siapa

Potensi Gloo Tinggi Di Playoff MPL ID Season 7?

Sebagai tank mungkin dirinya agak kurang begitu asing di pick. Alasannya karena meta dua support saat ini sangat populer dan memang lebih baik. Tetapi Gloo saat ini dibuat sukses oleh Bigetron yang mana bisa saja terlihat lagi.

Saat ini Gloo sudah bisa dimainkan di playoff MPL ID season 7. Sudah muncul digunakan Bigetron dan terlihat sukses. Terlihat potensi Gloo tinggi di playoff MPL ID season 7 karena beberapa hal.

Sebagai tank mungkin dirinya agak kurang begitu asing di pick. Alasannya karena meta dua support saat ini sangat populer dan memang lebih baik. Tetapi Gloo saat ini dibuat sukses oleh Bigetron yang mana bisa saja terlihat lagi.

Keunggulan dari Gloo adalah bagaimana dirinya sangat mengganggu dalam fight. Dengan sustain tinggi dan kombo menggunakan Cursed Helmet, lawan bisa dikuras terus HP mereka dengan konsisten.

Selain itu Gloo juga memiliki keunggulan, yaitu hero baru. Kita lihat kebelakang saat Yve baru bisa dimainkan di pertengahan musim MPL ID, dirinya relatif kuat. Bahkan bisa menjadi rival pick Pharsa berkat gaya bermain yang mirip.

Saat ini belum banyak team yang berkesperimen menggunakan Gloo. Tetapi potensi Gloo tinggi di playoff MPL ID season 7. Semoga saja kita bisa melihat dirinya dimainkan lagi oleh team-team di palyoff.

Potensi Gloo Tinggi Di Playoff MPL ID Season 7

Saat ini meamng Gloo belum memiliki kesempatan banyak untuk menunjukan potensinya. Baru bisa digunakan di playoff, hanya Bigetron saat ini yang menggunakan dirinya. Tetapi tidak menutup kemungkinan bisa muncul lagi.

Walau memang meta duo support lebih populer, Gloo seharusnya bisa masuk kedalam draft. Keunggulannya dalam membuat kekacauan dalam teamfight dan juga ganking bisa sangat berguna bagi team.

Keunggulan Gloo juga berada di kombo miliknya. Gloo bisa jadi ancaman karena kombo miliknya yang sangat fleksibel. Dirinya bisa dipasangkan dengan core dan bahkan juga dengan support.

Dengan ada team yang bisa memberikan damage tinggi, Gloo bisa membantu mereka membuat setup dan juga memberikan space. Hal ini yang Bigetron manfaatkan ketika menggunakan dirinya.

Dengan sustain yang sangat tinggi, Gloo bisa menyerap banyak damage tanpa masalah. Sebenarnya tank lain juga begitu, tetapi saat ini hanya Gloo yang sangat sticky dan bisa menempel terus.

Sulit Dicounter

Yang membuat Gloo sulit dicounter sebenarnya karena dirinya hero baru. Belum banyak pemain dan team yang memiliki cara efektif sesingkat ini untuk mengalahkan dirinya atau mendapatkan solusinya.

Hal ini berlaku di skena pro dimana permainan yang lebih rapih sangat diunggulkan. Selama ada team yang bisa memanfaatkan keunggulannya, maka Gloo akan sangat mengganggu dan sulit dilawan.

Tetapi mungkin akan tidak begitu lama lagi jika Gloo semakin aktif di pick untuk dicounter. Adaptasi para pemain pro yang tinggi memang tidak bisa diremehkan. Semoga kita juga bisa melihat Gloo dimainkan lagi.

Dengan potensi Gloo tinggi di playoff MPL ID season 7 mungkin kita akan melihat aksi hero ini digunakan team MPL lainnya. Tanker yang saat ini kurang populer sebenarnya memiliki impact yang tinggi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie