PUBG Mobile Raih $5 Billion Dengan Keuntungan Per Hari $4 Juta

PUBG Mobile saat ini sangat dikenal di berbagai negara dan region. Tetapi mereka lebih menonjol di LATAM dan SEA. Untuk Cina sendiri mereka sudah memiliki Peacekeeper Elite yang mana PUBG versi mereka.

YT/ZxyonRhysivz

Saat ini PUBG Mobila adalah game battle royale yang paling menguntungkan. PUBG Mobile raih $5 billion dengan keuntungan per hari $4 juta. Keuntungan ini tentu sangat mengagumkan sebagai game mobile.

PUBG Mobile saat ini sangat dikenal di berbagai negara dan region. Tetapi mereka lebih menonjol di LATAM dan SEA. Untuk Cina sendiri mereka sudah memiliki Game of Peace yang mana PUBG versi mereka.

Pendapatan ini datang dari para pemain yang sangat rajin melakukan topup. Ditambah harga set langka di PUBG Mobile yang sangat mahal dan bisa menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk beberapa item.

Dengan kombinasi banyaknya pemain, pemain yang loyal, ditambah harga set atau item selangit hal ini jadi kombinasi yang sempurna. Tencent saat ini meraup untung sangat besar berkat PUBG Mobile dan Honor of Kings.

Disini akan kita bahas mengenai PUBG Mobile raih $5 billion dengan keuntungan per hari $4 juta. Data ini diambil dari Sensor Tower yang mana menyediakan data akurat dan lebih lengkap mengenai hal ini.

PUBG Mobile Raih $5 Billion Dengan Keuntungan Per Hari $4 Juta

WallpaperAccess

PUBG Mobile yang dipublish oleh Tencent dan juga bekerja sama dengan Quantum Studio dan Lightspeed meraup keuntungan yang sangat tinggi. Meraih keuntungan yang sangat tinggi dengan keuntungan per hari yang sangat besar membuat ini mengagumkan.

Jika kita gabung keuntungan PUBG Mobile dengan Game of Peace maka keuntungan mereka bisa mencapai lebih dari miliaran Dollar. Untuk sebuah game mobile hal ini sangat tinggi, bahkan bisa dibilang lebih tinggi dibandingkan game di port lain.

Setidaknya tiap harinya PUBG Mobile mendapatkan keuntungan jutaan Dollar yang mana juga sangat tinggi. Konsisten dengan keuntungan tinggi ini maka PUBG Mobile tidak aneh lagi mendapatkan keuntungan banyak.

PUBG Mobile mendapatkan peningkatkan pesat ketika COVID dan karantina berjalan. Sebenarnya game lain juga seperti ini, tetapi PUBG Mobile adalah game yang paling terasa dampaknya, bahkan di Cina server Tencet sampai harus dimatikan karena tidak kuat.

Dengan keuntungan besar ini, di dunia PUBG Mobile masih memimpin dengan keuntungan mereka yang sangat besar. Akan sulit menumbangkan raksasa Tencent kedepannya jika mereka konsisten seperti ini.

Dengan PUBG Mobile yang rajin update belum terlihat ada yang bisa mengalahkan mereka. Tetapi adanya PUBG New State mungkin bisa merubah ini, apalagi fanbase bisa terbagi jadi dua yang mana bisa mengurangi keuntungan Tencent.

Tetapi dengan PUBG Mobile raih $5 billion dan aktif juga dalam keuntungan per harinya pastinya akan PUBG New State tidak akan bisa mengalahkan PUBG Mobile. Tetapi mari kita lihat kedepannya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie