siapa

Profil Rob Clinton Kardinal, Pendiri ONIC Dan Tunangan Chelsea Islan

Akan menjalankan kehidupan baru tentunya jadi kebahagiaan sendiri bagi kedua pasangan. Rob dan Chelsea yang memberikan kabar kebahagiaan ini melalui media sosial Instagram mereka tentunya jadi sorotan pasang mata.

Belum lama ini bertunangan dengan Chelsea Islan, tentunya banyak yang penasaran dengan profil Rob Clinton Kardinal yang mendirikan ONIC Esports. Dirinya bisa dibilang sebagai seseorang yang aktif di berbagai bidang loh.

Akan menjalankan kehidupan baru tentunya jadi kebahagiaan sendiri bagi kedua pasangan. Rob dan Chelsea yang memberikan kabar kebahagiaan ini melalui media sosial Instagram mereka tentunya jadi sorotan pasang mata.

Rupanya dirinya aktif di berbagai industri dan bisa dibilang sebagai orang yang ambisius. Politikus, pengusaha, dan juga aktif sebagai pemilik ONIC yang populer di Indonesia, Filipina, dan negara Asia Tenggara lainnya.

Profil Rob Clinton Kardinal

Pria kelahiran Jakarta ini berkecimpung di dunia politik berkat ayahnya yang aktif sebagai politikus Golkar. Tapi tidak hanya berhenti disitu saja karena Rob juga rupanya pemilik salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia.

Berikut adalah biodata pendek dari dirinya;

  • Nama Lengkap: Rob Clinton Kardinal
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 April 1993
  • Umur: 28 Tahun
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Nama Orangtua: Robert Joppy Kardinal (ayah), Elizabeth (ibu)
  • Nama Pasangan: Chelsea Islan
  • Profesi: Politisi muda Partai Golkar, Pengusaha, Ketua AVGI, Pendiri ONIC

Rob adalah politisi mudah Golkar karena dirinya mengikuti jejak ayahnya yang lebih dulu berkecimpung didunia politik. Sampai sekarang dirinya masih aktif dalam partai ini dan mungkin akan melanjutkan nama baik ayahnya.

Selain itu rupanya Rob juga aktif didunia crypto loh. Jika kalian lihat media sosial Instagram miliknya, Rob aktif dalam dunia crypto dan NFT yang mana belakangan ini mulai populer di berbagai kalangan.

Dirinya juga salah satu pendiri dari ONIC yang tentunya dekat dengan dunia video games. Oleh sebab itu dirinya tidak aneh jika menjadi ketua dari AVGI atau Asosiasi Video Games Indonesia ang aktif sampai sekarang.

Sebagai pengusaha dirinya juga pemilik Shots Coffee Bar yang ada di Jakarta Selatan. Kiprahnya yang aktif di berbagai industri ini memang patut diancungi jempol ya karena tentunya tidak mudah seperti itu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie