siapa

Pendapat Jo Soal AURA & ONIC Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Pendapat Jo Soal AURA & ONIC Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melewati pertandingan week 5. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kelima kali ini. Seperti kali Pendapat Jo Soal AURA & ONIC Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini selama minggu kelima MPL ID Season 10 berlangsung. Tim-tim memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan.

Kali ini Jo memberikan tanggapanya terkait 2 tim papan atas yaitu AURA dan ONIC. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Pendapat Jo Soal AURA & ONIC Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube channel pribadi miliknya yaitu Jonathan Liandi, kali ini dirinya sedang mereaksi vidio-vido. Dirinya kali ini memberikan pendapatnya terkait 2 tim papan atas saat ini yaitu AURA Fire dan ONIC Esports dalam menit 4:05.

“Ini menurut gua salah satu kurangnya AURA dibanding ONIC, karena 2 tim ini bisa dibilang mendominasi MPL sekarang untuk sejauh ini, AURA tuh masih suka kadang draftnya ngaco gitu, mereka punya draft sendiri tapi ngak bisa dibilang kuat, dibanding ONIC udah rapih dari draft pick dari gameplay kaya makro-mikro dari draftnya tuh kuat banget.”

Menurut Jo kali ini dirinya beranggapan kalau untuk 2 tim yang sedang mendominasi untuk saat ini yaitu AURA Fire dan ONIC Esports, Jo beranggapan kalau AURA masih memiliki kekurangan dalam hal draft pick, hal tersebut justru berbalik dengan tim ONIC yang sudah rapih dari segi draf pick-nya.

Itulah penjelasan dari Jo mengenai tim AURA Fire dan ONIC Esports untuk kali ini. menurut kalian bagaimana dengan penjelasan dari Jo mengenai tim AURA dan ONIC kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie