Rekomendasi Rune Annie LoL Wild Rift

Annie bisa dibilang sebagai salah satu champion yang mengerikan. Hal ini berkat nuke damage dari AP nya yang tidak main-main tingginya. Tetapi walau damagenya tinggi, hal ini harus mengorbankan mobilitas.

Bagi kalian yang ingin bermain Annie tentunya ada juga yang sangat penting. Selain item build, pahami juga rekomendasi rune Annie Wild Rift yang satu ini. Dengan rune yang tepat kalian bisa meningkatkan efektifitas champion kalian. Annie juga tidak memiliki banyak pilihan, jadi tidak terlalu repot.

Annie bisa dibilang sebagai salah satu champion yang mengerikan. Hal ini berkat nuke damage dari AP nya yang tidak main-main tingginya. Tetapi walau damagenya tinggi, hal ini harus mengorbankan mobilitas. Annie tidak memiliki skil escape atau survivability yang tentunya membuatnya mudah di gank.

Bagi kalian yang penasaran mengenai seperti apa rekomendasi rune Annie, bisa kalian lihat dibawah ini. Tentunya sudah dibentuk sedemikan rupa untuk menigkatkan potensi dirinya. Tetapi jika kalian ingin ganti tidak masalah.

  • Rune
    • Electrocute
    • Brutal
    • Regeneration
    • Manaflow Band
  • Spell
    • Flash
    • Ignite

Telah Esportsku buat nih untuk kalian bagi yang masih bingung pilihan terbaik apa yang bisa digunakan Annie untuk rune nya. Annie sebenarnya lebih baik fokus ke damage dan masalah utamanya, yaitu mana. Jadi tidak repot-repot pilihannya nanti untuk kalian gunakan.

Disini mari kita bahas rekomendasi rune Annie Wild Rift yang bisa kalian gunakan untuk game kalian. Annie sangat kuat dan tidak bisa diremehkan. Dengan damage tingginya, Annie bisa melumat lawan dengan sangat mudah, terlebih dengan combo dan stunlock nya.

Rune

Untuk rune, Annie sebenarnya tidak memiliki banyak pilihan. Yang terpenting adalah fokus kepada damage dan mana yang mana mudah kalian tutupi. Jika kalian berencana mengganti rune yang ada dibawah ini, mungkin tidak akan begitu jauh berbeda. Damage dan mana tetap menjadi fokus utama.

Electrocute

Rune Effects
LoL Wild Rift Electrocute
Keystone
Unlock Level: 4
Basic attacks and abilities generate stacks on enemy champions hit, up to one per attack or cast. Applying 3 stacks to a target within a 3 second period causes them to be struck by lightning, dealing them 30 – 184 (based on level) (+ 40% bonus AD) (+ 25% AP) Adaptive damage.
Adaptive Damage: Deals either physical or magic damage depending on your bonus stats, defaulting based on the origin of the effect.
Cooldown: 25s

 

Untuk meningkatkan damage Annie semakin jauh lagi, Electrocute adalah pilihan terbaik kalian. Dengan keyrune ini maka damage burst Annie akan semakin tinggi. Terlebih dengan bonus damage nya, maka combo Annie bisa sangat sakit dan efektif melakukan solo kill.

Brutal

Rune Effects
LoL Wild Rift Brutal
Minor 1 Domination
Unlock Level: 4
Gain 7 AD and 2% armor penetration, or 14 AP and 2% magic penetration. (Adaptive)

 

Brutal menawarkan stat dan penetration yang cukup menarik. Dengan rune ini setidaknya damage Annie bisa terdongkrak lebih jauh lagi. Ada beberapa yang menggunakan Triumph, Hunter Vampirism, atau Gathering Storm. Hal ini tergantung kebutuhan kalian saja dan Brutal lebih baik biasanya.

Regeneration

Rune Effects
LoL Wild Rift Regeneration
Minor 2 Resolve
Unlock Level: 8
Every 3 seconds, regen 2% missing heath or mana based on whichever percentage is lower.

 

Annie yang sangat boros mananya, terutama jika melakukan spam terus pastinya harus diperbaiki. Regeneration setidaknya membantu sedikit dengan mana regennya. Bisa kalian gunakan sebagai rune utama dan mungkin bisa diganti. Tetapi tidak begitu disarankan diganti.

Manaflow Band

Rune Effects
LoL Wild Rift Manaflow Band
Minor 3 Inspiration
Unlock Level: 10
Hitting an enemy champion with an ability or empowered attack permanently increases your max mana by 30, up to 300 mana.

 

Manaflow Band adalah rune paling wajib untuk Annie, tanpa rune ini mana Annie akan sangat bocor. Terlebih rune ini sangat baik di kombo dengan skill 1 Annie yang bisa di spam dan mendapatkan mana kembali tiap kill setiap digunakan. Tidak bisa diganti ke rune lainnya.

Spell

Untuk pilihan spell, Annie tidak memiliki banyak pilihan juga. Champion yang satu ini cukup straightforward, cukup fokus ke damage. Kelemahan Annie adalah dirinya tidak memiliki mobilitas dan surivability, oleh sebab itu akan ditutup dengan rune dan spell yang ada di Wild Rift.

Flash

Rune Effects
Teleport a short distance forward or towards the aimed direction (150 second cooldown).

 

Kelemahan Annie dalam mobilitas setidaknya bisa ditambal sedikit dengan Flash. Dengan menggunakan Flash, Annie bisa melakukan banyak hal. Mulai dari kabur, mengejar, dan reposisi ketika mulai terpojok. Yang paling utama tetap untuk menjaga jarak dari lawannya

Ignite

Rune Effects
Ignites target enemy champion, dealing 60 − 410 (based on level) true damage over 5 seconds and inflincting them with Grievous Wounds, reducing healing effects by 50% (90 second cooldown).

 

Ignite akan sangat penting bagi Annie, terutama untuk securing kill. Dengan damage tambahan adri Ignite maka lawan akan sangat kesulitan dalam kabur dari Anne. Damage tambahan sebagai damage ouput Annie akan sangat terasa, terutama efek anti heal dari Ignite yang mungkin bisa sangat berguna.

Itulah rekomendasi rune Annie Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Dirinya sangat kuat berkat damage output yang tidak karuan. Terutama dalam teamfight dimana Tibber yang menjadi ulti Annie bisa mengacak-acak lawan kalian dengan mudah. Hanya saja mudah dibunuh karena squishy.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!