siapa

RRQ Amankan Upper Bracket, Evos Gagal Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini RRQ Amankan Upper Bracket, Evos Gagal Playoff MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 8. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kedelapan kali ini. Seperti kali ini RRQ Amankan Upper Bracket, Evos Gagal Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Di Week 8 MPL ID Season 10 kali ini merupakan penentuan bagi sebagian besar tim untuk bisa lanjut ke babak playoff nantinya hal tersebut terlihat dari beberapa tim yang mempunyai poin tipis satu sama lain.

Berikut ini tim RRQ berhasil ke upper bracket sedangkan Evos harus gagal ke playoff MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

RRQ Amankan Upper Bracket, Evos Gagal Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan di Week 8 hari kedua MPL Indonesia kali ini ada laga El Clasico antara RRQ Hoshi melawan dan Evos Legends. Sang juara bertahan kali ini berhasil menjadi pemenang atas sang macan putih kali ini.

Dengan hasil tersebut tim RRQ Hoshi berhasil mengamankan posisi mereka di upper bracket bersama dengan ONIC Esports untuk babak playoff kali ini.

Sedangkan dengan kekalahan Evos Legends di laga El Clasico kali ini membuat tim Evos Legends harus gugur dari perebutan menuju babak playoff untuk MPL ID Season 10 kali ini.

Itulah penjelasan mengenai tim RRQ yang amankan upper bracket namun berbeda dengan Evos yang gagal menuju playoff MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie