PMNC 2021 Final Qualifier Squad Wave 2, Nero Rancid: Yakin 100% Lolos ke Babak Play-Off!

Salah satu pemain yang sudah menjadi pemain rookie di PMNC 2021 ialah Nero Rancid yang merupakan pemain ex-PMPL. Kini ia kembali bermain di PMNC dengan squad yang baru.

PUBG Mobile National Championship (PMNC) Indonesia 2021 tengah berlangsung. Kali ini kami akan membahas mengenai Nero Rancid yang merupakan pemain ex-PMPL yang bermain di PMNC dengan squad yang baru.

Memasuki paruh kedua tahun 2021, turnamen resmi PUBG Mobile Fall Split 2021 kembali diadakan. Khusus untuk Indonesia, ada PUBG Mobile National Championship (PMNC) ID 2021.

Ini merupakan nama baru untuk PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC). Dan ini merupakan turnamen pembuka untuk menuju PMPL ID Season 4 mendatang.

PMNC 2021 Support Challenge, Dukung Jagoan dan Dapatkan Ribuan UC!

Nero Rancid, Pemain Ex-PMPL yang Bermain di PMNC 2021 dengan Squad yang Berbeda

Nero Rancid

Salah satu pemain yang sudah menjadi pemain rookie di PMNC 2021 ialah Nero Rancid yang merupakan pemain ex-PMPL. Kini ia kembali bermain di PMNC dengan squad yang baru.

Sesuai dengan format turnamen resmi PUBG Mobile bahwa tim-tim dari kelas atas yang telah bermain di turnamen A-tier seperti PMPL bisa terdegradasi.

Tim yang terdegradasi dari turnamen pro player tersebut akan kembali bermain di turnamen terbuka bersama dengan tim-tim baru untuk kembali memperebutkan tiket PMPL.

Oleh sebab itu wajar jika saat PMCO Spring Split 2021 lalu atau PMNC ID 2021 ini terdapat banyak tim atau pemain ex-PMPL ID.

Salah satu pemain ex-PMPL ID yang kembali bermain di PMNC 2021 ini ialah Nero Rancid. Awalnya Rancid merupakan roster dari Island of Gods (IOG), sekarang ia menjadi roster untuk Nero Team.

Saat menjadi roster Island of God (IOG), Rancid menjadi aimstar tim tersebut. Bersama dengan tim IOG, Rancid telah menyicpi kerasnya pertarungan di PMPL ID Season 1 dan Season 2.

PMNC 2021 Final Qualifier Squad Wave 2, Nero Rancid: Yakin 100% Lolos ke Babak Play-Off!

Nero Rancid

Saat ini Rancid bersama dengan Nero Team bermain di PMNC 2021. Nero Team telah melewati babak kualifikasi dan saat ini akan bertarung di PMNC ID 2021 Final Qualifier Squad Wave 2.

Ada 16 tim yang akan bertanding di babak final kualifikasi gelombang kedua ini yang akan berlangsung pada 26-27 Juni esok. Informasi lengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

Sebagai pemain ex-PMPL, Nero Rancid optimis bisa lolos ke babak playoff grup B PMNC 2021 ini. Namun ia mewaspadai Oxirist Team yang memiliki poin lebih tinggi saat babak kualifikasi sebelumnya.

Alasan lain yang membuat ia semangat untuk bisa lolos ke babak playoff grup B nanti ialah karena ia tak sabar untuk bisa bertemu dengan Morph Team.

Seperti yang kita tahu bahwa Morph Team yang bergabung dengan Supply Bang dan menjadi Morp Supply Bang telah terdegradasi dari PMPL ID Season 3 lalu.

Cara Menjadi Rusher ala IOG Rancid di Maestro Pro Class PUBG Mobile

Mari kita tunggu bagaimana aksi Nero Rancid dengan tim barunya di pertandingan akhir pekan nanti. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie