esportsku
Media Esports Indonesia

Pemula Free Fire Lakukan 4 Hal Ini Supaya Booyah FF!

Semakin hari, semakin banyak juga orang yang bermain game Free Fire ini karena menghadirkan permainan yang bagus dan pas bagi kalian para pengguna HP dengan Ram Kecil. Sebaiknya, Pemula Free Fire Lakukan Ini Supaya Booyah FF!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Semakin hari, semakin banyak juga orang yang bermain game Free Fire ini karena menghadirkan permainan yang bagus dan pas bagi kalian para pengguna HP dengan Ram Kecil. Sebaiknya, Pemula Free Fire Lakukan 4 hal Ini Supaya Booyah FF. Dengan kalian memperhatikan apa yang kami sampaikan dibawah ini kalian bakalan menjadi pro yah setidaknya tidak akan kalah terus

Untuk kalian yang baru saja bermain game Free Fire ini, sudah pasti kalian ingin rasanya untuk mendapatkan yang namanya Booyah. Agar kalian bisa memenangkan permainan ini, kalian juga harus bisa untuk mengatur strategi yang cepat dan tepat.

Game Free Fire ini sama seperti game Battle Royale lainnya, yang mengharuskan kalian bisa bertahan hidup dengan menggunakan senjata beserta item – item yang kalian dapatkan setelah melakukan Looting.

Free Fire ini juga telah mencapai jumlah unduhan yang sangat fantastis, game ini juga mampu bersaing dengan PUBG Mobile ataupun Mobile Legends yang sama – sama bersaing.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa saja hal yang harus dilakukan oleh para pemula Free Fire, pada kesempatan kali ini akan memberitahukan hal tersebut kepada kalian yang baru bermain game Free Fire tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

  1. Turun di tempat yang sepi

Fungsi Attachment Baru FF Di Advanced Server Free Fire

Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah untuk melakukan pendaratan ditempat yang sepi. Hal ini merupakan salah satu strategi yang baik bagi kalian para pemula, ini juga bisa membuat kalian bisa lebih lama untuk bertahan hidup didalam Permainan tersebut.

Jika kalian mencoba untuk mendarat di tempat yang sangat ramai, hal ini mungkin akan menjadi hal yang sangat fatal. Kemungkinan kalian akan langsung mati ketika baru melakukan pendaratan.

  1. Langsung melakukan Looting senjata

Jika kalian udah melakukan pendaratan, hal selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah melakukan Looting senjata beserta Item – item lainnya. Hal ini akan menjadi salah satu penentu kalian untuk menang didalam permainan tersebut.

Untuk membunuh musuh kalian memerlukan senjata yang bisa memberikan damage, pasangkan juga attachment agar bisa membuat peforma senjata tersebut menjadi lebih maksimal lagi.

  1. Bermain bersama teman – teman kalian

Event Baru FF Dapat Token Dan Skin Senjata Free Fire!

Hal ketiga ini memang bisa menjadi salah satu andalan kalian yang baru saja bermain game Free Fire. Jika masih butuh pengarahan, maka kalian tentunya bisa mengajak teman dekat kalian untuk bermain bersama di Free Fire ini.

Jika kalian bermain bersama teman yang sudah cukup ahli dalam memainkan game tersebut, maka potensi kalian untuk mendapatkan Booyah lebih besar dari sebelumnya.

  1. Selalu memperhatikan Mini Map

free fire skin bundle november

Memperhatikan mini map memang sangat diperlukan, karena pada mini map ini kalian bisa mengetahui lokasi musuh juga. Jika terdengan sebuah suara tembakan, maka nantinya akan muncul sebuah panah merah yang menunjukan arah suara tersebut.

Selain itu juga, kalian bisa mendeteksi musuh yang menggunakan kendaraan dari Mini Map. Pertahanan kalian juga akan semakin lebih terjaga jika melihat Mini Map dengan benar.

 

Nah itulah beberapa hal yang perlu diketahui oleh para player pemula game Free Fire. Namun, kalian juga harus berhati – hati juga karena musuh mungkin akan lebih kuat dari kalian.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan beberapa hal yang harus dilakukan oleh para pemula free fire ketika bermain game ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Jangan lupa untuk follow instagram esportsku ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!