Player PUBG Mobile Paling Anti Menggunakan 5 Kendaraan Ini!

Apa saja kendaraan PUBG Mobile tersebut? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Twitter

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahukah kalian bahwa ada beberapa kendaraan yang membuat banyak player malas menggunakannya? Bahkan kendaraan-kendaraan ini bukannya membantu justru terkadang lebih mempersulit keadaan bagi para player PUBG Mobile. Nah, kali ini kami akan bahas Player PUBG Mobile paling anti menggunakan Kendaraan yang malah mempersulit mereka

Apa saja kendaraan PUBG Mobile tersebut? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

PG-117

PlayerUknown’sBattlegroundsWiki

Kapal ini memiliki kecepatan yang lambat, dan daya tahan yang tidak terlalu kuat. Selain itu, mobilitasnya juga sangat sulit.

Jika kalian menggunakannya hanya untuk perjalanan lurus tanpa lika-liku, maka PG-117 siap mengantarkan kalian di atas perairan. Namun jika datang tembakan dari musuh, jangan harap kapal ini akan menjadi lincah.

Mobilitasnya sulit dan berat sekali, sehingga jika ada tembakan musuh yang biasa dilakukan oleh player adalah turun dan menyelam kedalam perairan.

Baca Juga : 10+ Selebriti Inspirasi PUBG Mobile Karakter, Kamu Harus Tahu!

 

Snowbike

Sketchfab

Snowbike memang memiliki kecepatan dan mobilitas yang baik. Kendaraan ini sangat lincah dan nyaman digunakan untuk melakukan rotasi masuk ke dalam zona yang jauh karena kecepatannya yang tinggi. Namun, kendaraan ini ternyata menjadi kendaraan yang paling lemah daya tahan kerusakannya.

Snowbike sangat mudah untuk diledakkan, setidaknya tidak mencapai 15 peluru yang dibutuhkan bagi sebagian besar senjata di PUBG Mobile untuk menghancurkannya. Hal ini membuat banyak player harus berpikir dua kali untuk menggunakan kendaraan ini.

 

BRDM-2

NDTVGadgtes360

Kendaraan ini merupakan kendaraan spesial yang hanya bisa didapatkan dari flare gun. Keunggulan dari kendaraan ini adalah daya tahannya yang kuat, pemakaian bahan bakar bensin yang sangat irit, dan mampu menyelam di dalam air sehingga memudahkan para player yang ingin melakukan rotasi melewati air.

Namun, sedikit player yang mau menggunakan kendaraan ini. Walaupun memiliki daya tahan yang kuat, para player yang berada di dalamnya tidak memiliki akses untuk menembak dari dalam mobil.

Sehingga ketika mendapatkan tembakan, pilihannya antara kabur menjauh menggunakan mobil ini atau turun dan bersembunyi. Mobil ini juga memiliki kecepatan yang sangat lambat serta tidak dapat digunakan untuk menanjak jalanan yang tinggi.

Mobilitasnya juga lumayan sulit sehingga akan menyusahkan saat digunakan untuk menghindari kejaran musuh.

Baca Juga : Chicken Treasure Event PUBG Mobile, Bakar UC Paling Untung!

 

Tukshai

Pinterest

Bajaj khas Sanhok ini memiliki bentuk yang paling unik karena benar-benar menggambarkan suasana Asia. Namun, betuknya yang unik dan ikonik ini ternyata tidak seindah spesifikasinya.

Tukshai hanya memiliki 3 slot kursi yang memang digambarkan seperti Tukshai pada aslinya, sehingga squad dengan jumlah 4 orang lebih memilih menggunakan mobil atau dua Buggy dibanding harus merelakan 1 orang terpisah.

Kecepatannya juga lambat dan tidak bisa menanjak dataran tinggi, sehingga menyulitkan pergerakan player.

Baca Juga : Season Recap di PUBG Mobile yang Harus Kamu Pahami!

Scooter

Twitter

Scooter memiliki mobilitas yang cukup sulit untuk dikendalikan. Sehingga tenaganya yang kecil membuat banyak player PUBG Mobile justru malah menjadi kesusahan saat sedang ingin menanjak bukit Sanhok. Selain tenaganya yang kecil, daya tahannya juga sangat kecil. Scooter merupakan salah satu kendaraan yang paling mudah untuk meledak.

Baca Juga : Event Season 13 PUBG Mobile Akhir Mei Hingga Awal Juni 2020, Banyak Skin Gratis!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat memberikan pengetahuan tentang beberapa kendaraan yang ternyata kekurangannya lebih banyak jika dibandingkan dengan kelebihannya. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!