Pembuktian RRQ Alberttt Mobile Legends di MPL ID Season 6 Week 5 ML

Menjadi sosok carry baru bagi RRQ Hoshi, mampukah dia membuktikan kualitasnya di MPL ID Season 6?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season.

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 5 yang mempertemukan Onic eSports VS RRQ Hoshi. Pertemuan antara ONIC dan RRQ diprediksi akan menjadi pertarungan yang sangat sengit. Walaupun ONIC telah menerima kekalahan pertama dan RRQ yang masih sibuk merombak starting line up mereka.

Pertandingan antara ONIC dan RRQ juga merupakan pertandingan terakhir di Week 5 MPL ID Season 6 kali ini. Terlebih lagi, pertemuan antar kedua carry yakni ONIC Sanz dan RRQ Alberttt menjadi perhatian tersendiri.

Pasalnya ONIC Sanz merupakan salah satu carry terbaik di MPL ID Season 6. Sedangkan, RRQ Alberttt masih berupaya untuk menunjukkan kelayakannya sebagai carry bagi RRQ Hoshi. Oleh karena itu, inilah dia pembuktian RRQ Alberttt di MPL ID Season 6 Week 5 antara Onic eSports VS RRQ Hoshi!

Sesi Draft Pick

Dengan kehadiran 5 ban hero di MPL ID, normalnya hero-hero hyper carry menjadi pilihan pick terakhir bagi berbagai tim.

Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi RRQ. Pada sesi draft pick di match ke-1, RRQ Alberttt langsung mengamankan hero Ling sebagai pilihan pick kedua bagi RRQ. Sedangkan ONIC Sanz mengandalkan Lancelot dan memilihnya pada opsi terakhir di sesi draft pick mobile legends ONIC.

ONIC Drian juga menggunakan Rafaela yang menjadi surprise pick. Masalahnya, keputusan untuk menggunakan Rafaela melahirkan keraguan. Karena komposisi ONIC yang kekurangan damage dealer terlebih lagi burst damage.

Onic eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Week 4, Apakah ONIC akan Turun?

Walaupun komposisi ONIC menimbulkan pertanyaan, ONIC justru langsung mendominasi awal pertandingan. RRQ Alberttt bahkan sempat kesulitan memperoleh red buff. ONIC Sanz disisi lain sangat efisien dalam proses farming.

ONIC dan RRQ sangat disiplin dan bermain dengan cukup hati-hati. Bahkan, first blood baru terjadi pada menit 5 walaupun team fight telah tercipta beberapa kali. Pola pertandingan yang cenderung pasif mulai berubah dan menjadi lebih aktif.

RRQ Alberttt Mobile Legends

Ling RRQ Alberttt berada di bawah tekanan dari Onic eSports mobile legends. Namun, RRQ Alberttt cukup sabar dan menjaga tempo permainannya.

Akhirnya, RRQ Alberttt mampu memenangkan team fight pada menit 8 dan bahkan membuat ONIC Sanz ter-pick off. Disisi lain, rotasi RRQ Vynnn ke bot lane sukses membuat RRQ Lemon memukul mundur Alice ONIC Antimage.

Secara cepat, RRQ Alberttt menguasai Land of Dawn dengan koordinasi di tiap lane dari RRQ Hoshi. Berada di bawah tekanan RRQ, komposisi hero ONIC mulai menunjukkan kekurangannya.

Terbukti ONIC Sanz sangat kesulitan dalam team fight karena hanya menjadi satu-satunya damage dealer dari Onic eSports. Sedangkan RRQ memiliki Ling RRQ Alberttt dan Chang’e RRQ Vynnn.

Akibatnya, RRQ mampu memenangkan match ke-1 ini dengan kedisiplinan yang berhasil mereka pertahankan tersebut. Itulah dia pembuktian RRQ Alberttt di MPL ID Season 6 Week 5!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!