esportsku
Media Esports Indonesia

Auto Booyah di Ranked pake 4 Karakter ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Karakter Terbaik Main Solo Ranked Free Fire Auto Booyah

 

Free Fire merupakan salah satu game online yang paling banyak digemari di Indonesia. Salah satu tujuan utama dari game ini yang paling menarik ialah meraih boyaah, untuk meraihnya perlu skill yang mahir untuk menghdapai lawan-lawannya. Untuk memainkannya, kalian bisa menggunakan berbagai macam jenis karakter sesuai keinginan.

Berbagai macam karakter yang ada, masing-masing dapat menjadi andalan untuk bermain solo, duo maupun skuad. Nah, pada kali ini saya akan membahas mengenai karakter yang paling tepat untuk bermain solo. Bagi kalian yang suka bermain solo pada ranked Free fire pastinya ingin sekali memenangkan booyah ya kan!

Beberapa karakter Free Fire yang paling baik digunakan untuk ranked solo seperti berikut :

  1. Kelly

Karakter FF Di Garena Free Fire

Karakter yang pertama bisa kalian gunakan yaitu Kelly. Jenis karakter yang satu ini mampu berlalri dengan cepat. Apabila dibandingkan dengan karakter yang lainnya, Kelly lah yang paling cepat. Karakter ini sangat cocok sekali bila digunakan untuk ranked solo.

 

Dengan menggunakan Kelly dapat membuat kalian mudah untuk menghindari serangan lawan. Apalagi ketika kalian belum mendapatkan senjata sama sekali, tentu hal yang harus kalian lakukan adalah berlari secepat ungkin ya kan! Bila tidak, kalian bisa dibunuh dengan cepat oleh lawannya.

 

Selain untuk kabur, kalian juga dapat mengejar musuh dengan cepat. Siapa yang menjadi target kalian akan dikejar dengan cepat, disini kalian juga harus mengatur bidikan dengan cepat juga. Karakter ini juga sangat cocok digunakan untuk bar bar. Dijamin kalian tidak akan bosan bila bermain solo menggunakan karakter yang satu ini.

 

  1. Andrew

Andrew juga menjadi salah satu karakter unggulan untuk bermain solo. Karakter yang satu ini sangat berguna untuk mengurangi kerapuhan vest, disini kalian bisa mendapatkan banyak damage dari lawannya. Untuk menggunakan karakter yang satu ini, sebaiknya digunakan ketika sedang melakukan peperangan.

 

Skill yang dimiliki oleh karakter ini masih bergantung pada vest yang digunakan, yang harus dilakukan oleh player adalah mencari vest secepat mungkin. Bila sudah berhasil membunuh musuh, ganti semua vest menjadi yang lebih baik. Level durability akan semakin berkurang 2% apabila level semakin meningkat.

 

  1. Rafael

Selain Kelly dan juga Andrew, Rafael juga sangat cocok digunakan untuk bermain solos pada ranked Free Fire. Rafael merupakan karakter terbaru yang dapat membunuh lawannya tanpa melihat. Rafael memiliki skill yang ampuh yaitu Dead Silent yang dapat digunakan untuk menghilangkan map selama 8 detik.

 

Karakter yang satu ini sangat cocok sekali digunakan secara diam-diam. Disaat kesempatan emas sudah didapat, maka kalian bisa membunuh lawannya dengan mudah apabila menggunakan karakter yang satu ini. Tentu pemain lawan akan gemetar bila kalian menggunakan karakter yang satu ini.

 

  1. Paloma

Karakter solo ranked yang terakhir yaitu Paloma. Jenis karakter yang satu ini sangat cocok digunakan untuk ranked solo. Skill yang dimilikinya ialah skil Arms-Deadling, skill yang satu ini dapat digunakan supaya beban yang dibawanya menjadi lebih ringan.

 

Karakter yang satu ini sangat agressif, sehingga cocok sekali bagi kalian yang ingin berperang secara bar bar juga. Selain itu, Paloma menggunakan Assault Riffle terbaik, apabila kalian suka menyerang cepat, maka gunakan karakter yang satu ini untuk solo ranked.

Demikian beberapa informasi mengenai jenis karakter ranked solo terbaik di Free Fire. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!