siapa

Perbedaan Rank Filipina & Indo Dari Kairi Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Perbedaan Rank Filipina & Indo Dari Kairi Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 5 minggu. Banyak keseruan dan kejutan yang terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Seperti kali ini Perbedaan Rank Filipina & Indo Dari Kairi Mobile Legends (ML).

Saat ini memang turnamen MPL ID sebagian besar tim diisi oleh campur tangan pemain dari Filipina. Tentunya kehadiran mereka bisa membawa perubahan bagi tim-tim yang mereka bela.

Seperti kali ini Kairi memberikan pendapatnya mengenai perbedaan antara rank Filipina dengan Indonesia. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Perbedaan Rank Filipina & Indo Dari Kairi Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi miliknya yaitu Kairi Official, dirinya kali ini memberikan pendapatnya mengenai perbedaan rank di server Filipina dengan server Indonesia dalam livestream menit 1:44:31.

“Server Filipina susah guys, player Indonesia lebih ke mekanik.”

Menurut Kairi kali ini dirinya beranggapan kalau rank di server Filipina dan Indonesia memiliki perbedaan. Untuk di Filipina, Kairi beranggapan kalau disana lebih susah dan Di Indonesia dirinya beranggapan kalau player Indonesia lebih ke mekanik mereka ketika bermain.

Seperti yang kita ketahui untuk Filipina kenapa Kairi menyebutkan susah karena disana lebih kepada makro dibandingkan mekanik. Seperti jalannya permainan dan cara yang lainnya untuk memenangkan pertandingan Filipina memang terkenal akan hal tersebut. Sedangkan untuk di Indonesia lebih ke arah mekanik yaitu dengan kecepatan tangan kalian menggunakan hero.

Itulah penjelasan dari Kairi mengenai perbedaan rank di Filipina dan Indonesia kali ini. menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Kairi tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie