Realme Resmi Perkenalkan Realme C11

Realme bakal kembali hadir dengan varian smartphone terbarunya. Ini bisa terlihat dari bagaimana mereka memperkenalkan smartphone terbarunya di sosial media resmi mereka yang mana smartphone ini memiliki nama Realme C11.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Merek smartphone di Indonesia, memanglah bisa dibilang bagaikan jamur. Berbagai merek dengan spesifikasi, pasar, dan harga yang berbeda-beda bisa kalian dapatkan sesuai dengan yang kalian inginkan dan butuhkan tentunya.

Salah satu merek yang tengah naik daun di Indonesia adalah Realme. Walaupun belum secara resmi berusia 5 tahun sejak berdiri, tidak bisa dipungkiri Realme sukses memikat banyak orang berkat keunggulan yang ditawarkan.

Sama seperti dengan kebanyakan smartphone merek Tiongkok yang ada di Indonesia. Realme memiliki spesifikasi yang jempolan namun tetap hadir dengan harga yang murah dan tentunya memiliki berbagai varian.

Dan nampaknya, Realme bakal kembali hadir dengan varian smartphone terbarunya. Ini bisa terlihat dari bagaimana mereka memperkenalkan smartphone terbarunya di sosial media resmi mereka yang mana smartphone ini memiliki nama Realme C11.

Lalu, apa saja kelebihan serta keunggulan yang sudah diperkenalkan Realme pada smartphone Realme C11 ini? Yuk kita langsung bahas satu per satu!

Baterai Badak

Realme C11 bisa dibilang memiliki spesifikasi baterai yang besar. Dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, tentunya kalian tidak perlu pusing lagi karena baterai smartphone yang harus bolak-balik dicharge karena kapasitas yang kecil.

Walaupun begitu, Realme belum secara gamblang mengumumkan apakah Realme C11 ini nantinya akan menghadirkan fitur fast charging. Terlebih lagi jika mengingat dengan kapasitas baterai yang tidak kecil, kemungkinan besar fitur tersebut akan dihadirkan.

Memiliki Layar yang Besar

Bagi kalian yang doyan menggunakan smartphone dengan ukuran besar, nampaknya Realme C11 akan menjadi jawaban yang tepat bagi kalian. Ini dikarenakan, Realme C11 akan memiliki layar sebesar 6.5 inci.

Tidak hanya itu saja, layar pada Realme C11 nantinya akan mengadopsi mini-drop di tengah layar. Tentunya hal tersebut tidak akan terlalu menganggung mengingat ukurannya yang tidak terlalu besar.

Nightscope Dual Camera

Tidak hanya memperhatikan dari faktor layar saja, Realme C11 nampaknya akan hadir dengan peningkatan kamera yang menarik. Kalian yang suka memotret dalam kegelapan tidak perlu lagi risau berkat adanya teknologi Nightscope Dual Camera.

Dengan teknologi, hasil di kegelarapan dan remang-remang akan tampil lebih maksimal dan tentunya kalian tidak perlu resah lagi akan hasil potretan kalian akankah akah menjadi buruk atau tidak.

Sementara itu, Realme C11 memanglah belum secara resmi dijual bebas untuk saat ini. Rencananya, smartphone teranyar dari Realme ini akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 30 Juni mendatang.

Tentunya, dengan masih belum diperkenalkannya Realme C11, belum ada harga yang pasti untuk saat ini untuk smartphone tersebut. Selain itu, juga masih belum jelas juga apa saja spesifikasi lengkap yang ditawarkan pada Realme C11.

Walaupun begitu, tentu saja smartphone baru dari Realme ini patut untuk ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!