Ragnarok Frontier Membawa Deretan Buruk Testimonial Pemain Lama ?

Gravity sebagai developer dari ragnarok mobile ini merilis tiga game baru ragnarok sekaligus. Yaitu, Ragnarok Frontier,Ragnarok Tactics, dan terakhir adalah ragnarok Xgeneration. Dengan begitu para pemain "lama" dimanjakan oleh nostalgia masalalu mereka saat bermain ragnarok pada masa lalu.

Siapa yang tidak mengenal game Ragnarok?. Game ini merupakan salah satu game legendaris yang menemani para pemain jadul era tahun 90-an. Seiring dengan jaman game ini tidak mau ketinggalan untuk merambah pasar smartphone atau mobile. Akhirnya mereka merilis Ragnarok: Forever Love yang memberikan pengalaman menyenangkan saat memainkannya sekaligus nostalgia.

Nah, tak sampai disitu, pada tahun 2020, Gravity sebagai developer dari ragnarok mobile ini merilis tiga game baru ragnarok sekaligus. Yaitu, Ragnarok Frontier,Ragnarok Tactics, dan terakhir adalah ragnarok Xgeneration. Dengan begitu para pemain “lama” dimanjakan oleh nostalgia masalalu mereka saat bermain ragnarok pada masa lalu.

Setiap game pasti mempunyai bug. Kadangkala merugikan pemain dan kadangkala juga sebagai fitur untuk menunjang permainan. Nah, kita kali ini akan membahas tentang Bug-Bug yang ada di Ragnarok Frontier dan juga keluhan dari para pemainnya berdasarkan dari fanspage facebook, rating di google playstore, dan juga beberapa testimonial sahabat gamers. Nah, berikut ini beberapa poin

Top Up Yang Tak Kunjung Sampai Alias Bodong!

Siapa yang tak kenal dengan Ragnarok dengan para pemain setianya?. Mereka rela menghabiskan puluhan juta bahkan ada yang ratusan juta demi game kesayangannya ini. Namun, kalian harus mengubur dalam-dalam keinginan kalian top-up. Hal ini karena beberapa pemain mengalami masalah Top up yang tidak kunjung kelar dan terisi.

Salah satunya dari pemain yang mempunyai nick ichigeki ini. Ia telah memberikan testimonial atas top-upnya yang tidak kunjung sampai setelah melakukan top-up sebanyak tiga kali. Namun, yang sampai hanya 2x top up saja.

Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa melihat sendiri pada link yang kami berikan. sepertinya masalah ini sudah diperbaiki oleh pihak gravity.

Topup sering berkendala

Lagi-lagi masalah top up, tapi kali ini bukan top up yang tidak sampai. Hanya saja ada waktu delay ketika kalian menerima top up. Seperti curhatan dari player bernama samsul di fanspage ragnarok frontier.

Ketika sedang top up, saldonya sudah terpotong namun belum juga sampai. Nah, player yang dibawahnya menjelaskan bahwa ada delay ketika melakukan top up tersebut. Bukan tidak sampai hanya saja bermasalah pada waktu tertentu. Yah, semoga saja untuk kedepannya tidak ada masalah top up ini.

Banned ID dengan Alasan yang Tidak Jelas

Salah seorang pemain player mengalami kekecewaan atas banned id tanpa ada keterangan yang jelas. Pihak pemain ragnarok frontier memberikan keterangan ia telah menghubungi pihak ragnarok namun tak kunjung dibalas dalam waktu yang cukup lama.

Pemain yang Kehilangan Charnya

Ketika kalian ingin bermain game ragnarok frontier namun yang terjadi malah id kalian hilang secara tiba-tiba. Bagaimana perasaan kalian?. Nah itu yang dialami salah satu pemain ragnarok frontier ini. Yah, meskipun sudah di perbaiki oleh pihak gravity, namun ini membuat shock juga pemain tersebut. Semoga saja tidak terjadi demikian di lainwaktunya.

Server Bermasalah dan Bug Lambat di Benahi!

Pemain ragnarok memang banyak sekali peminatnya dari dulu sampai sekarang. Tak jarang juga membuat server penuh dan para pemain tidak bisa login. Sayangnya. Banyak dari pemain yang mengalami bukan karena server penuh, tapi karena permasalah server itu sendiri. Pemain tersebut membuat laporan tentang tak bisa mengambil reward meskipun jaringannya lancar.

Jadi, kapan nih kira-kira pemain ragnarok frontier bisa mendapatkan kelancaran saat mengambil reward atau saat bermain ya?. Yah, ini juga salah satu dari sekian bug yang ada di ragnarok.

Respon Customer Service Tidak Membantu Dan Lama!

Salah seorang pemain memberikan keterangan tentang betapa lamanya respon yang ia dapatkan ketika melakukan pengaduan. Berharap-harap cemas tentang item yang tidak kunjung masuk. Namun, respon dari customer supportnya hanya begitu-gitu saja. Hal ini membuat tidak nyaman para pemain ragnarok frontier.

Banned ID yang Semena-Mena

Ragnarok sendiri memang tak luput dari bug dan glicth yang ada. Namun, jika bug tersebut memberikan pengalaman yang buruk ke player tanpa di sengaja bagaimana?. Ini merupakan salah satu testimonial kekecewaan dari  pemain yang royal di game ini.

Ia telah mengeluarkan sejumlah uang yang lumanyan dan niat untuk mendatangi kantornya. Sayangnya hal ini belum direspon dengan baik. Kalian bisa melihatnya pada testimonial di playstore ragnarok frontier ini.

Game Free To Play tapi terlalu Pay To Win?

Sudah bukan rahasia umum lagi jika kalian ingin menang dalam permainan RPG yang free to play untuk menjadi kuat kalian harus mempunyai kemampuan untuk top-up yang banyak. Sayangnya, pada ragnarok frontier kalian akan menemukan banyak keluh kesah player RO ini . Hal ini karena game ini hampir semua eventnya merupakan event top-up sehingga para pemain free-to-play harus menguburkan impian dalam-dalam.

Banyak dari para pemain yang mengeluhkan ini dan memberikan bintang satu sampai dua karena event yang tidak balance dan terlalu melulu soal top-up tanpa memperhatikan kepuasan pemain. Kalian bisa membaca testimonialnya pada rating google playstore di Ragnarok Frontier

WoE Belum Cross Server!

Gambar Screenshot

Fitur WoE merupakan fitur yang sangat bagus untuk para pemain Ragnarok. Jika kalian memang pemain setia ragnarok. Hal yang pasti ditunggu oleh kalian ada hari dimana semua guild berperang untuk mendapatkan tahta kerjaan tersebut.

Sayangnya, WoE ini belum bisa di ragnarok frontier ini masih belum bisa cross server dan terkesan sepi selama WoE berlangsung. Jadi, ya gimana ya, kurang ada pengalaman yang srek aja ketika bermain ini bagi para pemain lama. Jadi, semoga saja developer mengembangkan hal ini.

Itulah beberapa keluhan dari para pemain ragnarok frontier ini. Meskipun begitu, semoga developer dari ragnarok frontier segera memperbaiki kesalah yang terjadi di sistem dan memperbaiki kinerja mereka. Seiring dengan perbaikan yang ada, para pemain pun menjadi puas dalam bermain ragnarok ini.

Terlebih lagi, pemain lama ragnarok yang memang terkenal dengan royalnya saat melakukan top-up . Jadi, doakan saja tidak ada kesalah-kesalahan di masa yang akan datang ya!


Disclaimer: Artikel ini berdasarkan testimonial para pemain yang bisa kalian lihat pada fanspage dari ragnarok frontier itu sendiri dan juga testimonial dari google playsotre

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!