5 Cara Auto Headshot FF Mudah Musuh Mati Free Fire

Damage yang kalian berikan akan menjadi sangat besar, bahkan bisa membuat musuh menjadi cepat mati atau sebaliknya. Jika kalian menggunakan senjata dengan damage besar dan memberikan Headshot, maka sudah dipastikan kalian akan memenangkan pertempuran tersebut.

5 cara auto headshot FF mudah dijamin musuh mati Free Fire yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, Setiap player pastinya mempunyai berbagai macam keterampilan ketika memainkan game Free Fire ini.

Biasanya disebut dengan Gameplay, sehingga mereka bisa bermain sesuai dengan apa yang cocok dengan mereka pada game tersebut. Misalnya kalian suka dengan Gameplay Rusher, maka kalian harus terus memperkuat Gameplay tersebut supaya lebih kuat lagi.

Masih ada banyak lagi didalam game garena Free Fire ini jenis playernya, hanya aja dengan gameplay yang berbeda – beda. Tidak semuanya sama, apabila sama maka game ini tidak akan seru tentunya. Selain itu, tujuan kalian bermain game Free Fire adalah untuk menjadi pemenang dan player yang bertahan hingga akhir.

Tentu ini akan membuat kalian harus melakukan Looting free fire item yang penting dan harus membunuh musuh yang ada didalam pertandingan. Hal ini bisa dibilang gampang – gampang susah, karena tentu saja setiap player pasti mempunyai Gameplay yang berbeda.

Nah pada saat kalian menembak, didekat badan musuh akan terdapat angka yang menunjukan Damage. Pastinya kalian juga pernah melihat sebuah angka dengan warna merah bukan? Itu artinya adalah kalian memberikan damage dengan menembak kearah kepala atau Headshot.

Damage yang kalian berikan akan menjadi sangat besar, bahkan bisa membuat musuh menjadi cepat mati atau sebaliknya. Jika kalian menggunakan senjata dengan damage besar dan memberikan Headshot, maka sudah dipastikan kalian akan memenangkan pertempuran tersebut.

Untuk melakukan Headshot tentu saja tidak mudah, karena harus menggerakan layar keatas sedikit. Namun dalam keadaan ini, kalian bisa menjadi incaran empuk musuh tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Cara Auto Headshot FF Mudah Dijamin Musuh Mati Free Fire

Berikut ini 5 Cara Auto Headshot FF yang Pemain Free Fire :

Gunakan Settingan Sendiri atau Youtuber (Frontal Gaming)

Settingan Headshot FF Ala AURA KASIIH Free Fire

Ini merupakan Cara Auto Headshot FF yang paling penting, karena setting dari Sensitivitas ataupun Dasar memang perlu dilakukan. Kalian bisa mengatur hal tersebut sendiri ataupun mengikuti seorang Youtuber, kami menyarankan mengikuti Settingan Frontal Gaming.

Baca Juga: Skin Granat Free Fire Gratis Di Event FF Bomb Squad 2020

Pada Channel Youtubenya, dia memberikan bocoran Settingan yang digunakan untuk bermain didalam game tersebut. Settingan tersebut memang cukup bagus, tapi dia sendiri juga menyarankan untuk menggunakan settingan sendiri supaya lebih nyaman. Untuk selengkapnya dengan settingan sensivitas auto headshot ala frontal gaming disini.

Senjata Yang Mudah Headshot

Cara Auto Headshot FF kedua yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan senjata yang memang sering memberikan damage Headshot kepada musuh. Senjata – senjata ini memang cukup bagus, tapi juga kalian harus bisa mengendalikannya. Kalian juga harus tau senjata smg terbaik free fire dan juga senjata AR terbaik free fire agar kalian memainkannya dengan baik.

Untuk bagian Shotgun paling cocok itu M1014, Assault Rifle Groza dan Scar. Untuk bagian SMG gunakan P90 atau MP40 dan terakhir untuk Sniper adalah dengan menggunakan AWM.

AWM adalah salah satu sniper yang dielu-elukan oleh para pemain free fire. Hal ini karena damage yang tinggi dan juga scope yang bisa mengukur dan memudahkan kalian untuk melakukan headshot saat bermain free fire

Pelajari Aiming Headshot Di Free Fire

Beirkutnya adalah dengan berlatih Aim setiap hari, yang mana perlu kalian ketahui terdapat beberapa cara untuk melakukan headshot di Free Fire, salah satunya dengan mengasah Aim dalam game itu sendiri. Kalian bisa menggunakan scope dan mengarahkan tepat pada lawan kalian.

Kalian bisa mengarahkan posisi scope sedikit diatas lawan kalian dan kemudian tembak lawan tersebut dengan senjata sniper seperti yang sudah kami sebutkan diatas, kalian bisa terus mengasah aim kalian dengan cepat dan juga tepat untuk mendapatkan headshot dengan mudah pada game Free Fire.

Dengan kalian mempelajari aiming maka untuk auto headshot FF akan lebih mudah. Tentu, dengan aiming yang bagus merupakan cara melakukan headshot yang tidaklah sulit bahkan pemula sekalipun bisa.

Cara Auto Headshot FF Dengan Attachment Scope Paling Penting

Tiga Senjata AR Free Fire Yang Mematikan

Nah Cara Auto Headshot Free Fire berikutnya yang bisa kalian lakukan supaya bisa memberikan Headshot adalah menggunakan Scope. Sebagaimana kita ketahui, Scope adalah sebuah attachment yang bisa digunakan untuk membidik musuh dari jarak jauh.

Attachment ini biasanya kalau digunakan, langsung dan sering sekali mengarahkan tembakan dari senjata itu ke bagian kepala musuh. Tentu saja damage yang dihasilkan juga makin sakit, terutama sedang menggunakan senjata AWM.

Pastikan kalian memiliki scope yang enak untuk kalian agar bisa bermain dan auto headshoit dengan mudah pada game free fire ini.

BACA JUGA:

Gunakan Trik Headshot Ini

ggwp.id

Agar lebih powerfull kalian bisa menggunakan beberapa tips berikut ini untuk mendapatkan headshot pada gem Free Fire.

  1. Pertama, kalian bisa mengubah presisi bidikan pada mode default, agar dapat menambah ketajaman ketika kalian melakukan aim di Free Fire.
  2. Berikutnya lakukan jongkok ketika akan menembak, cara ini juga dapat kalian lakukan dengan cara memosisikan karakter kalian pada saat jongkok kemudian arahkan aim kalian ke arah lawan.

hal tersebut merupakan hal yang cukup penting karena dapat menentukan akurasi kalian dalam mendapatkan headshot, selain itu, setelah kalian mendarat pada posisi yang tepat, kalian bisa membuka scope pada senjata kalian dan kemudian beralih pada posisi jongkok.

Trik pertama tersebut sangat ampuh ketika melawan musuh yang sedang berdiri, selain itu, Trik kedua kalain bis amenembak musuh ketika berdiri dan langsung tembak.

Jongkok, berdiri dan langsung tembak dan lakukan cara tersebut dengan cepat, maka arahkan pada lawan yang sedang kita targetkan, maka kalian bisa mendapatkan headshot dengan mudah.

Nah itulah beberapa Cara Auto Headshot FF Mudah Dijamin Musuh Mati Free Fire. Kalian bisa praktekan tips ini agar selalu booyah di free fire. Tentunya cukup banyak cara yang bisa kalian gunakan pada game Free Fire untuk mendapatkan Headshot, tak hanya lima cara diatas saja, kalian juga bisa menggunakan cara lainnya tergantung dari style kalian sendiri.

Semakin banyak bermain, akan semakin cepat kalian belajar untuk mendapatkan headshot pada game Free Fire, selain itu teruslah berinovasi dengan menghadirkan strategi lainnya yang lebih efektif untuk mendapatkan booyah!

Settingan ini mungkin bisa membantu kalian menjadi yang terbaik. Lebih mudah dapatkan headshot maka kalian akan sangat diuntungkan. Alasannya karena headshot merupakan cara terbaik untuk meraih damage tinggi.

Bagaimana? Apakah kalian akan langsung mencobanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie