siapa

RRQ Hoshi Taklukkan Onic Esport dengan Skor 2-0

Match ketiga MPL ID season 9 Minggu ke-5 hari ke-2 adalah match yang paling dinantikan banyak orang. Pertemuan antara dua tim yang maju ke babak grand final pada MPL ID Season 8, RRQ Hoshi dengan Onic E-sports.

Kedua tim harus mengerahkan seluruh tenaga serta otaknya untuk memenangkan pertandingan ini. RRQ menggunakan roaster utamanya yaitu Alberttt, Skylar, Clayyy, Vyn, dan R7. Onic pun sama dengan RRQ, menggunakan roaster utamanya yaitu Sanz, SamoHt, Kiboy, CW, dan Butsss.

Pertandingan pertama dikagetkan oleh Sanz yang menggunakan Barats sebagai Jungler. Barats kini sudah jarang digunakan untuk menjadi Jungler namun, Sanz sangat percaya diri dengan kemampuannya. Pertandingan pun dimulai dan keduanya tampak saling percaya diri. Pada early game permainan-permainan yang pintar dari tim RRQ dikeluarkan.

Albertt Dominan

Alberttt dengan Hayabusa nya sudah tidak diragukan lagi kelincahan, timing, serta gaya bermain yang pastinya membuat kita terkagum. Kekompakan tim RRQ membuat Sanz dan kawan-kawan tidak bisa berbuat banyak dari awal permainan hingga akhir. Barats dari seorang Sanz dibungkam tak bisa berbuat apa-apa oleh RRQ Hoshi. War terakhir terjadi di base Onic dan Onic ter-wipe out oleh RRQ dan akhirnya kemenangan pertama didapatkan oleh RRQ.

Pertandingan kedua Onic membanned hero-hero andalan Alberttt yaitu Hayabusa, Ling dan Lancelot. Alberttt dipaksa menggunakan hero lain dan pada akhirnya ia menggunakan Aulus sebagai Jungler. Semua dikagetkan saat hero combo maut digunakan oleh tim Onic yaitu combo Johnson dengan Kadita. Pada awal game berlangsung sengit, namun Onic lebih memimpin. Saat Lord pertama kali muncul saat terjadi perang antara kedua tim, CW dengan Wanwan nya mendapatkan Triple Kill namun, setelah itu ia ter-shut down. Onic tidak melanjutkan momennya dengan menyerang Lord dan memilih untuk mundur terlebih dahulu. Pada perang selanjutnya Aulus seorang Alberttt mengamuk dan mendapatkan Lord pertamanya.

Combo Johson Onic!

Walaupun seperti itu satu persatu pemain RRQ terculik oleh combo Johnson dan Kadita yang digunakan Onic. Onic pun mendominasi permainan sehingga Lord kedua dapat dimiliki oleh Onic. Lord kedua dengan mudah nya dihilangkan oleh tim RRQ, lalu kesalahan Onic pun terjadi saat Lord ketiga telah muncul.

Combo tabrakan maut Johnson Kadita belum bisa mendapatkan instant kill namun dapat menculik seorang Vyn. Namun, backup dari RRQ sangat cepat dan akhirnya Alberttt mendapatkan Triple Kill dan teman-temannya menghabisi sisanya. Onic pun ter-wipe out dan RRQ memenangkan game yang kedua tanpa balas oleh Onic.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie