5 Kesalahan User Angela di Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Angela dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Angela menajadi hero support di Mobile Legends yang pada meta saat ini sering kali digunakan sebagai support. Angela sendiri pun cocok digunakan untuk kombo dengan beberapa hero, contohnya roger, yu zhong, dan ling. Walaupun begitu tetap saja masih banyak kesalahan user Angela di Mobile Legends yang sering dijumpai dalam suatu gameplay.

Bermain Angela harus bisa memaksimalkan setiap source skill nya dengan baik. Agar tidak terlalu boros mana kalian bisa menggunakan emblem support dan menggunakan build item magic damage peningkat max mana. Hero ini memiliki kelebihan dan kekurangan nya sendiri di Mobile Legends. Angela juga menjadi salah satu hero support yang difavoritkan di game ini.

Pada kesempatan kali ini Esportksu akan membahas kesalahan user Angela di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Angela dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang berisikan kesalahan-kesalahan dari user Angela yang sering dijumpai dalam suatu gameplay. Adapun list nya bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

  • Posisi Offside
  • Penggunaan Skill yang Kurang Maksimal
  • Telat Menggunakan Skill Ultimate nya
  • Salah Target saat Menggunakan Skill Ultiamate
  • Terlalu Sering Meninggalkan Lane

Nah itulah beberapa kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Angela dalam suatu gameplay. Nah untuk penjelasan detail dari setiap kesalahan di atas, bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Posisi Offside

5 Kesalahan User Angela di Mobile Legends (ML)

User Angela biasanya sering kali terjebak dalam posisi offside. Hal ini sering terjadi karena saat menggunakan skill dua nya harus dekat dengan posisi lawan dan tidak bisa terlau jauh karena skill nya akan putus. Karena hal itu biasanya user angle selalu dalam posisi offside dan memungkinkan lawan untuk melakukan ganking kepada nya. Untuk menghindari hal seperti ini terjadi pastikan untuk selalu check ambush dan memperhatikan map ya!

Penggunaan Skill yang Kurang Maksimal

5 Kesalahan User Angela di Mobile Legends (ML)

Penggunaan skill satu dan skill dua nya yang kurang maksimal akan merugikan diri sendiri dalam segi pemberian damage kepada musuh. Sebaiknya angle menyimpan terlebih dahulu skill satu nya sampai minimai dua stack agar bisa digunakan dengan maksimal. Penggunaan skill dua nya pun harus dilakukan dengan baik. Kalian harus tetap menjaga posisi dengan baik dan diwajibkan untuk mencapai range attack dari skill dua nya. Jika berhasil lawan akan terkena damage yang besar sekaligus efek immobilize.

Telat Menggunakan Skill Ultimate

5 Kesalahan User Angela di Mobile Legends (ML)

Kesalahan yang paling sering dilakukan oleh user Angela adalah penggunaan skill ultimate yang telat. Hal ini tentu saja menjadi kesalahan besar dari user Angela. Seharusnya kalian sebagai user angela bisa menggunakan skill ultimate nya dengan tepat. Jika hal tersebut bisa kalian lakukan dengan baik tentu saja akan membuat rekan se tim kalian terselamatkan. Bisa juga memenangkan war yang ada karena mendapatkan support HP dan damage dari kalian sekaligus efek cc nya.

Salah Target Saat Menggunakan Skill Ultimate

Salah target saat menggunakan skill ultimate pun menjadi kesalahan besar dari user Angela dalam suatu gameplay. Karena penggunaan skill ultimate nya yang cukup sulit karena harus mengarahkan kepada rekan satu tim yang dituju sering kali terjadi blunder di sana. Hal ini menyebabkan angela masuk ke tubuh rekan setim nya yang seharus nya bukan tujuan sebenarnya.

Terlalu Sering Meninggalkan Lane

Saat akan menggunakan skill ultimate nya pastikan untuk membersihkan beberapa minion terlebih dahulu untuk menghindari adanya split push yang dilakukan oleh lawan. Biasanya user angle meningglkan lane dengan cepat nya dan tidak memikarkan kondisi lane nya.

Nah itulah beberapa kesalahan user Angela Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Jangan pernah melakukan kesalahan di atas ya agar performa kalian semakin lebih baik lagi kedepannya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!