Anak Evos Yang Main Di SEA Games 2022

Penasaran dengan Anak Evos Yang Main Di SEA Games 2022? Simak penjelasannya berikut ini.

Dunia esports kini semakin berkembang dengan semakin populernya turnamen game.

Jika Anda sering mengikuti turnamen game favorit, maka Anda pasti akan memiliki tim esports favorit. Salah satu tim esports yang terkenal adalah Evos Esports.

Evos merupakan salah satu tim esports yang paling dikenal dan dipandang di Southeast Asia (SEA). Di dalam Evos sendiri terdapat beberapa divisi, yaitu Mobile Legends, Free Fire, dan juga PUBG. Di Indonesia sendiri Evos telah memiliki banyak sekali penggemar.

Anak Evos Yang Main Di SEA Games 2022

Para pemain Evos sudah banyak yang diterjunkan di turnamen-turnamen game besar, baik skala nasional dan juga skala internasional. Evos memiliki tim-tim yang kuat dan juga populer. Diantaranya tim Free Fire Evos Divine, tim PUBG Evos Rebor, tim MLBB Evos Legends, dan tim MLBB Ladies Evos Lynx

Di tahun 2022 ini Evos berlaga di banyak kompetisi bergengsi. Mulai dari MPL Mobile Legends Season 9, PMPL ID Season 5, hingga FFWS 2022 Sentosa. Selain itu, anak-anak Evos juga diterjunkan dalam perlombaan-perlombaan SEA Games 2021 di bidang games.

Di tahun 2022 ini Evos berhasil mengamankan trofi FFML Season V Divisi 1, Protector Battleground, dan masih banyak lagi. Yang terbaru ini Evos Reborn berhasil meraih juara 2 PMPL ID Season 5 dan Evos Lynxx berhasil mendapatkan posisi ketiga dalam MLBB Upoint Esports Invitational Season 2.

Jadwal Main Evos di Games 2022

Tahun 2022 belum usai, masih banyak turnamen-turnamen lainnya yang bisa diikuti oleh Evos Esports. Sebagai penggemar berat Evos Esports Anda pasti menantikan kapan tim Evos bertanding di turnamen lagi.

Anda bisa follow akun Instagram Evos Esports untuk mengetahui jadwal turnamen Evos terbaru di tahun 2022. Evos Esports rajin memposting jadwal turnamen yang akan datang dan hasil turnamennya. Kalau Anda menggemari Evos Esports maka Anda bisa langsung saja follow akun Instagram @evosesports.

Semoga saja di tahun 2022 ini Evos semakin aktif di turnamen-turnamen bergengsi baik skala nasional dan internasional. Sebagai pendukung Evos Roar pastikan Anda untuk selalu memberikan dukungan hangat untuk segenap pemain Evos.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie