Rekomendasi Rune Fiora Wild Rift

Fiora merupakan champion yang fokus kepada duel, tetapi melawan banyak champion juga masih kuat dan efektif. Dengan kapabilitas duelist yang tinggi, maka Fiora akan fokus ke damage dan sustain.

Jika kalian ingin mendominasi Baron lane dengan mudah dan efektif, tenang ada champion yang broken nih. Ya, Fiora adalah champion yang tidak di LoL tidak di Wild Rift seringkali buat frustasi. Pahami item build dan tentunya rekomendasi rune Fiora Wild Rift yang ada disini. Sangat kuat bagi dirinya!

Fiora merupakan champion yang fokus kepada duel, tetapi melawan banyak champion juga masih kuat dan efektif. Dengan kapabilitas duelist yang tinggi, maka Fiora akan fokus ke damage dan sustain. Keseimbangan ini harus diraih dengan baik. Dengan rune yang sempurna maka Fiora akan sulit dikalahkan.

Bagi kalian yang bingung nih harus gunakan apa yang cocok bagi Fiora, tenang. Kami berikan rekomendasi rune Fiora Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Sangat kuat di Fiora karena akan mendorong damage dan sustain miliknya.

  • Rune
    • Conqueror
    • Triumph
    • Hunter Titan
    • Hunter Genius
  • Spell
    • Flash
    • Ignite

Disini akan Esportsku juga jelaskan agar mudah paham. Tentunya pilihan ini akan sangat membantu mengingat Fiora bukanlah champion manja. Yang terpentign fokus kepada agresifitas dan sustain kalian, maka Fiora akan menjadi kuat sekali.

Rune

Untuk masalah rune, sebenarnya tidak butuh banyak damage. Hal ini karena Fiora sudah tinggi damagenya jadi fokus ke sustain saja, bisa dibilang 40-60 untuk damage dan sustain. Semakin lama duel maka Fiora akan semakin kuat, hal ini karena adanya efek Vitals dan ultinya yang berbahaya.

Conqueror

Rune Effects
LoL Wild Rift Conqueror
Keystone
Unlock Level: 6
Basic attacks and abilities generate stacks of Conqueror on enemy champions hit, up to one per attack or cast. Each stack of Conqueror lasts 8 seconds and grants 2 – 6 (based on level) bonus Attack Damage or 4 – 12 (based on level) Ability Power (Adaptive), stacking up to 5 times, for a maximum of 10 – 30 (based on level) bonus Attack Damage or 20 – 60 (based on level) Ability Power (Adaptive).
When fully stacked, deal 10% bonus Adaptive damage to champions.
Adaptive Damage: Deals either physical or magic damage depending on your bonus stats, defaulting based on the origin of the effect.

Conqueror adalah keystone yang sangat cocok bagi Fiora karena banyak sekali alasan. Tetapi yang paling utama adalah satu, duel. Ya, Conqueror adalah rune para duelist yang diharapkan bisa bertarung cukup lama. Alasannya karena mereka bisa sangat kuat ketka fight bertahan lama.

Triumph

Rune Effects
LoL Wild Rift Triumph
Minor 1 Domination
Unlock Level: 8
Champion takedowns restore 10% missing health.
Deal 3% more damage to enemies below 35% health

 

Triumph merupakan rune yang juga bisa dibilang tidak bisa digantikan untuk Fiora. Fiora dalam duel tentunya memiliki kesempatan yang paling besar, tetapi bukannya tanpa pengorbanan HP ya. Dengan Triumph maka setidaknya fiora bisa kembali sehat untuk duel selanjutnya lagi. Terlebih bonus damage ketika musuh sekarat sangat kuat.

Hunter Titan

Rune Effects
LoL Wild Rift Hunter Titan
Minor 2 Resolve
Unlock Level: 6
Gain 20 max health.
Unique champion takedowns grant 20 max health and 4% tenacity.

Titan akan membuat Fiora yang bermain agresif semakin tebal. Semakin tinggi sustain Fiora maka semakin besar kemungkinan dirinya menang duel. Terlebih dengan Titan yang meningkatkan HP dan mengurangi CC, tentunya sangat kuat. Manfaatkan rune ini dengan agresif di laning phase, dapatkan banyak kill.

Hunter Genius

Rune Effects
LoL Wild Rift Hunter Genius
Minor 3 Inspiration
Unlock Level: 6
Gain 2.5% cooldown reduction.
Unique champion takedowns grant 1.5% cooldown reduction.

Sama dengan Titan dimana kalian akan fokus mencari kill, dengan Genius maka Fiora semakin kuat. CDR akan membuat Fiora semakin berbahaya karena semua skill nya bisa dispam kecuali ulti. Duel Fiora semakin efektif juga berkat skill 1 nya yang sangat sakit menyerang vital bisa dispam.

Spell

Untuk masalah spell tidak banyak variasi yang bisa digunakan Fiora. Dirinya pastinya menggunakan Flash untuk mobilitas. Semua champion pasti menggunakan Flash. Selain Flash, Ignite akan dibutuhkan mengingat Fiora akan sering duel, dengan Ignite akan sangat terbantu nantinya.

Flash

Spell Effects
Teleport a short distance forward or towards the aimed direction (150 second cooldown)..

Flash akan wajib dibawa oleh Fiora untuk melakuan banyak hal. Mulai dari kabur, mengejar, sampai reposisi. Spell ini tidak bisa diganti ya jadi selalu gunakan Flash yang efeknya sangat berharga bagi Fiora, terutama jika bermain agresif. Kombo Flash > S1 nya bisa membuat lawan kaget.

Ignite

Spell Effects
Ignites target enemy champion, dealing 60 − 410 (based on level) true damage over 5 seconds and inflincting them with Grievous Wounds, reducing healing effects by 50% (90 second cooldown).

Ignite akan memberikan damage tambahan untuk Fiora dengan membakar lawan kalian. Selain itu efek anti heal nya juga sangat kuat karena bisa mempercepat duel kalian dan membuat lawan kelabakan. Sulit diganti dan lebih baik selalu kalian bawa Ignite ini di spell kalian.

Itulah rekomendasi rune Fiora Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Sangat kuat dan efektif, tentunya membuat Fiora sangat mengerikan jika dimainkan dengan benar. Fiora sebagai duelist akan membutuhkan damage dan sustain yang seimbang. Hal ini karena duel adalah spesialisasi Fiora.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!