5 Perbedaan Map Livik Dan Map Lainnya PUBG Mobile, Apa Saja Ya?

Apa saja perbedaan map Livik dengan map lainnya di PUBG Mobile? Simak penjelasannya disini!

SkyegridMedia

Originally posted on 20 Maret 2021 @ 4:53 PM

PUBG Mobile kini mempunyai 5 map yang dapat kalian kunjungi sesuai dengan gameplay yang kalian gunakan. Kelima map tersebut adalah Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, dan Livik. Livik sendiri merupakan map terbaru di PUBG Mobile.

Map Livik dapat disebut sebagai map yang paling spesial di PUBG Mobile.

Perbedaan Map Livik Dan Map Lainnya Di PUBG Mobile, Apa Saja Ya?

Livik - PUBG Mobile
XDADevelopers

 

1. Jumlah Pemain

Livik - PUBG Mobile
YT/NoobPlayersPUBG

Livik merupakan map dengan ukuran paling kecil. Sebelum kehadiran Livik, Sanhok adalah map dengan ukurang terkecil. Namun, ternyata Livik sendiri memiliki ukurang 50% lebih kecil dari Sanhok.

Jika Sanhok berukuran 4×4, Livik memiliki ukuran 2×2. Ukurannya yang kecil membuat jumlah pemain dengan 100 player terlihat seperti terlalu banyak untuk map Livik. Oleh karena itu, Livik adalah satu-satunya map dengan jumlah player hanya 52 orang saja.

Baca Juga : 5 Ciri Player Nafsu Kill Di PUBG Mobile!

 

2. Tips Jarak Terjun yang Berbeda

Livik - PUBG Mobile
Pinterest

Sebelum terjun dari pesawat menuju lokasi yang kalian inginkan, biasanya player menentukan jarak terjunnya terlebih dahulu sebelum akhirnya melompat dari pesawat. Keempat map di PUBG Mobile mempunyai tips yaitu jarak 750 meter dari pesawat dan lokasi titik penerjunan agar sampai secara cepat tepat.

Namun untuk Livik, karena ukurannya yang kecil semua player harus mengubah tips 750 meter tersebut menjadi 450 meter karena jaraknya yang kecil dan tidak memerlukan waktu banyak untuk mendarat.

Baca Juga : Berapa Lama Durasi Waktu Tiap Season Royale Pass Di PUBG Mobile?

 

3. Jacuzzi Penambah Boosting

Livik - PUBG Mobile
YT/AnsajCP

 Map Livik mempunyai lokasi khusus yang didalamnya terdapat Jacuzzi yang bisa menambah boosting kalian ketika berendam di dalamnya tanpa harus mengonsumsi Energy Drink atau Painkiller. Jacuzzi ini bisa kalian temukan di sekitaran lokasi Hot Spring pada map Livik

 

4. Senjata XT

Livik - PUBG Mobile
YT/SamOP

Senjata XT diakui memiliki damage dan stabilitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan senjata lainnya. Senjata spesial ini dapat kalian temukan di 5 lokasi map Livik. Lima lokasi tersebut adalah Hot Spring, Reeds, Waterfall, Aqueduct, dan Forstad.

Baca Juga : 5 Lokasi Underrated Yang Cocok Untuk Scrim PUBG Mobile!

 

5. Tidak Ada Flare Gun

Livik - PUBG Mobile
YT/Subham Controller

Belum ada kepastian jelas dari Tencent mengapa Flare Gun tidak disediakan pada Map Livik. Namun spekulasi beberapa player membuatnya lebih masuk akal.

Banyak player memberi penjelasan bahwa mungkin saja Tencent tidak memberikan Flare Gun untuk map Livik dikarenakan sudah tersedianya senjata XT pada 5 lokasi tertentu.

Baca Juga : Bosan Di Tier Rendah? Berikut 5 Waktu Yang Tepat Untuk Push Rank PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami apa saja perbedaan map Livik dengan keempat map lainnya di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie