siapa

Rilis 21 April, Hero ML Popol dan Kupa Terbaru Mobile Legends

Rilis dua hari lagi, Kenali Hero Marksman ML Terbaru Mobile Legends berikut ini!

Beberapa waktu lalu, Mobile Legends merilis trailer anyar dari hero terbarunya yakni Popol dan Kupa. Hero marksman satu ini siap hadir pada tanggal 21 April besok pada original server Mobile Legends. Artinya, kalian bisa memakai Hero ML Popol dan Kupa Terbaru Mobile Legends nanti.

Popol dan Kupa adalah hero dengan role marksman yang cukup unik, berbeda dengan hero marksman lainnya, ia merupakan dua marksman yang merupakan partner dalam berburu.

Kedua karakter tersebut tak terpisahkan karena memang merupakan karakter yang terhubung satu sama lainnya dan sama-sama memiliki HP tersendiri.

Selain Popol dan Kupa, terdapat hero lainnya di Mobile Legends yang memiliki karakteristik yang serupa, ia adalah Irithel, Claude dan juga Leomord. Namun bukan sebagai parner yang dapat bergerak sendiri kedua hero lainnya yakni sebagai tunggangan saja. Kecuali Claude yang merupakan partner namun masih memiliki HP yang sama, dan mereka cukup berbeda.

Baca juga: 8 Kesalahan Fatal Player ML Solo Rank Mobile Legends

Trailer Popol And Kupa Mobile Legends

Dalam Trailer diatas, terdapat carita menarik yang awalnya Popol awalnya bertemu Kupa dalam sebuah goa dengan tidak sengaja. Yang dimana ketika Popol jatuh ke dalam territory milik Kupa hampir saja Kupa menyerang Popol. Untung saja, setelah melihat bahwa Kupa terluka akibat jebakan, Popol berhenti menyerang.

Baca juga: 5 Hero ML Wajib Revamp Mobile Legends

Beberapa hero setelah itu, mereka terjebak berdua dalam Goa tersebut dan kemudian berteman. Apalagi pada saat Popol membagikan makanannya pada Kupa, mereka sangat hangat dan menjadi teman.

Suatu hari ketika bereka tengah berdua, Ada dua burung yang menyerang Popol dan kemudian membawanya. Saat itulah Kupa menunjukan kekuatannya dari rasa inginnya untuk menyelamatkan Popol.

Baca juga: 8 Hero ML Paling Sulit Dikuasai Mobile Legends

Popol Dan Kupa Adalah Patner Terhebat!

Kekuatan Kupa bangkit dan dengan cepat menaiki bebatuan yang curam dan bergegas untuk menyerang musuh yang menyerang Popol.

Nah pada akhir video trailer tersebut. Popol mengucapkan quotes yang cukup unik dan mengatakan “Popol dan Kupa is the Best partner in the World”

Baca juga: Cara Memilih Hero ML Counter Musuh Mobile Legends

Begitulah quotes yang disebutkan oleh Popol pada akhir video trailernya tersebut, seolah kata tersebut menandakan bahwa mereka benar-benar menjadi partner dalam pertemuannya yang singkat tersebut, dan siap untuk berpetualang pada tanggal 21 April nanti di Land of Dawn.

Seabagi kita ketahui, Banyak hero Mobile Legends yang sama-sama memiliki parter. Sebut saja Claude dan Dexter, Irithel dan Leo, Leomord dan Barbiel dan Jawhead dengan Alice.

Semua hero tesebut memang memiliki partner, namun tak seperti Popol dan Kupa yang memang memiliki keunikan yang berbeda. Nah ketika kalian menggunakan kedua hero ini, seakan kalian tengah menggunakan dua hero marksman sekaligus, serta HP masing-masing.

Nah itulah bahasan mengenai Hero marksman terbaru yakni Popol dan Kupa yang akan dirilis pada tanggal 21 April nanti. Tunggu 2 hari lagi, maka kalian akan dapat memainkan kedua duo partner berikut ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie