siapa

Resep Ramuan di Minecraft

Kali ini ada Resep Ramuan di Minecraft. simak penjelasannya pada artikel berikut dibawah ini.

Minecraft sudah merilis banyak sekali hal baru yang memang bikin penasaran untuk bisa kita temukan. Ada juga Resep Ramuan di Minecraft, kalian bisa langsung saja mencobanya. Karena memang ini akan membuat perlengkapan kalian menjadi semakin kuat.

Update yang sudah muncul kedalam Minecraft sendiri memang ada banyak, tidak heran kalau gamenya sendiri punya kondisi seperti begitu. Karena memang dengan Item seperti ini, memang akan memberikan keseruan untuk kalian temukan saat bermain.

Kalian bisa mencoba Link Download Minecraft Gratis, bisa langsung coba prosesnya agar kita nanti untuk main. Mudah banget prosesnya dan bisa langsung kalian coba saja kalau memang ingin punya itu.

Lalu mencoba Resep Ramuan di Minecraft, kalian bisa langsung punya kekuatan bagus dengan hal seperti ini. Memiliki tambahan kekuatan besar dalam menjelajahi map dengan sangat seru banget nanti.

Resep Ramuan di Minecraft

Ramuan tahan api

Untuk melakukannya kalian bisa dengan campur air dengan Nether Wart lalu kalian tambahkan Creme de Magma.

Ramuan Kerusakan

Campurkan air dengan Nether Wart setelah itu tambahkan mata laba-laba lalu tambahkan fermented spider eye bisa dengan jamur dan gula

Ramuan Penyembuhan

Kombinasikan Nether Wart dengan air lalu tambahkan semangka berkilau bisa dengan semangka dan delapan bar emas.

Ramuan Gaib

Pasangkan air dengan nether wart lalu tambahkan wortel emas dan fermented spider eye. Golden Carrot sendiri dibuat dengan wortel yang kombinasi dengan 8 bar emas.

Ramuan Loncatan Super

Kombinasikan air dengan nether wart lalu tambahkan rabbit’s foot. Dengan begitu kalian akan gesit dan lompat dengan sedikit dorongan.

Ramuan Night Vision

Seperti namanya night vision kalian akan memiliki kemampuan untuk melihat di suasana gelap. Kombinasikan air dengan nether wart tambahkan wortel emas yang kali ini dibuat menggunakan 8 nugget emas.

Ramuan Poison

Campurkan air dengan nether wart lalu kalian bisa tambahkan dengan mata laba-laba. Nantinya kalian akan memberikan damage pada target.

Ramuan Regen

Untuk menambahkan regenerasi kalian bisa dengan membuat ramuan berikut. Campurkan air dengan nether wart tambahkan tear of ghast dengan membunuh wraith.

Ramuan Fall Damage

Ketika kalian jatuh dan menerima damage bisa dengan membuat ramuan berikut. Campur air dan nether wart tambahkan phantom membran didapat dari Phantom.

Ramuan Slow Damage

Untuk memberikan efek slow kepada target bisa dengan buat ramuan berikut campur air dengan nether wart tambahkan gula dan fermented spider eye.

Ramuan Power

Seperti namanya kalian akan mendapatkan kekuatan yaitu dengan campur air dengan nether wart tambah dengan bubuk api.

Ramuan Speed

Ramuan yang akan membuat anda lebih cepat bisa dengan ramuan air dan nether wart lalu tambah gula.

Ramuan Nafas dalam air

Tentunya dengan hal ini kalian bisa dengan mudah untuk menyelam dan mencari harta karun. Tambahkan air dengan nether wart lalu tambahkan ikan puffer yang bisa didapat ketika mancing.

Ramuan Weakness

Ramuan tersebut bisa membuat lawan atau target menjadi lemah. Gabungkan fermented spider eye dengan air lalu gabungkan jamur, gula dan spider eye.

Itulah beberapa ramuan untuk game Minecraft. Kalian bisa mencoba cara tersebut tentunya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie