siapa

Mobile Legends Resmi Umumkan Kolaborasi Baru MLBB X Star Wars

Ini tanggal rilis mengenai event kolaborasi terbaru antara MLBB X Star Wars di Mobile Legends.

Sebelumnya rumor mengenai kolaborasi terbaru game Mobile Legends ramai diperbincangkan, mengenai hal ini, akhirnya Moonton sudah resmi mengumumkan kolaborasi terbaru antara MLBB X Star Wars.

Awalnya, hadirnya MLBB X Star Wars memberikan bocoran mengenai dua skin yang akan hadir pada bulan Mei nanti, dua skin tersebut diberikan pada hero Argus dan Cyclops, namun hanya merupakan bocoran semata.

Informasi ini sebelumnya belum diumumkan secara resmi, dan tentu saja membuat beberapa pemain penasaran apakah kolaborasi MLBB X Star Wars merupakan hoax saja, pasalnya, dari dulu hingga sekarang, memang banyak rumor kolaborasi yang gagal diwujudkan.

 

Melalui halaman instagram Mobile Legends, mereka secara resmi telah mengumumkan hadirnya kolaborasi terbaru antara MLBB X Star Wars. sekaligus menampilkan karakter yang nantinya akan menjadi skin terbaru dari hasil kolaborasi ini.

Hero Argus dan juga CYclops akan menjadi dua hero pertama yang kebagian skin terbaru dari hasil kolaborasi MLBB X Star Wars ini, mengenai tanggal rilisnya sendiri sudah diumumkan.

Argus akan mendapatkan Skin bernama Darth Vader dan Cyclops akan mendapatkan skin dari karakter Master Yoda. Kedua skin terbaru tersebut akan hadir secara terbatas dalam event bernama The Force Awakens.

Tak hanya itu saja, nantinya akan hadir juga beberapa skin hasil kolaborasi MLBB X Star Wars lainnya yang akan diberikan pada hero Miya, Eudora dan juga Balmond, kita hanya perlu menunggu waktunya saja.

Event kolaborasi MLBB X Star Wars akan hadir pada beberapa negara saja yang diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Cambodia, Brunei, Timor Leste, Laos, dan Jepang.

Mobile Legends Resmi Umumkan Kolaborasi Baru MLBB X Star Wars

Sebelumnya, sempat ada kabar mengenai region Indonesia yang katanya tidak akan kebagian event kolaborasi MLBB X Star Wars mengenai belum adanya lisensi yang diberikan, nah dengan pengumuman resmi ini, kita sudah memastikan bahwa Indonesia akan kehadiran event tersebut.

Event kolaborasi antara MLBB X Star Wars sayangnya masih belum diumumkan oleh Moonton mengenai kapan dimulainya event kolaborasi satu ini, namun dari beberapa bocoran yang ada, kabarnya event ini akan rilis pada tanggal 22 MEi 2021 mendatang.

Bulan Mei nanti seperti yang kita ketahui hadirnya event eParty 2021 yang mana merupakan event ulang tahun dari Moonton, dengan begitu, pada game Mobile Legends khususnya bulan Mei akan semakin ramai berkat adanya event baru yang akan hadir.

Bagi kalian gamer Mobile Legends wajib bersiap-siap untuk mengumpulkan isi dompet dari sekarang, event MLBB X Star Wars akan menghadirkan event dengan hadiah skin yang terbatas.

Yang artinya, selain pada event nanti, kalian mungkin harus menunggu bila ingin mendapatkan skin tersebut pada event berikutnya. Nah bagaimana menurut kalian mengenai kolaborasi terbaru yang satu ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie