Cara Gift Diamond Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan cara gift diamond dengan mudah bagi kalian yang ingin mengirim hadiah pada teman kalian di Mobile Legends.

Ingin tahu Cara Gift Diamond Mobile Legends (ML)? Kalian bisa melakukan hal tersebut dengan mudah. Misalnya mengadakan giveaway atau yang lainnya dengan tujuan membagikan diamond kalian pada orang lain.

Nah cara tersebut akan kita bahas pada artikel kali ini. Dengan begitu, bagi kalian yang memang memiliki banyak uang atau diamond, kalian bisa berbagi dengan orang lain dan tentu saja merupakan kepuasan sendiri setelah berbagai.

Cara gift diamond Mobile Legends pada orang ini memiliki dua cara bagi kalian untuk mengirim diamond pada akun lain di Mobile Legends. Nah penjelasan cara lengkapnya akan kami sampaikan pada ulasan berikut ini ya.

Esportsku kali ini akan memberikan cara gift diamond Mobile Legends dengan mudah bagi kalian yang ingin mengirim hadiah pada teman kalian di Mobile Legends. Nah simak penjelasan caranya lengkapnya berikut ini ya.

Cara Gift Diamond Mobile Legends

Cara Gift Diamond Mobile Legends (ML)

Kalian bisa melakukan cara gift diamond pada teman kalian di Mobile Legends dengan dua cara, cara pertama dengan melakukan top up seperti biasanya, namun dengan menggunakan id dan server akun teman kalian, cara kedua adalah dengan memberikan gift hadiah melalui live stream.

Gift Diamond Dengan Top Up

Cara pertama adalah dengan melakukan top up seperti biasanya, kalian bisa menggunakan cara pertama ini agar kalian dapat dengan mudah mengirim diamond pada teman kalian, caranya sendiri terbilang sangat mudah, kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah saja.

Pertama adalah dengan cara mencatat id akun Mobile Legends yang akan kalian gift, setelah mengetahui id dan servernya, kalian bisa masuk ke situs top up seperti codashop dan atau unipin.

Lakukan top up seperti biasanya dengan menggunakan id dan server teman kalian. Maka kalian sudah berhasil untuk melakukan gift diamond pada game Mobile Legend.

Gift Melalui Live Stream

Cara kedua adalah dengan melalui live stream. Seperti yang kalian ketahui, pada game Mobile Legend terdapat suatu fitur yang bernama live stream, kalian bisa mengirim atau gift diamond melalui fitur live stream ini pada teman kalian.

Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu untuk menonton teman kalian saja ketika bermain Mobile Legends, berikutnya silahkan gift dan berikan hadiah pada teman kalian. Nantinya hadiah tersebut akan diterima oleh teman kalian dan kemudian dikonversi menjadi diamond.a..

Cara ini akan sangat cocok bagi kalian untuk gift diamond pada idol atau pro player yang kalian kagumi pada game Mobile Legend. Dengan mendukungnya kalian bisa mengirimkan hadiah berupa gift diamond.

Nah itu saja untuk cara gift diamond Mobile Legends dengan mudah dan cepat pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan cara diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie