Ini Penampilan Baru Belerick Tank ML Yang Perkasa!

Belerick yang akan hadir kedalam bentuk Revamp ini bukan berbentuk seperti Kumbang Raksasa, namun menjadi pelindung hutan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Belerick merupakan salah satu Hero Tank di Mobile Legends yang mempunyai bentuk seperti Kumbang dan menyatu dengan keharmonisan Alam. Hero ini memang tidak terlihat kuat seperti Gatot ataupun Grock.

Belerick ini merupakan hero tank yang lebih Bersahabat dan tidak diperuntukan bagi kalian yang tidak suka bermain secara Bar – Bar. Kemampuan Belerick adalah bisa melakukan Counter Attack dengan pasif miliknya dan membagikan kepada teman yang ada disekitar dirinya.

Namun, pada bulan yang lalu pihak dari Mobile Legends ini telah memberikan sebuah perubahan besar kepada hero tank yang satu ini. Belerick mengalami perubahan Bentuk, Skill dan lainnya.

Belerick yang akan hadir kedalam bentuk Revamp ini bukan berbentuk seperti Kumbang Raksasa, namun menjadi pelindung hutan!

Ini Penampilan Baru Belerick Tank ML Yang Perkasa!

Kemampuan dari hero Belerick ini mengalami banyak perubahan dan perubahan dari skill – skill milik Belerick dapat memberikan damage yang sangat besar juga kepada musuh.

Bagaimana tidak, berikut ini adalah beberapa Skill Belerick yang telah di Rework. Hanya Skill 1 dan Ultimate saja yang diubah oleh pihak Mobile Legends kepada Belerick.

Skill 1 – Wrath Of Thorns

Efek pada skill ini dulunya akan memberikan Immobilize yang dapat menjebak musuh, tapi kini menjadi damage area. Pada Skill 1 ini akan memberikan Damage sebesar 250 (+60% Total Magic Power) dan juga akan meningkatkan sebanyak 50% damage kepada minion.

Bayangkan saja kita memberikan item Build Magic Damage ke hero Belerick, sudah yakin dia bisa membunuh musuh sendirian nanti.

Skill Ultimate – Nature Shield

Ultimate pada hero Belerick ini juga mengalami sebuah perubahan yang sangat menguntungkan sekali. Selain memberikan damage yang cukup besar, Belerick juga bisa membuat musuh merasa sengsara.

Pada versi Revamp terbaru miliknya, Skill Ultimate dari Belerick akan memberikan efek Immobilize selama 1.5 detik dan efek dari skill ini Area.Bukan hanya memberikan efek Immobilize, perubahan pada ultimate Belerick ini akan menghasilkan sebuah Magic Damage sebesar 800 (+60% Total Magic Power).

Hero Belerick yang mengalami perubahan baru seperti ini akan menjadi salah satu meta hero tank selanjutnya di game Mobile Legends ini.

Ada beberapa isu yang tersebar, ada yang mengatakan bahwa Revamp daru Hero Belerick ini akan muncul menjelang akhir Season 14.

Hal ini merupakan waktu yang tergolong sebentar lagi akan terjadi. Selain itu juga, Belerick sekarang sudah bisa dijadikan Hero Combo yang sangat menguntungkan sekali. Kalian bisa menggabungkan Spell Flicker ataupun Spell lainnya yang bisa digunakan sebagai Combo Skill Ultimate baru.

Sebagaimana kita ketahui, Hero Belerick ini memang sangat jarang dan bahkan tidak ada yang mau memilih hero Belerick sebagai Tank untuk bermain dalam Mode Classic ataupun Ranked di Mobile Legends.

Kebanyakan orang mengeluhkan hal ini dikarenakan Belerick cukup lemah dan mudah sekali untuk dibunuh oleh musuh. Bukan hanya itu saja, Belerick juga mempunyai Kombinasi Skill yang membingunkan.

Mungkin hal ini yang menjadikan Belerick tidak digunakan oleh kebanyakan Player di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Nah itulah beberapa Informasi yang bisa kami sampaikan seputar Informasi Rework dan keharian Belerick yang sebentar lagi akan menjadi Meta Season baru. Bagaimana menurut kalian? Apakah Rework / Revamp ini sangat berguna nantinya?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan inforamasi terbaru lainnya setiao hari. Terima Kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!