PUBG Mobile Ban Lebih Dari 10 Ribu Cheater!

Dalam menangani player Cheater, PUBG telah melakukan ban terhadap banyak player pengguna Cheat. Hal ini dilakukan untuk menjaga komunitas PUBG Mobile.

Beritabaik.id

Saat ini PUBG telah melakukan ban player, yang angkanya mencapa 10.000 player!. Disini kami memiliki Informasi mengenai informasi banned player di PUBG mobile ini. Dalam bermain game, salah satunya PUBG mobile. Kalian pasti pernah bertemu cheater sadar ataupun tidak sadar. Hal ini sangatlah wajar karena tidak semua game memiliki pertahanan yang kuat di programnnya. Biasanya hal ini membuat pemain resah dan malas dalam bermain game lagi. PUBG telah mengambil tindakan untuk menangkal hal ini.

Untuk  menciptakan komunitas yang baik, melakukan ban player dilakukan untuk menjagar permainan yang seimbang. Dalam hal ini, banyak cheater yang terkena ban dalam game PUBG, lalu mereka akan menhadapi banned ini untuk waktu lama di akunnya. Karena itu, menggunakan program ilegal dalam bermain game DIlarang keras. Hal ini tidak hanya membuktikan kalau kalian tidak bisa bermain dengan baik, kalian juga merusak suasanna bermain player lain.

Akhir-akhir ini,  angka pengguna citer yang terkena ban di PUBG cukup banyak. Halini tidak hanya membuktikan bahwa pengguna citer cukup banya, tapi juga ketegasan PUBG dalam menindaklanjuti pengguna cheat tersebut. Dengan melakukan Banned, mereka tidak bisa bermain PUBG untuk waktu lama lagi, lalu memberikan efek jera dalam menggunakan Cheat. Walaupun begitu masih saja ada pengguna cheater yang menggunkan program ilegal.

baca juga :

Disini kami memiliki Informasi mengenai PUBG Mobile Ban Lebih Dari 10 Ribu Cheater. Hal ini membuktikan bahwa, PUBG tidak akan memberikan kemudahan bila kalian sudah menggunakan cheat. Data yang mereka miliki cukup banyak ini, membuktikan bahwa pengguna cheat yang ada akan di tindaklanjuti dengan baik.

BAN 10.000 CHEAT DI PUBG

 

View this post on Instagram

 

Halo Pejuang Chicken Dinner: Tim resmi PUBG MOBILE bertekad kuat untuk menghadirkan lingkungan permainan yang adil dengan memberi hukuman pada pemain yang mengganggu lingkungan permainan. Melalui tanggapan pemain, kami baru-baru ini menemukan cheat baru, yakni satu tembakan yang dapat menyingkirkan pemain, lalu bisa membalik layar pemain tersebut untuk sementara. Tim kami segera beraksi dan melacak para pemain yang telah menggunakan cheat ini. Lebih dari 10.000 pemain telah dikenakan pemblokiran 10 tahun oleh Tim Operasional karena merusak lingkungan game. Tim kami tidak akan kompromi terhadap pihak yang merusak lingkungan permainan yang adil dan menggunakan cara curang seperti ini. Tim Operasional PUBG MOBILE akan terus bekerja keras untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi semua pemain yang mengikuti aturan main. Kami meminta dukungan dari semua pemain dalam penegakan aturan ini saat ini dan seterusnya. Harap taati aturan main dan bermainlah dengan adil. Tim Operasional PUBG MOBILE #SemangatPUBGMOBILE #chickendinnerdirumahaja

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id) on

Pada hari kemarin, PUBG telah melakukan banned player yang cukup banyak jumalhnya. Sepertinya pengguna cheater di PUBG mobile sudah meningkat, dan banned yang dilakukan cukup banyak. Jika kalian melakukan pelanggaran, mungkin kalian bisa menjadi salah satu player dari 10.000 player tersebut. Hal ini membuktikan ketegasan PUBG dalam menangani playernya. Untuk menjaga komunitas yang baik, melakukan ban terhadap player yang melanggar aturan, membantunya dalam menjaga komunitas.

pada tanggal 9 Juli 2020, di salah satu postingan Instagram PUBG. Mereka mengatakan kalau, mereka telah melakukan banned player sebanyak 10.000 player. Setelah itu, masa waktu bannednya akan berlangsung selama 10 tahun ban!.

TANGGAPAN PIHAK PUBG MOBILE

Gurugamer

Pihak PUBG juga mengatakan di Instagram:

“Melalui tanggapan pemain, kami baru-baru ini menemukan cheat baru, yakni satu tembakan yang dapat menyingkirkan pemain, lalu bisa membalik layar pemain tersebut untuk sementara. Tim kami segera beraksi dan melacak para pemain yang telah menggunakan cheat ini. Lebih dari 10.000 pemain telah dikenakan pemblokiran 10 tahun oleh Tim Operasional karena merusak lingkungan game. Tim kami tidak akan kompromi terhadap pihak yang merusak lingkungan permainan yang adil dan menggunakan cara curang seperti ini. Tim Operasional PUBG MOBILE akan terus bekerja keras untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi semua pemain yang mengikuti aturan main. Kami meminta dukungan dari semua pemain dalam penegakan aturan ini saat ini dan seterusnya. Harap taati aturan main dan bermainlah dengan adil,”

Itulah Informasi mengenai PUBG Mobile Ban Lebih Dari 10 Ribu Cheater. Dengan begitu, ada baiknya kalian bermain dengan adil. Kalian tidak perlu mengandalkan program ilegal untuk menang. Hal yang terpentin dalam bermain PUBG Mobile adalah, kalian bersenang-senang. Jika kalian senang dalam bermain game ini, kalah menang bukan masalah lagi. Hal ini juga menghindari palu ban yang membuat kalian kehilangan akun kesayangan kalian.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!