siapa

Proyek Microsoft Age of Empires 4 Masih di Tunggu Fans!

Game Dari Microsoft, Age of Empires IV Masih Dalam Proyek Pengerjaan! Rencananya Akan Pihak Developer Akan Merilis Gameplay Bulan Depan.

Game yang sangat fenomenal dari Microsoft yakni Age of Empires masih ditunggu oleh fans mengenai tanggal rilis resminya.

Age of Empires sendiri merilis cuplikan video singkat pada acara X019 yang diadakan untuk game-game baru yang nantinya akan dirilis.

Namun masih belum diketahui secara jelas, game Age of Empires IV akan dirilis resmi kapan.

Banyak fans yang masih menunggu game fenomenal ini, jadi untuk pihak developer agar dimohon mempercepat tangga rilisnya, agar para fans tidak menunggu lama.

Age of Empires IV Sudah di Umumkan Pertama Kali Pada Tahun 2017

Hal yang menarik mengenai game Age of Empires IV yakni sudah mulai pengerjaanya tahun 2017.

Namun karena sudatu kendala, game yang tadinya ingin dirilis lebih awal nyatanya sampai tahun 2021 ini belum dirilis juga.

Artinya game Age of Empires IV ini sudah digarap lebih dari 2 tahun lamanya, sedangkan pada tahun 2017 itu pihak developer hanya merilis teaser sedikit saja.

Jadi para fans berspesikulasi bahwa game Age of Empires IV akan segera dirilis, namun nyatanya berbanding lurus dari prasangka fans.

Oleh sebab itu fans yang sangat menunggu game ini sudah tidak sabar menunggu tanggal rilis resmunya.

Game Age of Empires IV Menemuka Titik Terang

Digarap oleh Studio Relic Entertaimen, video yang dirlis ini tengah mendapatkan perhatian dari warganet, terutama pecinta game ini.

Bagaimana tidak, pada video berdurasi kurang lebih satu menit, menampilkan gameplay dari Age of Empires IV.

Hal pertama yang membuat semua orang jadi terkesan yaitu soal kualitas grafis.

Grafis yang dibawa oleh game Age of Empires IV jauh lebih bagus ketimbang versi terdahulunya.

Kemungkinan besar karenan developer ini menggunakan engine baru, nampaknya game Age of Empires IV akan memakan ruang memory yang cukup besar juga.

Akan tetapi hal itu tidak menjadi maslaah besar, lantaran para fans sudah menunggu game Age of Empires IV sejak 2 tahun yang lalu.

Trailer Age of Empires IV

Berdasarkan video yang sudah diunggah, tampaknya angle atau mode camera yang disedikana pemain akan bisa memperlihatkan kehidupan karakter.

Hal trsebut juga bisa dilihat dengan tampilan kota dan bangunan dalam benteng kastil yang terlihat lebih hidup.

Tampilan tersebut juga berdasarkan dengan bangunan yang terhubung satu sama lain.

Berbeda dari seri sebelumnya, karena bangunanya berdiri sendiri dari setiap unit yang berbeda, serta memiliki unsur estetika satu arah.

Game Age of Empires IV juga terlihat lebih menarik, lantaran unik pasukan dan jumlahnya yang lebih besar dari seri sebelumnya.

Sayang seribu sayang, pihak developer masih belum meberikan tanggal perilisan resminya yang pasti.

Namun dilihat dari sejarah penundaan game Age of Empires IV ini, pihak developer mungkin akan mempercepat perilisan game ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie