10 Hero Yang Wajib Gunakan Item Fleeting Time Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan membahas deretan hero yang wajib gunakan item Fleeting Time agar semakin OP di Mobile Legends.

Banyaknya item yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends tentu membuat sebagian pemain bingung dalam meracik buildnya. Salah satu item yang populer adalah Fleeting Time. Ini deretan hero yang wajib gunakan item Fleeting Time Mobile Legends.

Kemampuan utama dari Fleeting Time memberikan total 30% Cooldown pada ultimate suatu hero di Mobile Legends sehingga penggunaan burst dari hero tersebut akan lebih sering digunakan, ini deretan hero yang wajib gunakan item Fleeting Time Mobile Legends.

Untuk mendapatkan total 30% Cooldown Reduction kalian bisa didapatkan dari atribut item Fleeting Time yang memberikan 10% Cooldown dan juga 20% pada kemampuan pasif yang akan aktif ketika berhasil mendapatkan kill. Oleh karena itulah item ini sangat cocok digunakan oleh hero mage dengan tipe damage.

Esportsku kali ini akan membahas deretan hero yang wajib gunakan item Fleeting Time Mobile Legends. Nah dengan menggunakan hero ini dapat memberikan kemampuan cooldown ultimate lebih cepat dan

Hero Yang Wajib Gunakan Item Fleeting Time Mobile Legends

Fleeting Time Mobile Legends

Berikut ini Esportsku memberikan deretan hero yang wajib gunakan item Fleeting Time Mobile Legends. Item ini sangat cocok untuk diberikan pada hero mage support yang aktif dalam memberikan damage pada lawan.

Mathilda

Hero Early Game Terkuat Mobile Legends (ML)

Pertama adalah Fleeting Time, hero satu ini bisa dibilang sangat wajib menggunakan Fleeting Time, kemampuan support dari Mathilda sangat mengandalkan ultimate miliknya yang dapat menginisiasi satu hero lawan.

Dengan gerakan yang cepat untuk mengunci hero lawan, kalian bisa menggunakan Fleeting Time agar kalian dapat menggunakan ultimate dari Mathilda di Mobile Legends. Tentu saja akan sangat membantu dalam teamfight yang berlangsung.

Diggie

3 Kombo Hero Selena Mobile Legends, Assasin Mage!

Hero kedua yang wajib menggunakan Fleeting Time adalah Diggie. Seperti yang kalian ketahui Diggie merupakan salah satu hero yang sangat mengandalkan kemampuan ultimatenya. Skill tersebut dapat melepaskan semua efek debut baik pada hero Diggie dan rekan setimnya.

Nah dengan menggunakan Fleeting Time kalian dapat menggunakan ultimate Diggie lebih sering mungkin, tentu saja akan sangat membantu dalam berbagai teamfight. Terlebih hero satu ini sangat bergantung pada penggunaan skill miliknya.

Aurora

Trik VPN Tanpa Banned ML, Apakah Bisa di Mobile Legends?

Berikutnya adalah Aurora yang merupakan salah satu hero yang wajib menggunakan Fleeting Time. Hal ini karena kemampuan hero ini sangat cocok sebagai support yang memberikan spam meteor esnya.

Dengan menggunakan Fleeting Time Aurora akan mendapatkan 30% CD untuk ultimate sehingga Aurora akan semakin sering memberikan damage dealer lebih sering. Terlebih bagi kalian yang merupakan user hero ini.

Odette

Odette juga merupakan salah satu hero yang wajib menggunakan Fleeting Time, Odetta merupakan hero mage yang memiliki kemampuan ultimate yang sangat mematikan. Item Fleeting Time akan membuat Odette lebih sering menggunakan ultimatenya.

Serangan Odette memiliki jangkauan yang sangat luas dengan area bulat disekitarnya. Odette memberikan CC pada lawan di areanya dana memberikan Magic Damage yang tidak main-main.

Eudora

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Terakhir adalah Eudora yang baru-baru ini mendapatkan revamp terbarunya. Seperti yang kalian ketahui, Eudora merupakan hero combo yang sangat mematikan sehingga menggunakan Fleeting Time sangat penting baginya.

Dengan menggunakan serangan combo Eudora dapat memberikan serangan yang besar pada hero lawan. Terlebih ketika kalian menggunakan Fleeting Time, maka Eudora akan lebih sering lagi dalam menggunakan ultimatenya tersebut.

Angela

Angela sangat sering menggunakan ultimate miliknya dalam suatu pertandingan, Oleh karena itu penggunaan item Fleeting Time sangat penting bagi hero satu ini dalam suatu gameplay.

Angela akan mendapatkan total 40% CD dari artibut dan juga setelah mendapatkan kill pada hero. Dengan begitu setelah Angela memasuki rekan timnya, maka Angela dapat menggunakannya kembali.

Kadita

Berikutnya adalah Kadita yang merupakan salah satu hero mage terbaik yang sangat mengandalkan ultimate miliknya. Ultimate Kadita terbilang sangat merepotkan dan juga memiliki CD yang cukup lama.

Terlebih ia merupakan seorang assassin sehingga sangat cocok untuk menggunakan item Fleeting Time. Dengan tambahan total 30% CD akan membuat ultimatenya dapat terus digunakan.

Alice

asd

Berikutmya adalah Alice yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai sebagai offlaner mage. Hero hybrid tank mage ini dapat mengandalkan item Fleeting Time untuk meningkatkan kemampuan cooldown miliknya.

Dengan menggunakan Fleeting Time Alice akan lebih sering menggunakan ultimate miliknya yang dapat menyerang hero lawan dan membuatnya menjadi sangat kuat. Item ini memang sangat cocok digunakan untuk hero yang mengandalkan skill di Mobile Legends.

Pharsa

5 Hero Mage Burst Yang Sedang Naik Tier Mobile Legends

Berikutnya adalah Pharsa yang merupakan hero mage support terbaik pada season kali ini. Pharsa menjkadi salah satu hero yang wajib menggunakan Fleeting Time agar dapat terus memerikan spam ultimate.

Terlebih ia merupakan hero yang memiliki damage yang besar sehingga akan lebih sering mendapatkan kill untuk mendapatkan kemampuan pasif dari hero satu ini di Mobile Legends. Kalian wajib menggunakan Fleeting Time ketika menggunakan Pharsa.

Cyclops

Skin Season Mobile Legends

Terakhir hero yang wajib menggunakan Fleeting Time adalah Cyclops, hero satu ini termasuk merupakan hero mage yang sangat mengandalkan ultimate. Dengan kemampuan skill miliknya, Cyclops dapat mengunci pergerakan suatu hero.

Skill ultimate tersebut akan membuat Cyclops lebih sering lagi dalam mengincar hero yang lincah seperti hero assassin atau yang lainnya. Oleh karena itulah item Fleeting Time wajib untuk digunakan terlebih Cyclops sendiri lebih sering dalam menggunakan ultimate.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero yang wajib gunakan item Fleeting Time Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan kali ini dapat memberikan informasi yang menarik khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie