esportsku
Media Esports Indonesia

Rainbow Six Siege Pulse Guide, Roamer, Lurker Dan Pemberi Intel

Potensi nya akan terlihat maksimum ketika digunakan oleh player yang memiliki map knowledge, situational awareness, dan kesabaran tingkat tinggi.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pulse merupakan Operator roamer yang bertugas sebagai pegumpul intel dan dapat digunakan sebagai plant denial. Kali ini ada Rainbow Six Siege Pulse Guide, Roamer, Lurker Dan Pemberi Intel

Potensi nya akan terlihat maksimum ketika digunakan oleh player yang memiliki map knowledge, situational awareness, dan kesabaran tingkat tinggi.

Berkat gadget miliknya Heartbeat Sensor dan memiliki Nitro Cell, Pulse merupakan defender untuk bermain vertical play.

Rainbow Six Siege Pulse Guide, Roamer, Lurker Dan Pemberi Intel

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Pengumpul intel yang mandiri
  • Operator 3-Speed
  • Permainan vertical yang sangat kuat
  • Plant denial

KONTRA

  • UMP adalah SMG dengan RoF terendah
  • Tidak cocok dimainkan pemain baru
  • Sangat rentan terbunuh ketika menggunakan gadget
  • Utility aktif, yang berarti ketika Pulse mati di awal tim akan terbebani

UTILITY Rainbow Six Siege Pulse Guide

heartbeat

Pulse dilengkapi dengan Heartbeat Sensor sebagai gadget miliknya yang dapat digunakan untuk mengetahui lokasi musuh dalam radius 9 meter. Gadget ini sangat kuat untuk mencari musuh dibalik tembok dan di lantai yang berbeda.

Musuh yang terkena efek Finka akan mempunyai detak jantung dua kali lipat, yang berarti radius dari Heartbeat Sensor akan meningkat sebesar 14 meter.

Dikarenakan Pulse dapat mengetahui keberadaan musuh di lantai atau yang berbeda, Pulse dengan tim yang memiliki kordinasi yang bagus dapat membunuh Attacker dengan informasi dari Pulse.

CARA MENGGUNAKAN HEARTBEAT SENSOR

Pulse sangat diunggulkan jika memiliki positioning yang sangat bagus. Dengan menggunakan Sensor dibelakang softwall, Pulsa dapat mengantisipasi kedatangn musuh dan mencegat mereka. Pulse juga dapat memanfaaatkan keberadaan musuh dibalik softwall dan menembaki mereka dari balik tembok.

Baca Juga : Smoke Guide Terbaru Si Defender Terkuat

Di vertical play, Pulse sangat kuat di map yang memiliki banyak lantai yang dapat dihancurkan. Hal ini dapat dikombo dengan Nitro milik Pulse. Dengan melakukan roam dibawah bombsite, Pulse bisa membahayakan musuh dari lantai yang berbeda. Dengan scan yang tepat dan posisi Nitro yang pas, Pulse bisa membunuh Attacker di dalam site ketika dia dibawah memberikan intel kepada tim yang lain.

INTERAKSI

SINERGI

Pulse tidak mempunyai sinergi khusus dengan Operator lain, melainkan sinergi milik Pulse sendiri adalah komunikasi. Dengan komunikasi yang kuat dalam satu tim, Pulse sangat dibutuhkan oleh tim sebagai penyedia intel.

COUNTER

Pulse bukanlah Operator yang bekerja sebagai hard counter Operator lainnya. Sementara selama ini tidak ada Operator yang dapat lolos dari Heartbeat Sensor milik Pulse membuatnya menjadi intel gatherer yang cocok dimanapun.

DICOUNTER OLEH

  • IQ

Ketika Heartbeat Sensor aktif, gadget ini akan terhitung sebagai alat elektronik, membuat IQ dapat mendeteksi Pulse ketika Pulse mencoba melakukan sensor. Jarak gadget IQ yang sangat jauh (20 meter) dan faktanya bahwa IQ dapat menembak pistol menggunakan gadget yang sedang aktif sangat membahayakan Pulse.

  • Thatcher

EMP milik Thatcher dapat mematikan sementara gadget milik Pulse, membuatnya tidak dapat mendeteksi musuh. Radius EMP yang luas juga menjadi perhitungan pasalnya efek EMP terkadang menembus lantai yang berbeda.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!