Skill Unik Hero Mobile Legends, Untuk apa di ML?

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai sSkill Unik Hero Mobile Legends yang ada di Mobile Legends dimana penjelasan ini cukup penting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian bermain Mobile Legends dan dalam fase pick pastinya hero yang kalian dapat gunakan memiliki role mobile legends dan Skill Unik Hero Mobile Legends. Mungkin jika role kalian sudah tahu hal ini dan apa saja arti juga kegunaannya seperti Fighter, Mage, Marksman, dan lainya. Tetapi ada juga yang bernama Skill Unik Hero Mobile Legends. Kali ini kami akan memberikan Penjelasan Semua Specialties Mobile Legends.

Biasanya hero-hero di Mobile Legends memiliki lebih dari satu Skill Unik Hero Mobile Legends untuk membuat mereka menjadi spesial dari kombinasi yang ada. Hal ini dibuat agar mereka lebih unik dan juga memiliki kegunaan yang lebih luas.

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai Skill Unik Hero Mobile Legends yang ada di Mobile Legends dimana penjelasan ini cukup penting.

REGEN

Regen berarti hero yang memiliki Skill Unik Hero Mobile Legends ini memiliki daya tahan tinggi dari heal. Heal nya sendiri bukan berarti heal area atau teman saja, tetapi heal juga masuk kedalam lifesteal. Hero-hero ini biasanya sangat kuat dalam fase laning atau 1v1 karena dapat melawan musuh tanpa masalah berkat heal tinggi. Selain itu hero heal juga biasanya cocok digunakan sebagai support atau roam.

PUSH

Sesuai namanya, push memilik keunggulan ketika mendapatkan objektif. Tentunya tidak hanya tower yang dapat di “push” tetapi hal seperti creepwave, turtle, maupun lord menjadi perhitungan. Hero-hero ini memiliki keunggulan untuk menjatuhkan tower musuh dan memberi keuntungan push kepada team.

POKE

Cara Counter Ultimate hero Kaja Mobile Legends

Biasanya poke ini dimiliki mage, tetapi banyak juga hero non mage yang memiliki Skill Unik Hero ML ini. Poke sendiri berarti hero-hero ini dapat memberikan damage dari jarak yang cukup jauh dan dapat menyicil HP musuh terus menerus. Memberikan harass dengan damage kecil terus menerus sangat menyulitkan musuh ketika laning.

BURST DAMAGE

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Hampir mirip dengan poke, tetapi burst melainkan kebalikannya. Jika poke adalah memberi damage kecil terus-menerus makan burst merupakan hero yang dapat memberikan damage tinggi dengan waktu singkat. Burst sendiri umum dimiliki mage atau assassin dimana mereka dapat membunuh musuh dengan sangat cepat.

DAMAGE

Jika poke memberikan damage kecil terus menerus, burst adalah damage tinggi dengan instant, maka damage merupakan hero yang dapat memberikan damage yang relatif konsisten baik itu tinggi atau rendah. Seringkali dimiliki oleh hero marksman dan fighter.

CHARGES

Skill Unik Hero Mobile Legends charge disini cukup unik dan terhitung jarang dimiliki. Hero yang memiliki charge adalah hero-hero yang dapat mendekatkan diri mereka dengan sangat cepat, baik itu skill dash, teleport, atau blink.

INITIATOR MOBILE LEGENDS

Hero yang memiliki initiator merupakan hero yang cukup penting ada di team kalian. Hero-hero ini dapat memulai teamfight dan memberikan keuntungan bagi kalian.

CROWD CONTROL

Build Item Lolita ML Terbaik Di Mobile Legends 2020

Crowd Control merupakan salah satu  terpenting yang dimiliki team. CC merupakan istilah di moba dimana skill tersebut dapat mengontrol pergerakan banyak orang. Skill seperti disable, slow, stun, dan lainnya yang dapat mengunci atau mengontrol tempo akan sangat kuat.

Itulah semua Skill Unik Hero Mobile Legends yang pemain ML bisa gunakan. Dari specialties ini kalian akan bisa mengetahui apa saja kegunaan hero-hero tersebut dimana pastinya dalam membentuk sebuah draf pick kalian akan lebih dimudahkan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!