Rekomendasi 5 Game Android Hack n’ Slash Di 2021

Game Android memiliki banyak ragam genre yang bisa kalian pilih di Play Store. Untuk kalian yang butuh asupan game yang ingin fokus bertarung daengan tempo permainan yang cepat, genre hack n’ slash bisa kalian coba.

Untuk itu kami akan memberikan rekomendasi judul game Android dengan genre hack n’ slash yang bisa kalian coba di 2021.

Game Android Hack n’ Slash Terbaik di 2021

Game hack n’ slash dan game beat-em-up menghadirkan kesenangan klasik dalam bermain video game. Genre game ini membuat kalian cukup fokus pada satu tujuan saja yaitu menghajar musuh hingga babak belur dengan tombol yang sederhana, namun terkadang ada selipan story yang mendukung jalan cerita game.

Tanpa perlu basa-basi lagi, inilah list rekomendasi kami tentang game Android hack n’ slash yang bisa kalian coba.

Beat Street

Beat Street adalah game model beat-em-up jadul yang eksis di Play Store jenis 2D side scrolling yang memiliki banyak karakter untuk dimainkan. Game ini dapat dimainkan dengan satu tangan saja, cerita yang bisa dimainkan, dan gameplay dengan fase yang cepat.

Setiap karakter memiliki kemampuanyang berbeda-beda dan ceritanya cukup bagus untuk memacu pemain berprogress lebih lanjut dalam permainan. Ini mengingatkan penulis dengan game jadul dari SEGA seperti Streets of Rage dan judul serupa.

Beat Street telah diunduh sebanyak 500 ribu kali dengan rating di Play Store sebesar 4.1.

Blackmoor 2

Blackmoor2 adalah game hack n’ slash dengan jenis side scrolling. Lagi-lagi game ini mengingatkan penulis dengan seri game lawas yang umumnya dihiasi oleh game model side scrolling.

Game ini menampilkan mekanisme platformer serta beberapa elemen RPG. Disini kalian bakal mendapatkan story mode bersama dengan multiplayer co-op dan multiplayer PvP. Kalian bahkan dapat membangun ruang bawa tanah sendiri, membagikannya, dan memainkannya dengan level editor.

Dengan konten tersebut, Blackmoor 2 menjadi salah satu game Android hack n’ slash yang unik. Game ini telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali dengan rating 4.3.

Eternium

Eternium adalah salah satu RPG paling populer di mobile dan juga memiliki mekanisme hack n’ slash. Game ini mencakup semua yang dimiliki sebagian besar action RPG di mobile, termasuk banyaknya misi yang tersedia, beragam musuh untuk dilawan, banyak jenis kelas karakter yang bisa dicoba, dan masih banyak lagi.

Dengan konten berlimpah tersebut, menjadi lebih baik lagi karena game ini gratis untuk dimainkan – dengan tersedia in-app purchase tentunya. Eternium telah diunduh sebanyak 10 juta kali lebih di Play Store dengan rating sangat tinggi sebesar 4.8.

Icey

Icey bakal menjadi satu-satunya game berbayar yang masuk dalam list ini karena memang sebagus itu. Dengan tema dunia yang lebih modern, game ini memiliki grafis yang bagus, kontrol yang halus, dan gameplay yang lumayan untuk ukuran game side scrolling.

Narator yang bertindak dalam story game selalu berusaha membuat kalian tersandung dan membuat pemain kalian melakukan hal yang salah. Icey juga dilengkapi dengan fase bermain yang cepat, mekanisme pertarungan yang menyenangkan, boss fight dan lainnya. Semua itu bisa kalian dapatkan hanya dengan membayar sekitar Rp 40.000 saja di Play Store.

Icey telah diunduh sebanyak 100 ribu kali di Play Store dengan rating yang sangat tinggi sebesar 4.9.

Honkai Impact 3rd

game android

Kalian yang puas dengan kualitas game Genshin Impact sebaiknya perlu mengetahui game sebelumnya dari Mihoyo yaitu Honkai Impact 3rd. Untuk ukuran game mobile Android, game ini memiliki visual yang sangat baik, membuat kalian perlu memiliki spek smartphone yang mencukupi. Tapi kalian juga bisa memainkannya di versi PC yang belum lama ini tersedia.

Disamping beragam karakter yang bisa dimainkan, dengan skill dan persenjataan uniknya tersendiri, sistem permainan hack n’ slash nya punya fase yang cepat dan dukungan 3D view yang leluasa untuk digerakkan. Game ini masih tetap aktif menerima update story setelah berjalan lebih dari 3 tahun.

Tentunya game ini memiliki fitur gacha yang mungkin kurang cocok untuk sebagian pemain, tapi selain itu game ini sangat layak untuk dicoba. Honkai Impact 3rd telah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan rating sebesar 4.2.

Demikian rekomendasi kami tentang 5 game Android hack n’ slash yang bisa kalian coba di 2021. Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie