esportsku
Berita Esports Indonesia

Perhatikan 3 Hal Ini Ketika Mendarat Free Fire!

Dalam pesawat, kalian bisa memilih waktu dan tempat yang cocok untuk melakukan pendaratan nantinya, meskipun hal ini cukup sepele bagi beberapa orang, tapi hal ini akan menjadi sangat berpengaruh untuk ke depannya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelum kalian memulai permainan Free Fire ini, kalian akan dikumpulkan bersama dengan player lainnya disebuah Pulau terpencil. Lalu selanjutnya kalian semua akan masuk bersama kedalam sebuah pesawat yang terbang menuju sebuah pulau besar yang dimana nantinya akan menjadi tempat pertempuran kalian. Ketika mendarat Free Fire ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Dalam pesawat, kalian bisa memilih waktu dan tempat yang cocok untuk melakukan pendaratan nantinya, meskipun hal ini cukup sepele bagi beberapa orang, tapi hal ini akan menjadi sangat berpengaruh untuk ke depannya. Karena menentukan tempat dan waktu pendaratan dapat mempengaruhi kalian dalam mendapatkan sebuah senjata dan item-item perlengkapan yang menndukung.

Karena itu, kalian tidak akan bisa melakukan pendaratan dengan sembarangan dan mengambil keputusan pada saat melakukan pendaratan.  Jika kalian ingin mendapatkan Booyah dan menjadi pemain yang berhasil bertahan sampai Akhir di dalam permainan ini. Maka kalian harus membuat sebuah rencana pada saat berada diawal pulau ataupun pada saat sedang berada didalam pesawat. Hal inilah yang akan membuat kalian lebih gampang untuk memenangkan permainan.

Nah, kali ini juga kami akan memberikan kalian beberapa tips yang bisa membuat kalian bisa melakukan pendaratan dengan cukup mudah. Kalianpun tidak mengalami kendala yang merugikan untuk ke depannya.

Perhatikan 3 Hal Ini Ketika Mendarat Free Fire!

  1. Selalu perhatikan jumlah pemain yang terjun.

Kode Redeem Free Fire September 2019 Untuk Pemain FF

Setiap orang dalam game Free Fire ini mempunyai cara bermain yang berbeda-beda, ada yang bermain dengan barbar untuk menang atau ada juga yang bermain dengan cukup tenang agar bisa menang. Jika player yang suka bermain rusuh, maka biasanya mereka akan memilih turun lebih cepat dari player lainnya.

Jika kalian ingin bertahan hingga pertengahan Game tersebut, maka lebih baik jangan terjun terlalu cepat. Sebelum kalian turun, lebih baik cek dulu masih ada berapa orang yang berada didalam pesawat tersebut. Jika jumlah pemain yang ada didalam pesawat sudah sedikit, barulah kalian terjun ketempat yang ingin kalian tuju sebelumnya.

 

  1. Hindari lokasi yang ramai, jalur pesawat dan pertengahan map.

Untuk kalian yang sudah lama sekali bermain game Free Fire ini, pastinya sudah tau dimana sajakah lokasi pendaratan yang cukup sepi dan yang paling sering ditempati oleh banyak orang. Jika kalian mengetahuinya, maka lebih baik hindari saja lokasi-lokasi, jika kalian belum terlalu siap melakukan rusuh pada awal permainan.

Selain itu, kalian juga harus menghindari lokasi tengah map dan jalur pesawat tersebut. Hal ini, agar bisa membuat kalian dapat melakukan Looting dengan sangat puas tanpa perlu khawatir dengan kehadiran musuh yang datang, karena kalian tentunya sudah siap untuk menghadapi musuh-musuh tersebut dengan perlengkapan senjata yang sudah kalian kumpulkan ditempat itu.

 

  1. Cepat cari senjata setelah mendarat.

Ketika Mendarat Free Fire

Ketika Mendarat Free Fire, lebih baik cepat-cepat untuk mencari tempat yang mempunyai banyak sekali item dan perlengkapan senjata yang nantinya bisa dilooting oleh kalian masing-masing. Kalian harus cepat-cepat mencari senjata, karena pada saat melakukan pendaratan kalian tidak memiliki senjata dan perlengkapan sama sekali.

Hal ini akan membuat musuh yang sudah mempunyai senjata bisa membunuh kalian dengan cepat. Jadi, jangan lupa untuk Looting dengan segera pada saat kalian berhasil mendarat.

 

Itulah beberapa tips yang bisa kalian gunakan ketika Mendarat Free Fire. Hal ini juga bisa dikombinasikan dengan cara bermain kalian, jangan lupa untuk Booyah ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie