Media Berita Esports Indonesia

Player PUBG Mobile terbaik versi Koh Ed

Kali ini ada Player PUBG Mobile terbaik versi Koh Ed. Simak penjelasannya dalam artikel dibawah ini.

Selaku sebagai salah satu Founder untuk Bigetron Esports yaitu koh Ed atau Edwin Chia yang mempunyai nickname BTR Starlest tersebut memang memiliki tim yang bisa dibilang sangat sukses untuk divisi PUBG Mobile. Kali ini dirinya memberikan Player PUBG Mobile terbaik versi Koh Ed

PUBG Mobile memang menjadi salah satu game yang cukup diminati di Indonesia. Salah satu tim yang terbaik untuk turnamen PUBG Mobile tersebut ialah Bigetron Red Aliens. Dimana BTR RA tersebut memiliki prestasi yang cukup gemilang di kompetisi PUBG Mobile.

Sehingga dengan hal tersebut juga tim Bigetron Red Aliens bisa membawa harum nama Indonesia setelah berhasil menjuarai Dunia pada turnamen PUBG Mobile. Membuat tim tersebut menjadi cukup sukses untuk divisi PUBG Mobile.

Sebagai founder dari Bigetron Esports, BTR Starlest kali ini memberikan deretan nama player PUBG Mobile terbaik sepanjang masa versi dirinya. Ini adalah Player PUBG Mobile terbaik versi Koh Ed. Simak penjelasannya berikut ini.

Player PUBG Mobile terbaik versi Koh Ed

Player untuk game PUBG Mobile memang kita ketahui cukup banyak dan memiliki beraneka macam skill dan kemampuan yang ada. Tetapi dengan perbedaan tersebut tentunya ada juga menjadi terbaik dari yang terbaik.

AYO BACA INI :  5 Tips Bermain Duo VS Squad PUBG Mobile, Cara Biar Makin Pro!

Melalui channel YouTube pribadi dari BTR Starlest yaitu Edwin Chia kali ini dia memberikan beberapa nama player yang menurutnya menjadi yang terbaik untuk sepanjang masa. Siapa sajakah player tersebut?

  • Luxxy

Pemain yang berhasil membawa timnas Indonesia meraih medali emas tersebut menurut koh Ed memang menjadi legenda di PUBG Mobile. Setelah berhasil menjadi juara dunia dan meraih banyak titel juara nasional. Luxxy sendiri masih bermain sampai dengan saat ini bersama dengan BTR RA dan menjadi salah satu yang terbaik dari BTR Starlest tersebut.

  • Zuxxy

Kembar dari Luxxy tersebut memang bisa dikatakan memiliki prestasi yang hampir sama dengan Saudaranya. Zuxxy juga pernah menjadi MVP di PMCO 2019 yang menurut koh Ed adalah top performa dari dirinya. Sama dengan kembarannya Zuxxy juga bermain bersama dengan BTR RA sampai dengan saat ini.

  • Ryzen

Lalu ada Ryzen sebagai Clutch master bersama dengan BTR RA. Bersama dengan Luxxy dirinya berhasil membawa timnas Indonesia meraih medali emas. Edwin juga mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu pemain terbaik di Dunia. Saat ini memang Ryzen memutuskan untuk rehat dari kompetisi PUBG Mobile dan belum diketahui sampai kapan nantinya ia akan kembali.

  •  Microboy
AYO BACA INI :  Cheat Pekalongan Terbaru Bikin Jebol 7 Game Mobile Ini, Termasuk Free Fire!

Sebagai mantan player dari Bigetron Red Aliens kali ini Microboy menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa versi koh Ed. Saat ini Microboy bermain untuk Evos Reborn dan memang menjadi salah satu player yang cukup mempunyai peran cukup penting untuk tim tersebut.

  • Jayden

Yang terakhir untuk pemain terbaik versi koh Ed jatuh kepada Jayden. Pemain yang cukup senior dan sudah cukup lama di scene PUBG Mobile ini disebutkan sebagai salah satu player yang Underated dari koh Ed. Dirinya memiliki berbagai prestasi dan dikatakan oleh Koh Ed sebagai pemain berkualitas. Jayden juga disebutkan pantas menjadi salah satu player terbaik untuk PUBG Mobile versi koh Ed.

Itulah penjelasan mengenai Player PUBG Mobile terbaik versi Koh Ed. Apakah kalian setuju dengan apa yang dikatakan BTR Starlest tersebut? player tersebut memang bisa dibilang memiliki skill yang diatas rata-rata sehingga dengan hal tersebut memang membuat player tersebut menjadi panutan untuk player lainnya.

AYO BACA INI :  4 Team PMCO 2021 Di Diskualifikasi, Ada Masalah Third-Party
Related Posts
3 Perbedaan Groza dan Beryl M762 di PUBG Mobile, Benarkah Groza Kakak dari M762 secara Performa?

Groza dan Beryl M762 sama-sama merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) dengan peluru 7.62mm. Dengan kesamaan itu, apakah keduanya memilki Read more

Hadirkan McLaren 570S Coupé, PUBG MOBILE Jalankan Kolaborasi dengan McLaren!

PUBG MOBILE dan McLaren dengan bangga mengumumkan kolaborasi yang akan membuat para pemimpin industri ini untuk menciptakan pengalaman baru yang Read more

Tips Senjata DP-28 di Map Livik PUBG Mobile

Senjata DP-28 merupakan salah satu senjata di PUBG Mobile yang hingga kini masih sering menjadi pilihan pro player ketika berperang. Read more

Kode Redeem Lord of Blood Crate di PUBG New State Gratis!

Saat ini PUBG New State menyediakan kode redeem untuk mendapatkan Lord of Blood crate secara gratis. Dengan kode redeem ini Read more

Tinggalkan pesanan