12 Hero Assassins Tersakit Mobile Legends (ML)

deretan hero Assasins tersakit yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Simak berikut ini ulasan daftar yang merupakan Hero Assasins Tersakit ML!

Ada beberapa Hero Assasins Tersakit mobile legends yang harus kalian ketahui. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game yang menghadirkan berbagai hero menarik didalamnya. Ada marksman, tank, mage, support, fighter dan assassin. Tentunya semua hero tersebut memiliki kemampuan masing-masing yang berbeda, misalkan saja hero Assassins, ada beberapa deretan hero Assassins ML tersakit sepanjang masa di Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Hero assassin merupakan tipikal hero yang memiliki kemampuan yang sangat baik terlebih dalam hal kecepatan dan juga damage. Hero tipe ini memang menjadi favorit para gamer Mobile Legends yang mana selain seru dimainkan, Assasin juga akan memberikan kesan gagah, bisa ngecarry dan lainnya, tentu hal tersebut tidak bisa kalian dapatkan ketika bermain hero tank. Nah dari sekian banyaknya hero Assasins, berikut ini beberapa hero Assasins tersakit yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero Assasins tersakit yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends berdasarkan riset dari saya saaat bermain. Khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends pakai juga emblem assasins mobile legends untuk menambah sakit deretan hero ini

Hero Assassins Tersakit Mobile Legends

Tentunya cukup banyak hero Assasins ML tersakit yang bisa kalian mainkan, nah berikut ini kami akan merekomendasikan beberapa Assasins yang bisa kalian mainkan, khususnya pada season saat ini.

  1. Gusion
  2. Helcurt
  3. Selena
  4. Ling
  5. Karina
  6. Kadita
  7. Benedetta
  8. Fanny
  9. Harley
  10. Saber
  11. Lapu-Lapu
  12. Hayabusa

Tentu tak hanya itu saja, Esportsku juga akan memberikan beberapa penjelasan yang harus kalian ketahui khususnya ketika bermain hero Assassin tersakit di atas menurut pengalaman saya bermain game Mobile Legends.

Gusion

Hero Assasins tersakit pertama adalah Gusion, hero dengan role Mage Assassins memang terkenal dengan damage yang tinggi. Hal ini dikarenakan cukup sedikitnya hero yang disenjatai dengan mage resistance yang mana, kalian pastinya sangat kesal dengan damage hero mage di early game. Tentu saja hal ini juga berlaku untuk hero Mage Assassins seperti Gusion, kemampuan combo dari hero satu ini memang sangat mematikan.

Gusion dapat dengan mudah untuk mengalahkan lawannya, serangan yang bisa kalian lancarkan cukup mudah yakni dengan cara menyerang lawan dengan combo serangan Gusion dengan cepat. Gunakan skill kedua, ultimate dan skill dua kembali, maka serangan brust yang dilancarkan dapat dengan mudah mematikan lawan yang menjadi target, Gusion menajadi salah satu hero Assasins tersakit di tahun ini.

Helcurt

Hero Assasins Tersakit mobile legends

Berikutnya adalah Helcurt yang merupakan hero dengan kemampuan yang sangat mematikan berkat burst damage yang dimilikinya. Helcurt memiliki skill dua yang dapat membuatnya memiliki damage yang kuat yang bisa ditumpuk dengan stack yang dimilikinya. Kalian bisa mengumpulkan stack hingga penuh sebelum melancarkan serangan yang mematikan berikutnya. Tentu hal ini dapat membunuh lawan dengan cepat hanya dengan sekali serangan saja.

Helcurt menjadi salah satu Hero Assasins Tersakit mobile legends yang bisa kalian gunakan di tahun ini, hal ini juga yang menjadikannya sebagai hero yang kerap dimainkan khususnya bagi kalian user Assassins, Hellcrust juga biasa menjadi sasaran banned yang mana membuatnya menjadi hero top tier di Mobile Legends hingga saat ini.

Selena

Hero Assasins Tersakit mobile legends

Kemudian, hero Assasins mobile legends dengan damage tersakit berikutnya adalah Selena, Selena merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai support dan juga carry, Hero satu ini memiliki kemampuan untuk memberikan efek Crowd Control pada lawan den kemudian mengalahkannya. Kalian tentunya sangat kenal dengan salah satu hero ini yang mana kerap dimainkan baik turnamen besar ataupun dalam ranked biasa, tentu saja, hal ini bisa meningkatkan kemampuan bermain kalian di Mobile Legends.

Sama seperti Gusion, Selena juga juga merupakan hero Assasins dengan hybrid mage, yang mana hero tipe tersebut tentu memiliki damage paling sakit daripada hero Assasins dengan tipe build physical. Beberapa gameplay Selena yang bisa kaligunakan seperti menggunakan Abyssal Mark pada lawan dan kemudian melakukan serangan combo ultimate dengan skill 2 yang mana dapat memberikan burst damage dengan cepat. Selena sangat aktif ketika early game, namun cenderung lemah ketika late game.

Ling

Hero Assasins Tersakit mobile legends berikutnya adalah Ling, yang mana heros atu ini merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan mobilitas yang sangat baik berkat skill yang dimilikinya. Ling mampu dengan mudah menaiki dinding dengan cepat, melakukan rotasi, serta melakukan ganking dengan menyerang lawan secara cepat. Hero satu ini juga memiliki kemampuan skill imun yang membuatnya bisa kebal terhadap serangan lawan. Dan tentu saja, berkat kemampuannya yang sangat fleksibel, Ling menjadi salah satu hero meta yang wajib untuk kalian dapatkan.

Alasan kenapa Ling menjadi hero paling sakit di Mobile Legends sendiri bisa kami jawab pada skill combo yang dimilikinya, benar saja, dengan dengan skill 2 yang melompat dari atas dinding. Ling mobile legends dapat memberikan damage yang membuat lawan langsung sekarat, tak hanya itu, damage juga dapat diteruskan dengan ultimate yang mana setiap 4 pedang yang keluar dapat memberikan reset pada skill 2 sebanyak 4 kali dan akan ada 4 serangan beruntung yang menyerang lawannya secara cepat. Tentu saja, serangan tersebut dapat melumpuhkan lawan dengan mudah.

Karina

Kelebihan dan Kelemahan Karina Mobile Legends (ML)

Hero Assasins tersakit berikutnya adalah hero Karina yang merupakan hero magic Assasins yangs sama seperti Selena dan juga Gusion. Memang kemampuan hero Assasins hybrid mage sendiri merupakan hero yang cukup spesial yang ada di Mobile Legends. Walaupun hero satu ini tidak begitu populer sebelum meta jungle hadir, namun cukup banyak para pemain yang memainkan satu ini karena kemampuan spesialnya yang dapat memberikan burst damage secara terus-menerus untuk mengalahkan lawan.

Alasan kami menjadikan hero Karina sebagai hero Assasins tersakit mobile legends hal tersebut dikarenakan Karina sendiri memiliki true damage yang mampu menembus armor lawan dalam setiap damage serangan ultimatenya. Hal ini sangat membantu kalian untuk melakukan mengincar hero core lawan tak peduli siapapun yang mengcover lawan tersebut. Untuk beberapa hero seperti marksman atau hero mage, Karina dapat dengan mudah mengalahkannya hanya dengan sekali serangan saja.

Kadita

Hero Assasins Tersakit mobile legends berikutnya adalah Kadita, sebelumnya Kadita sendiri merupakan hero mage di Mobile Legends. Yang mana pada update terbarunya Kadita mendapatkan rework khususnya pada specialty yang dimilikinya sehingga membuatnya menjadi hero Assasins hybrid mage di Mobile Legends. Berkat kemampuan harunya ini, Kadita menjadi hero yang cukup banyak dimainkan pada turnamen MPL ID Season 6 lalu. Kalian pastinya cukup sering melihat Kadita bermain, khususnya digunakan oleh RRQ Lemon.

Alasan kenapa Kadita menjadi salah satu hero Assasins tersakit adalh berkat kemempuan combonya yang dapat memberikan damage super besar, burst damage yang dihasilkan oleh Kadita mampu mengikuti lawan yang diincarnya, sekaligus bagi lawan yang lengah, Kadita mampu mengalahkan hero core hanya dengan sekali combo saja. Jelas, ini merupakan salah satu kelebihan dari hero mage hybrid Assasins yang mana hero-hero tersebut memang memiliki keunggulan dalam damage yang dimilikinya. Terlebih, cukup sulit untuk mengcounter dengan magic resistance dan berbeda dengan beberapa hero Physical.

Benedetta Merupakan Hero Assasins Tersakit Mobile Legends

Hero Assasins Tersakit mobile legends

Hero Assasins yang paling sakit berikutnya adalah Vendetta, hero satu ini baru saja dirilis oleh Moonton pada original server beberapa hari lalu, yang mana Benedetta memiliki berbagai kelebihan yang bisa membuatnya menjadi salah satu Assassins terbaik dan tersakit yang ada saat ini di Mobile Legends. Hero satu ini juga terbilang sangat unik dan asik untuk kalian mainkan. Benedetta memiliki kelebihan imun yang sangat hebat sebagai hero Assasins, hero satu ini juga memiliki damage yang besar untuk menjadi hero andalan kalian di Mobile Legends.

Alasan kami memasukan Benedetta kedalam daftar hero Assasins dengan damage tersakit di Mobile Legends tentu saja karena kemampuan yang sangat handal dalam membunuh lawan, Sebagai hero Assasins, terlebih dengan kemampuan skill set nya yang dapat memberikan full damage sekaligus kemampuannya yang sangat cocok baik untuk menyerang hero lawan ketika solo lane ataupun ketika bermain teamfight. Tentu saja, kami sangat merekomendasikan Benedetta untuk menjadi hero favorit kalian di Mobile Legends.

Fanny Adalah Hero Assasins Tersakit Mobile Legends

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Hero dengan kemampuan mobilitas yang sangat baik serta memiliki damage yang sakit adalah Fanny. Ya, Fanny merupakan hero Assasins sejuta umat yang memiliki skill spesial namun sulit untuk dimainkan khususnya bagi kalian yang membuatnya dapat dengan mudah terbang kesana kemari dengan menggunakan steel cable yang dimilikinya. Tentu saja, semakin banyak fanny melakukan manuver, maka akan semakin besar damage yang dimilikinya, tentu saja dengan combo skill fanny yang bisa kalian gunakan dengan ultimate yang dimilikinya, Fanny mampu dengan mudah mengalahkan hero core lawan dengan sekali combo saja.

Fanny juga sangat cocok untuk bermain di solo lane ataupun secara teamfight, yang mana, semakin banyak lawan yang dihajar oleh Fanny, maka semakin banyak energy regen yang bisa didapatkan. kemudian, energy regen tersebut dapat dengan mudah dijadikan andalan hero Fanny untuk melakukan manuver lebih cepat dan lebih sering lagi. Tentu kalian bisa menggunakan hero fanny sebagai main core, namun harus berhati-hati ketika late gan, dan satu kelebihan fanny yakni sangat tergantung pada blue buff.

Harley

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Hero Assasins tersakit yang ada di Mobile Legends terakhir adalah hero Harley. Hero satu ini sebelumnya merupakan hero mage yang mana tidak memiliki specialty sebagai assasin, namun pada update sebelumnya yakni beberapa hero seperti Harley dan juga Kadita mendapatkan hybrid role menjadi Assassins. Alasan tersebut tentu saja dapat diterima, karena Harley sendiri merupakan tipikal hero yang terbilang sangat lincah layaknya seperti Assasins dan memiliki serangan single target yang dapat mengalahkan lawannya dengan sekali combo saja.

Kemampuan tersebut dapat memberikan keluasan bagi user Harley yang mana hero satu ini dapat berperan sebagai hero hyper carry. Walaupun begitu, sayangnya harley tidak termasuk dalam meta saat ini, namun Moonton baru-baru ini memberikan buff mengenai penambahan efek terbaru pada hero Harley yang mana membuatnya bakalan meta pada update mendatang. Jika benar, maka pada saat rilisnya buff tersebut di original server, Harley akan menjadi hero Assasins tersakit dan mematikan di Mobile LEgends.

Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Hero Assasins tersakit berikutnya adalah Saber, yang mana saber sendiri merupakan salah satu hero assassin yang terbilang baru saja mendapatkan revamp dan langsung menjadi meta baru di Mobile Legends. Saber kerap menjadi sebagai hyper carry dengan kemampuan eksekusinya yang sangat baik. Saber dapat dengan mudah mengincar lawan yang ditargetkan dan langsung membuat lawan tersebut kalah. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa saber menjadi salah satu hero Assasins tersakit yang ada di Mobile Legends.

Penambahan revamp tentu tidak hanya pada kemampuan saber itu sendiri. Moonton memberikan gameplay terbaru pada saber khususnya pada skill pertamanya yang kini mendapatkan tambahan pedang menjadi 5, selain, setiap pedang akan kembali pada saber satu persatu dan akan meningkatkan damage tambahan. Moonton juga meningkatkan beberapa perubahan yang signifikan khususnya pada kemampuan saber di skill ultimatenya.

Lapu-Lapu

Merupakan Hero Assasins Tersakit ml

Hero yang mendapatkan revamp terbaru adalah Lapu-Lapu, hero satu ini merupakan hero fighter hybrid assassin yang mana dapat kalian gunakan sebagai offlaner. Lapu-Lapu sendiri pertama kali masuk meta setelah hadirnya update revamp di original server. Yang mana hero satu ini menjadi salah satu meta di MPL Invitational 2020 yang saat ini berlangsung. Tentunya kalian sangat penasaran bukan, kenapa Lapu-Lapu menjadi hero meta dan menjadi hero fighter Assassin’s tersakit yang ada di Mobile Legends?

Lapu-Lapu menjadi hero meta berkat durability sekaligus burst damage yang dimilikinya setelah mendapatkan revamp, tak hanya itu, hero satu ini juga mendapatkan efek CC berupa stun yang dapat menjerat mangsanya. Tentu saja, semua kemampuan tersebut menjadikan dia sangat cocok sebagai offlaner dan dapat menjadi alternatif bagi beberapa hero seperti Thamuz, Khaleed ataupun Yu Zhong. Kini Lapu-Lapu sangat kami rekomendasikan untuk digunakan dalam ranked match khususnya di akhir Season 18 Mobile Legends.

Hayabusa Merupakan Hero Assasins Tersakit ML

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Hero Assasins tersakit terakhir adalah hero Hayabusa, yang mana Hayabusa sendiri merupakan salah satu hero yang sangat hebat dalam satu lawan satu. Hero ini biasanya bermain sebagai offlaner ataupun hyper carr yang mana dapat membuatnya memiliki kemampuan yang unik dari hero lainnya. Hayabusa mampu mampu melakukan clear lane dengan mudah dan cepat serta sangat mematikan dalam menggankuing lawannya. Terlebih dalam mode ultimate, Hayabusa memiliki imun yang sangat baik dan sulit untuk dikalahkan, hero ini juga memiliki kelincahan seperti teleport ke tempat yang dirinya inginkan.

Dalam bermain hero Hayabusa, kalian memang harus membutuhkan skill khususnya seperti kecepatan jari ketika bermain, tak hanya itu, kalian juga dituntut untuk melakukannya dengan timing yang tepat serta posisi yang tepat. Namun beberapa kelemahan juga bisa kalian temukan pada hero satu ini misalnya seperti ultimate yang mana ketika diaktifkan dapat trigger pada objek di dekatnya seperti monster atau minion. Oleh karena itu pastikan ketika mengaktifkan ultimate tersebut tidak ada objek lain selain lawan.

Nah itu saja beberapa deretan hero assasin tersakit yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya deretan rekomendasi hero diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user hero Assassin baik itu offlaner ataupun hyper carry pada game Mobile Legends. Selain itu juga ada hero assasins top pick saat ini. Gunakan juga tips role assasins mobile legends

Terus nantikan update terbaru kami berikutnya mengenai game Mobile Legends hanya di Esportsku, kalian bisa menikmati berita terbaru seputar game Mobile lainnya juga setiap hari. Semoga ulasan diatas menambah wawasan kalian dan sampai jumpa! Jangan lupa follow instagram esportsku ya

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!