siapa

Riot Keluarkan Game Fighting Project L

Project L adalah salah satu game produksi Riot Game, salah satu game Fighting yang hingga saat ini masih under development.

Akhir-akhir ini Riot  memproduksi serial televisi bernama Arcane, yaitu salah satu cerita di universe League of Legends. Dengan rilisnya serial televisi bernama Arcane tersebut, Akhirnya Project L, salah satu game Fighting Riot Game memberikan perkembangannya.

Project L adalah salah satu game produksi Riot Game, salah satu game Fighting yang hingga saat ini masih under development. Game ini, telah mengeluarkan teaser dan beberapa gambaran mengenai game yagn satu ini, yaitu menjadi salah satu game fighting riot game.

Disini kami akan membahas mengenai Riot keluarkan game Fighting yaitu Project L. Game yang satu ini mengambil universe yang sama dengan Leauge of Legends. Jadi, kalian bisa melihat banyak karakter dari League of Legends di game yang satu ini.

Riot Keluarkan Game Fighting Project L

Riot Keluarkan Game Fighting Project L

Riot sudah lama merencanakan game Project L yang satu ini, dan hingga sekarang ini game tersebut masih dalam tahap Development. Tapi ternyata, Game yang satu ini memberikan kabar mengenai gambaran besar game Project L yang akan keluar nanti.

Mulai dari karakter yang bisa kalian ketaehui, gameplay hingga netcode dari game tersebut. Bisa dibilang game yang akan dibuat tersebut cukup menarik dan gameplay dari game tersebut sudah bisa kalian lihat di youtube. Jadi, kalian bisa mengetahui gambaran gameplanya.

Gameplay

Game Project L yang satu ini ternyata akan dibuat sebagai 2D Fighting Game dengan sistem Tag Team. Jadi, kalian bisa menggunakan 2 karakter, satu karakter utama untuk kalia kendalikan dan satunya sebagai back up. Tentunya, Back up karakter bisa kalian panggil di tengah battle.

Game ini memiliki gameplay yang cukup unik dengan banyak skill dari setiap championnya. Setiap champion memiliki move yang berbeda seperti Darius yang bisa menarik musuh, Jinx yang bisa menembak dari kejauhan dan lainnya. Jadi, setiap Champion memiliki cara bermain yang berbeda.

Game ini juga menggunakan Rollback Netcode. Banyak game Fighting yang menggunakan Rollback Netcode dan membuat game cukup lancar dimainkan secara online. Dengan begitu, Riot menggunakan Rolback Netcode ini di Project L nantinya.

Champion

Champion yang bisa kalian gunakan hingga sekarang masih belum diketahui siapa saja. Namun, di gameplay yang diperlihatkan kalian bisa melihat ada 4 champion yang bisa kalian gunakan. Karakter tersebut adalah Darius, Ahri Jinx dan Ekko. Karakter ini terliha bisa digunakan di Project L.

Walaupun begitu, Riot masih belum merilis atau memberitahu Champion lain yang bisa digunakan di Project L nanti. Namun, pastinya ke-4 karakter tersebut sudah dipastikan akan playable pastinya. Sebab, kalian bisa menggunakan 2 Champion sekaligus saat bermain nanti.

Itulah info mengenai Riot keluarkan game Fighting Project L yang bisa kalian ketahui. Game ini memang masih belum dirilis, akan tetapi sudah memperlihatkann gambaran besar gamenya mulai dari desain karakter, gameplay hingga netcode dari game tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie