siapa

Resmi Dlar Gabung Evos Legends Mobile Legends (ML)

Kali ini Resmi Dlar Gabung Evos Legends Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Setelah penantian yang cukup lama kali ini Evos Legends telah resmi mengumumkan kedatangan player Filipina ke roster mereka. Evos Legends memang beberapa waktu yang lalu sudah merilis roster mereka untuk MPL ID Season 10 tetapi masih ada player yang dirahasiakan. Kali ini  Resmi Dlar Gabung Evos Legends Mobile Legends (ML).

Para fans sudah menunggu-nuggu kabar mengenai Dlar akan bergabung dengan Evos Legends. Karena memang sebelumnya sudah banyak yang beredar mengenai rumor perpindahan tersebut. Hal tersebut berawal dari ONIC PH Sendiri yang menyatakan bubar dengan roster runner up M2 World Championship.

Seperti yang kita ketahui saat ini tim Indonesia banyak dirumorkan mendatangkan player Filipina kedalam roster mereka. Karena memang Filipina sendiri lebih unggul untuk bisa meraih titel juara di turnamen Mobile Legends internasional. Sehingga tim dari Indonesia pun tertarik untuk mendatangkan jasa player Filipina.

Salah satunya kali ini adalah Dlar yang datang menuju Evos Legends untuk MPL ID Season 10 nanti. Tentunya setelah menunggu lama akhirnya dirinya resmi diumumkan. Hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Resmi Dlar Gabung Evos Legends Mobile Legends (ML)

Melalui channel resmi dari EVOS TV, mereka saat ini sudah resmi mengumumkan player untuk roster mereka di MPL ID Season 10 yaitu Dlar.

Para fans dari tim yang mempunyai logo macan putih ini pun lega dengan kabar bahwa kali ini Dlar masuk kedalam roster mereka. Evos Legends sendiri memang melakukan perombakan yang cukup besar untuk lineup mereka miliki saat ini.

Sebelumnya mereka sudah farewell dengan beberapa pemain seperti Antimage, LJ, Wannn, Rekt dan Luminaire. Tim Evos memilih untuk regenerisasi roster mereka kali ini dan dapat dilihat dengan perbedaannya dengan musim lalu.

Itulah penjelasan mengenai Dlar resmi berseragam Evos Legends untuk MPL ID Season 10 nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie