Bukan Pensi, Ini yang Terjadi Pada BTR Microboy. Support Terbaik PUBG Mobile 2020!

YT/STORYESPORTS

BTR Microboy membuat warganet khususnya para pecinta dan pengikut komunitas PUBG Mobile mendadak heboh atas berita hangat dari pro player PUBG Mobile yang sering disebut sebagai Role Support terbaik di dunia ini.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Microboy? Bagaimana penjelasan lengkapnya? Simak disini!

 

Bukan Pensi, Ini yang Terjadi Pada BTR Microboy. Support Terbaik PUBG Mobile 2020!

BTR Microboy
LigagameEsports

 

1. Sempat Dikabarkan Akan Pensiun

Beberapa minggu bahkan bulan sebelum Microboy pensiun, rumor akan kepergian Role Support BTR Red Aliens ini sudah banyak didengar oleh penikmat berita Esports khususnya PUBG Mobile.

Namun pada saat itu, belum ada kepastian tentang kapan waktu kepergian Microboy dari BTR bahkan PUBG Mobile itu sendiri. Di dalam sebuah wawancara, Microboy menyebutkan bahwa dirinya sempat tertarik menjadi seorang Analyst PUBG Mobile ketika pensiun dari seorang pro player.

Baca Juga : 5 Hal yang Harus Dihindari Saat Clutch di PUBG Mobile!

 

2. Dikabarkan Pensiun Setelah PMGC 2020

Microboy dikabarkan pensiun setelah turnamen terbesar di PUBG Mobile yaitu PMGC. Kabar ini sebenarnya bukanlah menjadi rahasia sekaligus momen yang mengejutkan, karena sebelumnya Microboy sendiri mengabarkan bahwa dirinya akan pensiun dari Esports.

Selanjutnya, sedikitnya kehadiran Microboy di beberapa match terakhir PMGC membuat netizen PUBG Mobile semakin yakin bahwa ada sesuatu yang akan terjadi setelah turnamen besar ini berakhir. Posisi Microboy, di beberapa match terakhir digantikan oleh Liquid.

Banyaknya kritikan bahkan hujatan kepada Microboy setiap turnamen besar, diasumsikan banyak netizen sebagai penyebab utama mengapa Microboy akhirnya memutuskan untuk pensiun dari PUBG Mobile Esports.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Senjata Clutch PUBG Mobile, Auto Panen Kill!

 

3. Prank! Microboy Bergabung dengan EVOS

SerangNews

Belum ada 24 jam berita Microboy pensiun dari PUBG Mobile beredar di media sosial, secara mendadak admin Instagram EVOS Esports mengumumkan bahwa Microboy bergabung menjadi salah satu roster divisi PUBG Mobile untuk EVOS.

Salah satu member Red Aliens sempat menyebutkan bahwa Microboy menjadi IGL atau In Game Leader di tim selanjutnya, yang mana hal ini menandakan bahwa kemungkinan besar Microboy akan menjadi role In Game Leader untuk roster utama EVOS divisi PUBG Mobile.

Baca Juga : Tommy Gun PUBG Mobile, Hindari 4 Hal Ini Saat Mengumumkannya!

Kabar berpindahnya Microboy ke tim EVOS menjadi berita yang lebih menyedihkan lagi, hal ini karena sudah banyak warganet yang terlanjur sedih dan menyayangkan akan kepergian Microboy dari dunia pro scene PUBG Mobile, namun ternyata berita itu tidak benar adanya.

Mari kita doakan semoga Microboy bisa menunjukkan performa aslinya di dalam tim roster PUBG Mobile EVOS jika memang Microboy benar-benar menduduki kursi In Game Leader.

Baca Juga : QBU VS Tommy Gun PUBG Mobile, Mana Senjata Terbaik di Map Sanhok?

 

Terima kasih sudah menyimak!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie