10 Hero Combo Hylos Mobile Legends (ML)

Berikut ini sederet hero combo Hylos terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends.

Hylos merupakan hero tank yang aktif dalam ganking, hero ini dapat memberikan buff pada rekan timnya dengan memberikan efek movement speed yang siap membantu. Ini deretan hero combo Hylos terbaik di Mobile Legends.

Bermain hero Hylos terbilang cukup mudah, kemampuannya dapat memberikan disable pada satu hero lawan, memberikan damage real time dalam areanya, dan ultimate yang dapat memberikan bantuan teamfight pada tim.

Bagi kalian user Hylos, Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero combo Hylos terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. User Hylos pastinya wajib meminta rekan tim untuk menggunakan hero ini!

Daftar Hero Combo Hylos Mobile Legends

Berikut ini sederet hero combo Hylos terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends.

Angela

Hero Combo Hylos Mobile Legends

Hero combo Hylos terbaik pertama adalah Angela, merupakan salah satu hero support terbaik, Angle bisa masuk kedalam tubuh Hylos.

Angela bisa memberikan serangan yang dapat mengurangi movement speed lawan, kemudian akan memberikan buff seperti movement speed dan shield untuk Hylos.

Dengan kedua serangan kombinasi ini akan memberikan serangan yang sangat kuat di garis depan yang memberikan kesempatan team untuk menyerang lebih baik.

Claude

Hero Combo Hylos Mobile Legends

Kemudian untuk hero combo Hylos kedua adalah Claude, merupakan hero marksman, Claude bisa memberikan serangan yang kuat dan cepat pada lawannya.

Kemampuan Claude bisa menyerang lawan dengan sangat brutal, hero ini memiliki serangan AoE yang sangat besar yang akan terbantu dengan adanya Hylos.

Dengan ultimate Hylos, Claude dapat dengan aman dalam menyerang, dengan kemampuannya ini akan memberikan kesempatan terbaik bagi Claude untuk mengintimidasi lawan.

Ling

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Tertimpa

Hero berikutnya adalah hero Ling, merupakan assassin yang sangat lincah dan cepat, hero ini mampu memberikan serangan yang sangat cepat pada lawannya.

Ling bisa menginisiasi lawan dengan baik, walaupun begitu, kekurangannya adalah hero dengan cover yang cepat yang siap membantu Ling di garis depan.

Dengan begitu, Hylos akan sangat cocok untuk kombo dengan Ling terlebih untuk memberikan bantuan yang cepat ketika Ling melakukan inisiasi.

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Lunox akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai support hero Ling di Mobile Legends. Kemampuan hero satu ini akan memberikan serangan yang sangat kuat khususnya dalam melawan tank di late game.

Terlebih, Hylos akan menjadi tank terbaik yang dapat mengcover Lunox kapanpun dan dimanapun, kombinasi antara tank dan support kedua hero ini akan sangat baik dan mematikan.

Estes

Merupakan hero support dengan kemampuan healing, Estes akan memberikan regen HP terus menerus untuk Hylos.

Kemampuan ini sangat berguna untuk membantu Hylos yang mana memiliki pasif yang mengorbankan hp untuk mana, sehingga akan membuatnya bisa terus survive di Mobile Legends.

Harith

 

Hero combo Hylos terbaik lainnya adalah Harrith, kemampuan Harith mampu dengan untuk menyerang semua lawan dengan ultimate yang akan memberikannya kemampuan untuk mereset skill.

Dengan kemampuan tersebut, akan sangat mudah untuk menyerang lawan terlebih dengan bantuan dari ultimate Hylos yang dikeluarkan, serangan Hylos akan membuat Harrith semakin lincah.

Kalian bisa memanfaatkan kemmapuan ultimate tersebut untuk memberikan efek slow pada lawan dan membuat mobilitas rekan tim semakin cepat.

Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Eudora merupakan hero mage yang sangat mematikan dengan combo skill terbaiknya, tentu saja sebagai hero mage ia membutuhkan adanya hero tank yang siap menemaninya dalam bermain.

Hylos bisa berperan sebagai tanker yang siap melindungi Eudora kemanapun hero tersebut pergi, kemudian Eudora bisa menyerang semua lawan tanpa harus khawatir akan di serang lawan.

Baik untuk menyerang atau melarikan diri, dua hero ini bisa bekerja sama dengan cara menggunakan skill masing-masing yang sangat membantu dalam pertandingan.

Thamuz

Dengan adanya kemampuan ultimate Hylos akan membuat Thamuz semakin kuat dan barbar. Seperti yang kalian ketahui, Thamuz merupakan hero yang memiliki kemampuan yang sangat kuat dan juga mematikan.

Kemampuan skill Thamuz tertuju pada serangan mobilitas, dan juga serangan jarak dekat, dengan menggunakan ultimatenya, ia tidak akan terkalahkan dari lawan.

Nah Hylos akan membantu Thamuz dengan menggunakan skill ultimatenya yang mana akan membantu mobilitas lebih tinggi lagi sehingga akan membuat Thamuz bisa menyerang dan melarikan diri lebih mudah.

Chang’e

Chang'e

Chang’e merupakan hero mage dengan skill yang mematikan, kemampuan ultimate Chang’e bernama Meteor Shower yang mana dirinya bisa melesatkan banyak serangan ke arah lawan dan mengalahkannya.

Kemampuan serangan Chang’e akan membuat lawan mampu dikalahkan dengan cepat, namun yang menjadi masalah adalah kalian harus mengikuti pergerakan lawan dengan cepat agar semua serangan mengarah pada lawan tersebut.

Dengan adanya Hylos, maka Chang’e akan lebih mudah untuk mengarahkan ultimate tersebut yang mana semua serangan meteor shower akan langsung mengenai semua lawan dengan mudah dan efektif.

Faramis

Terakhir, hero combo terbaik Hylos yang bisa kalian coba gunakan pada game Mobile Legends adalah Faramis. Kemampuan Faramis terletak pada ulitmatenya yang bisa menghidupkan semua lawan.

Sehingga dengan adanya ultimatet dari Hylos lawan yang sudah kalah akan dihidupkan kembali oleh Faramis dan memungkinkan semua lawan bisa bergerak bebas dan menyerang lawan.

Dengan adanya dua hero ini akan saling membantu mengalahkan lawan terutama untuk Hylos sebagai pertahan, dan Faramis sebagai penyerang dan juga menghidupkan rekan tim kembali.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero combo Hylos terbaik di Mobile Legends. Dari deretan hero diatas, mana saja yang sering kalian gunakan? Semoga bermanfaat!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie