PUBG Mobile Versi Korea untuk Rasakan Map Erangel yang Berbeda

Yuk cobain sensasi yang berbeda saat bermain di Erangel dengan menggunakan PUBG Mobile versi Korea.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile telah memasuki era baru dengan memberikan perombakan besar-besaran terhadap game-nya. Erangel 2.0 menarik perhatian besar para game PUBG Mobile karena tersedia banyak fitur baru dan juga perbaikan beberapa lokasinya. Nah selain versi global, ternyata ada perbedaan map Erangel pada PUBG Mobile versi Korea. Berikut ini info lengkapnya dan tutorial install-nya.

Era baru telah hadir dan para pemain PUBG Mobile bersemangat untuk menyambutnya. Belum lagi karena ada rangkaian event yang hadir untuk memeriahkan New Era PUBG Mobile dengan beragam jenis hadiah menarik khas era baru.

Map Erangel telah menjadi jantung dari game ini. Rumor pembaruan salah satu map terbesar ini telah berbeda setahun terakhir dan akhirnya baru benar-benar direalisasikan pada New Era ini.

Baca juga: 4 Tips Menyerang Pertahanan Musuh di PUBG Mobile!

Rasakan Sensasi Erangel 2.0 di PUBG Mobile Versi Korea

PUBG Mobile telah merilis New Era dalam update v1.0 game ini pada 8 September kemarin. Menyambut adanya update besar ini membuat pemain PUBG Mobile di seluruh dunia segera meng-update game-nya demi mendapatkan segala perubahan dan perbaikan game ini. Dan salah satu yang ditunggu ialah map Erangel 2.0.

New Erangel hadir pada New Era PUBG Mobile lalu dengan menghadirkan beragam pembaruan dan perombakan di map terfavorit ini. Ternyata selain versi global-nya, map Erangel 2.0 dengan versi yang berbeda dengan versi global pun dirilis pada PUBG Mobile versi Korea.

Untuk kamu yang penasaran ingin mencobanya dan merasakan sensasi Erangel yang berbeda, berikut tutorialnya.

Tutorial Meng-install PUBG Mobile Versi Korea

Google Play Store dan App Store hanya menyediakan aplikasi sesuai dengan region kamu berasal. Jadi kamu tidak akan menemukan PUBG Mobile versi Korea ini di Google Play Store ataupun App Store. Cara yang bisa kamu lakukan ialah dengan mengunduh mentahannya dan melakukan install secara manual.

  1. Download file APK PUBG Mobile versi Korea 1.0 di sini. Besar file-nya sekitar 56 MB.
  2. Downlaod file OBB PUBG Mobile versi Korea 1.0 di sini. Besar file-nya sekitar 1.88 GB
  3. Nyalakan opsi Enable untuk memasang aplikasi dari sumber tak dikenal (Install from Unknown Sources) pada pengaturan pemasangan aplikasi pada ponselmu.
  4. Setelah itu, install atau pasang file APK yang telah kamu download tadi.
  5. Ubah nama file OBB yang telah kamu download tadi menjadi “main.14350.com.pubg.krmobile.obb” dan paste ke folder Android/OBB/com.pubg.krmobile (folder tersebut seharusnya sudah ada otomatis ketika meng-install file APK tadi, namun jika tidak ada kamu bisa membuat folder dengan nama seperti itu).
  6. Buka aplikasi tersebut dan mainkan!

Baca juga: Cheat Suntik PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Pastikan storage perangkat kamu cukup untuk melakukan pemasangan ini dan kamu bisa rasakan bagaimana rasanya map Erangel yang berbeda! Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!