PMPL ID Grand Final Hari Kedua, Aerowolf Sangat Konsisten!

PMPL ID Grand Final hari kedua menunjukkan juara barunya. Aerowolf berhasil naik ke puncak klasemen dengan permainan konsistennya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia saat ini telah memasuki Grand Final setelah melewati enam minggu Regular Season. Kali ini kami akan memberikan info mengenai hasil rekapan dan klasemen PMPL ID Grand Final hari kedua pada tulisan berikut.

Sebanyak 16 tim terbaik telah lolos ke babak final. Sebelumnya mereka bersusah payah menjadi yang terbaik dari total 24 tim yang berpartisipasi dalam turnamen PMPL ID Season 2. Kemarin babak Grand Final hari kedua telah selesai.

Hari pertama ION Esports langsung mengamankan posisi pertama klasemen. Disusul oleh Boom Esports. Hari kedua justru Aerowolf yang naik ke puncak klasemen.

Baca juga: Klasemen PMPL ID Grand Final Hari Pertama, ION Langsung Memimpin

Klasemen PMPL ID Grand Final Hari Kedua

Klasemen PMPL ID Grand Final Hari Kedua

Pertandingan pertama, Boom Esports berhasil menguasai Miramar dengan 7 kill. Ini merupakan kedua kalinya Boom Esports membuka laga Grand Final PMPL ID Season 2. Berikutnya ada Aerowolf Limax yang berhasil mendapatkan WWCD. New Erangel berhasil mereka kuasai dengan 10 kill. Ini merupakan langkah awal menuju kemenangan besar tim serigala di hari kedua lalu.

Selanjutnya tim buaya Louvre akhirnya mendapatkan WWCD. Mereka memenangkan pertandingan ketiga Sanhok dengan 12 kill. Tak mau ketinggalan, ION Esports pun ikut mencuri ayam. Cukup dengan 6 kill mereka bisa kuasai Vikendi.

Point besar didapatkan oleh Onic Esports. Mereka mendapatkan WWCD pertandingan kelima Erangel dengan 16 kill. Terakhir, Victim menutup Grand Final hari kedua. Kemenangan Miramar dengan 10 kill mereka dapatkan.

Permainan Konsisten Aerowolf

Dengan melihat perolehan WWCD kita menganggap kalau Boom dan ION yang memimpin. Anggapan itu tidak salah, hanya saja kurang tepat. Mereka memang mendapatkan total WWCD terbanyak, yakni 3 kali. Namun permainan mereka kurang konsisten di tiap pertandingannya. Hal itu membuat mereka gagal mendapatkan point lebih.

Sistem penilaian PMPL ID Season 2 yang menghitung perolehan kill sangat memberikan efek. Aerowolf hanya dengan 1 kali WWCD hari kedua berhasil memuncaki klasemen Grand Final. Hal itu karena permainan mereka yang konsisten.

Setiap pertandingan mereka akhiri dengan point besar karena berhasil menempati posisi-posisi teratas. Termasuk juga perolehan kill yang mereka dapatkan. Itu semua membuat total point mereka semakin besar.

Hasilnya di klasemen Grand Final PMPL ID Season 2 hari kedua lalu, Aerowolf berhasil memimpin di posisi pertama. Total point yang mereka dapatkan sebesar 140 point. Placement point yang mereka kumpulkan sebesar 88 point dan kill sebesar 52 point.

Kemenangan Aerowolf ini memberitahu kita bahwa menjadi yang terbaik bukan soal mendapatkan WWCD saja. Tapi dengan menunjukkan permainan yang konsisten.

Baca juga: PUBG Mobile Payload 2.0 Akan Segera Hadir

Pertandingan terakhir Grand Final diselenggarakan hari ini. Mari kita tunggu apakah akan ada perubahan besar terhadap posisi klasemen, sekaligus juaranya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!