esportsku
Media Esports Indonesia

Beginilah Tips menggunakan Assault Rifle di Free Fire

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak player Free Fire, bahwa di dalam game ini terdapat banyak sekali jenis senjata yang mempunya beragam jenis status yang berbeda dan juga ada yang dinobatkan sebagai senjata terbaik dan tersakit yang ada di dalam game tersebut.

Salah satu jenis tipe senjata yang mempunyai damage besar juga merupakan tipe senjata yang kemungkinan menjadi langganan untuk digunakan, tipe senjata ini adalah Assault Rifle.

Senjata dengan tipe seperti ini mempunyai berbagai macam jenis dan mempunyai damage yang cukup besar juga, selain itu peluru pada senjata Assault Rifle juga sangatlah banyak sehingga kalian tidak perlu takut reload pada saat sedang bertempur dengan musuh.

Dalam menggunakan senjata ini tidak sembarangan juga, ada beberapa tips yang perlu kalian perhatikan sebelum menggunakan senjata ini agar bisa menjadi lebih maksimal untuk kedepannya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk menggunakan senjata Assault Rifle. Penasaran? Langsung saja kita simak artikelnya dibawah ini.

Tips Menggunakan Senjata Assault Rifle

  1. Attachment yang tepat

Mungkin hal ini memang sudah menjadi salah satu kewajiban bagi kalian semua. Menggunakan Attachment yang tepat pada senjata yang kalian gunakan terutama Assault Rifle ini adalah hal yang perlu kalian perhatikan pada saat bermain.

Jika kalian menggunakan Attachment yang bagus, maka peforma senjata yang kalian gunakan juga akan naik dengan cukup besar dari sebelumnya. Senjata kalian juga akan lebih enak lagi pada saat digunakan untuk melawan musuh.

 

  1. Lihat Akurasi dari senjata Assault Rifle kalian

Untuk senjata jenis seperti ini, Assault Rifle kebanyakan mempunyai tingkat recoil yang tinggi dengan akurasi yang cukup kecil. Recoil ini akan mengakibatkan tembakan kalian tidak akan langsung masuk semua ke musuh yang kalian incar. Setidaknya ada 1 sampai 5 peluru setiap kali menembak yang tidak akan kena.

Kalian harus bisa mengatasi salah satu hal ini agar senjata tersebut bisa menembak dengan lancar dan peluru tidak terlalu banyak menyebar nantinya. Salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah menggunakan sebuah Attachment yang mempunyai sebuah fungsi mengurangi Recoil dari senjata tersebut.

 

  1. Perhatikan jarak musuh

Meskipun senjata ini cukup bagus dan mempunyai damage yang besar, tetapi hal yang perlu kalian lagi adalah melihat jarak musuh berada. Assault Rifle sangat bagus sekali jika digunakan untuk bertempur dengan musuh dari jarak dekat bahkan sampai jarak menengah.

Jika musuh terlalu jauh, lebih baik gunakan senjata yang memang sangat cocok untuk jarak yang jauh seperti Sniper. Jika kalian memaksa untuk menyerang musuh dari jarak jauh maka tidak heran musuh tersebut akan menerima damage yang sedikit.

 

  1. Bawa Amunisi secukupnya saja

Hal terakhir yang perlu kalian lakukan adalah membawa jumlah amunisi secukupnya saja. Amunisi ini memang menjadi hal yang sangat penting bagi semua senjata yang ada di game Free Fire. Jika kalian kehabisan peluru, maka kalian akan juga mengalami kesulitan nantinya.

Jika kalian membawa amunisi terlalu banyak, maka ini hanya akan menjadi hal yang tidak enak juga. Tas kalian akan penuh hanya dengan peluru saja dan item seperti Medic Kit sedikit. Kemungkinan jika kalian sekarat dan Medic Kit habis, maka kalian akan menjadi lebih kesusahan lagi.

 

Itulah beberapa hal yang perlu kalian perhatikan pada saat menggunakan senjata bertipe Assault Rifle yang ada di dalam game Free Fire ini. Bagaimana? Apakah kalian akan menggunakan Assault Rifle lebih sering lagi?

Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!