Media Berita Esports Indonesia

Tertarik Membeli? Buku Coach Nasiuduk Dijual Resmi?

MPL Indonesia Season 9 sedang bergulir, Pekan terakhir Regular Season baru saja berakhir minggu kemarin. Banyak kejutan-kejutan baru yang hadir pada turnamen esports Mobile Legends terbesar di Indonesia ini, salah satunya dari team Alter Ego Esports. Mereka menjadi team terakhir yang lolos ke babak Playoff MPL Indonesia Season 9.

Musim ini memang Alter Ego masih diisi oleh roster yang sama pada season lalu. Namun, ada beberapa pemain-pemain potensial dari MDL yang di promosikan ke MPL season ini. Di pekan-pekan awal Regular Season, munculnya Amyy, Rexlona dan Devkoch menjadi nama-nama baru yang mengisi team Alter Ego Esports.

Yang cukup mengejutkan, sang roamer utama Leomurphy justru turun ke MDL untuk memperkuat Alter Ego X. Performa Alter Ego dengan roster mudanya cukup baik di awal season. Sayangnya, di pertengahan musim mereka mulai tidak stabil yang membawa mereka ke posisi papan bawah klasemen.

Setelah hal itu, Terjadi pertukaran pemain yang dilakukan oleh Alter Ego. Kembalinya sang roamer Leomurphy ke MPL dan turunnya Rasy ke MDL menjadi momok baru yang menakutkan bagi team lawan di MPL Indonesia Season 9. Chemistry yang belum cukup terbentuk kemungkinan menjadi suatu kendala yang berarti untuk team Alter Ego Esports.

AYO BACA INI :  Bocoran Skin Survey bertemakan Food di Mobile Legends (ML)

Di pekan kedelapan Regular Season, pertandingan melawan AURA Fire menjadi pertarungan hidup dan mati bagi para pemain Alter Ego Esports. Pasalnya jika mereka kalah melawan AURA Fire akan menjadi ancaman besar karena kesempatan mereka lolos ke babak Playoff musim ini akan terbuang begitu saja.

Sang Coach Alter Ego Esports yaitu Nasiuduk memang selalu menghadirkan rasa penasaran yang besar bagi para penikmat pertandingan. Ia memang selalu membawa buku-buku yang aneh dan nyeleneh. Buku Death Note, Atlas, Buku Nilai Sekolah sampai Buku Ramadhan sudah pernah ia bawa ke atas panggung pertandingan. Ini mengundang banyak tawa dan pertanyaan apa isi dari buku-buku yang berbeda di setiap pertandingannya di MPL ID Season 9.

Dalam kesempatan Media Interview after match, Esportsku memberikan pertanyaan perihal tersebut. Tidak seperti Coach pada umumnya yang membawa buku berisikan strategi untuk team. Namun, Nasiuduk membawa suatu perbedaan yang cukup menarik perhatian seluruh pasang mata yang menonton MPL Indonesia di season ini.

AYO BACA INI :  Lolita Memiliki Win Rate Terbesar di Rank Mobile Legends Season 18

“Kalo soal buku, misalkan nantinya dijual resmi atau engganya gatau, soalnya itu bukan buku dari alter ego kan, itu buku-buku umum bisa dicari dibanyak tempat.”

Nasiuduk menanggapi bahwa buku tersebut adalah buku-buku pada umumnya, tidak ada hal khusus yang bisa ditemui disitu. Buku yang ia bawa memang buku yang kalian sering temui di toko-toko buku atau di tempat yang memang buku itu biasa berada.

Pertanyaan tentang apakah buku itu memang nantinya akan dijual secara resmi oleh Alter Ego Esports ditanggapi oleh Nasiuduk. Ia menambahkan, saat ini memang tidak ada satupun buku itu yang resmi dijual di Alter Merch. Namun, tidak menutup kemungkinan bakal ada buku-buku yang berisikan All About Alter Ego yang nantinya akan dibuat dan bisa kalian miliki.

Related Posts
Bocoran Valentine Box Free Fire di Event Terbaru FF Juni 2020

Sampai sekarang ini game yang hadir kedalam Android, telah mempunyai total yang cukup banyak sekali. Tentu saja kalian semua pastinya Read more

AYO BACA INI :  Menang Dramatis, Geek Slate Kalahkan RRQ MPL S11 Mobile Legends
Klarifikasi DeanKT Soal PHK Evos Esports Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Klarifikasi DeanKT Soal PHK Evos Esports Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjealsan,

Kode Redeem ML 1 April 2024 Terbaru, Gratis Skin Harley Naughty Joker!

Penukaran dari Kode Redeem terbaru di Mobile Legends pada tanggal 1 April 2024 yang tentu saja bisa berikan Skin Gratis Read more

Total Crest Skin Bruno Firebolt Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Total Crest Skin Bruno Firebolt Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Tinggalkan pesanan