Pernah Dengar Title Commando di PUBG Mobile? Ini Dia Infonya

Dibutuhkan strategi dan latihan yang serius untuk bisa menguasai game PUBG Mobile. Termasuk untuk mendapatkan salah satu title tersulit di game ini, yakni Commando.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale populer yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya. Secara teknis pun banyak sekali hal yang harus dipelajari di game ini, termasuk soal title. Kali ini kami akan berikan info mengenai title Commando yang sulit untuk didapatkan oleh pemain PUBG Mobile.

Di dalam game battle royale mempersiapkan strategi yang matang merupakan kewajiban untuk mendapatkan WWCD. Baik bermain solo apalagi team, jika tanpa mempersiapkan strategi sebelumnya maka akan jadi noob di pertandingan.

Dengan strategi yang matang kamu bisa memenangkan pertandingan bahkan mendapatkan title-title tersulit yang menunjukkan kalau dirimu adalah seorang pro player. Menjadi pro player tentulah membutuhkan latihan yang panjang dan menjalani pertandingan secara lebih serius. Sejalan dengan itu kami akan menjelaskan mengenai title Commando yang disebutkan merupakan salah satu title tersulit didapatkan di game PUBG Mobile.

Baca juga: 5 Title Yang Paling Mudah Didapatkan Di PUBG Mobile

Title Commando

Sportskeeda

Mendapatkan title tersulit di game merupakan suatu kebanggaan bagi pemain PUBG Mobile. Namun seperti namanya, “title tersulit” hanya bisa didapatkan dengan performa permainan yang sangat serius. Hasil tidak akan mengecewakan usaha.

Di PUBG Mobile terdapat beberapa title yang sulit untuk didapatkan. Salah satunya ialah Commando. Pernahkah kamu mendengar mengenai title ini atau menemui player dengan title ini?

Title Commando bisa kamu dapatkan dengan memenangkan 50 match solo di mode Classic. Namun itu bukanlah tantangan karena memenangkan 50 pertandingan solo adalah hal yang biasa. Tantangan untuk mendapatkan title ini ialah memenangkan 50 match solo tersebut tanpa menggunakan equip item seperti armor, helm, ataupun backpak.

Selain itu untuk mendapatkan title ini kamu harus berada minimal pada tier Platinum. Jadi memang mendapatkan title Commando ini jauh dari kata mudah. Kamu harus push rank terlebih dahulu untuk mendapatkan tier Platinum barulah kamu harus memenangkan 50 match solo di mode Classic tanpa eqip perlengkapan militer tersebut.

Memenangkan match solo tanpa equip item tentu akan membuat tantangan untuk mendapatkan title Comando menjadi semakin sulit. Itulah tantangan besar yang harus dilewati oleh pemain PUBG Mobile dalam mendapatkan title ini.

Kalian pastinya membutuhkan strategi yang sangat matang ketika ingin mendapatkan title ini. Bukan hal yang mudah mengingat kalian harus memiliki cara spesial untuk menang tanpa equip di PUBG Mobile.

Baca juga: Yuk Tambahin Title Pacarmu di PUBG Mobile!

Itulah penjelasan mengenai title Commando yang sangat sulit untuk didapatkan. Jika kamu ingin mendapatkan title ini, ikuti syarat yang telah disebutkan di atas. Semoga berhasil!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!