Resmi, Khaleed Hero Baru Mobile Legends Rilis Tanggal 31 Juli 2020 ML!

Hero baru Mobile Legends yang bernama Khaleed akan segera tiba. Khaleed memiliki role fighter di Mobile Legends dan akan rilis pada 31 Juli 2020 mendatang. Ini skill hingga skin yang ada hadir untuk Khaleed di Mobile Legends!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Khaleed merupakan hero terbaru dengan role fighter di Mobile Legends akan rilis pada 31 Juli 2020 mendatang. Ini skill hingga skin yang ada hadir untuk Khaleed di Mobile Legends.

Merupakan hero fighter terbaru, Khaleed memiliki berbagai skill yang sangat unik. Hero satu ini dapat mengendalikan pasir untuk bertarung di Mobile Legends.

Skill yang dimiliki Khaleed cukup OP dan mampu berseluncur di atas pasir dengan sangat hebat. Hero satu ini bisa dibilang merupakan hero dengan kemampuan crowd control dan damage dealer terbaik.

Walaupun begitu, hero baru Kheleed Mobile Legends yang akan dirilis pada akhir bulan Juli ini memiliki kesulitan kontrol yang cukup tinggi. Nah bagi kalian yang penasaran apa skill yang dimiliki oleh Khaleed ini. Berikut ulasannya.

Khaleed Hero Baru Mobile Legends Rilis Tanggal 31 Juli 2020! Ini Skillnya!

Jika kalian perhatikan, kemampuan Khaleed pada game Mobile Legends satu ini akan teringat dengan salah satu karakter Garra di anime Naruto. Sama-sama merupakan pengendali pasir, berikut deretan skillnya di Mobile Legends.

Skill Pasif Khaleed

Resmi, Khaleed Hero Baru Mobile Legends Rilis Tanggal 31 Juli 2020!
Skin Khaleed – Prince of Sand

Skill Pasif yang dimiliki oleh Khaleed bernama Sand Wald yang dapat membuat Khaleed dapat berseluncur dengan menggunakan pasir dan menambah movement speed Khaleed sebanyak 30 persen.

Skill ini akan aktif ketika bar merah yang terdapat pada HP Khaleed penuh. Bar tersebut disebut dengan Desert Power. Jika Khaeed terus bergerak, maka Desert power tersebut akan semakin bertambah sehingga ketika bar sudah penuh, maka hero satu ini mampu berselantar pada pasir.

Skill Satu: Desert Tornado

Berikutnya Skill satu untuk Khaleed akan bernama Desert Tornado. Skill satu ini memiliki damage yang cukup sakit, terutama pada early game, Khaleed dapat menyerang lawan sebanyak 5 kali serangan dengan lompatan berturut-turut.

Khaleed menyerang dengan menggunakan pisau yang digenggamnya, Khaleed kemudian melompat dan menyerang musuh sebanyak 5 kali dengan sekali serang, maka Klaleed dapat melompat ke arah lain.

Skull Dua Khaleed: Quicksand Guard

Berikutnya untuk skill kedua Khaeed bernama Quicksand Guard. Skill ini satu memiliki fungsi untuk melindungi Khaleed sekaligus sebagai pemberi damage pada musuh. Khaleed akan melindungi dirinya dengan menggunakan pasir yang dihisap dan kemudian akan menambah 70 (+50% Ekstra Physical Attack) HP dan 10 Desert Power setiap 0.5 detik.

Skill ini terbilang sangat OP, bagaimana tidak, dengan kemampuan ini Khaleed tidak perlu untuk melakukan recall ke base dan mampu memberikan sebuah damage tambahan serta dapat melindunginya ketika bertarung di Mobile Legends.

Tak hanya itu saja. ketika perlindungan pasir yang dihisap oleh Khaleed ini juga dapat mengurangi Damage yang diterima oleh Khaleed sebesar 60 persen selama 5 detik.

Skill Ultimate Khaleed: Raging Sandstorm

Terakhir untuk skill ultimate yang dimiliki Khaleed adalah Raging Sandstorm yang merupakan skill paling gokil dari pada hero Mobile Legends.

Bayangkan saja, ketik Khaleed menggunakan skill ini, Khaleed akan terbang dan mengendalikan pasir untuk berdiri di atas serta memberikan efek stun pada musuh. Skill ini akan memiliki efek berupa 150 (+80 persen dari Ekstra Physical ATK) Physical Damage pada musuh yang berada di depannya.

Tak berhenti disitu, ketika Khaleed sudah berada di tanah, Khaleed dapat menggoncangkan tanah dan memberikan 200 (+200 persen dari total Physical ATK) Physical Damage pada musuh dan memberikan efek stun selama 1 detik.

BACA JUGA:

Nah bagaimana menurut kalian tentang hero baru Mobile Legends ini yang akan rilis pada tanggal 31 Juli 2020 mendatang? Menarik untuk ditunggu? Jangan lupa untuk siapkan 3200 BP ya!

Sebagai informasi lainnya. Untuk Skin terbaru Khaleed yang bernama Prince of Sand akan dirilis pada tanggal 7 Agustus 2020 yang mana skin tersebut cukup keren dan merupakan skin dengan kasta Common di Mobile Legends. Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!