siapa

RRQ Ryu Terancam Gagal Grand Final PMPL ID PUBG Mobile

Kali ini RRQ Ryu Terancam Gagal Grand Final PMPL ID PUBG Mobile. Simak penjelasannya pada artikel berikut.

Fase liga turnamen PMPL ID Fall 2022 akan segera berakhir. Semua tim tentunya masih berjuang untuk bisa lolos ke Grand Final salah satunya adalah tim RRQ Ryu. Kali ini RRQ Ryu Terancam Gagal Grand Final PMPL ID PUBG Mobile.

Tim RRQ Ryu sebelumnya telah berhasil masuk ke top 3 PMPL SEA Spring 2022, tetapi justru performa mereka harus turun di PMPL ID Fall 2022 kali ini. hal tersebut terjadi karena beberapa tim memang tampil memberikan performa yang maksimal untuk bisa mendapatkan poin tentunya.

Dengan RRQ Ryu terancam tidak lolos grand final tersebut sungguh disayangkan oleh sebagian besar orang. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas pada artikel kali ini, Simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

RRQ Ryu Terancam Gagal Grand Final PMPL ID PUBG Mobile

RRQ Ryu memang saat ini harus di #17 untuk League Bonus Rankings sehingga dengan hal tersebut juga membuat tim RRQ Ryu dapat dikatakan terancam untuk tidak lolos ke Grand Final PMPL ID Fall 2022 kali ini.

RRQ Ryu kali ini hanya berhasil menorehkan poin sebesar 314 untuk total poin selama 3 minggu pertandingan dan hanya berada di #17 saja. Mereka harus mengejar tim ONIC kali ini yang memiliki total poin sebesar 349 di #16 sehingga dengan kesempatan tersebut RRQ mempunyai kesempatan untuk bisa lolos ke Grand Final.

Hal tersebut sangat disayangkan karena berbanding terbalik dengan apa yang mereka dapatkan musim lalu dan PMPL SEA SPRING. Tentunya harapan besar masih ada untuk tim RRQ Ryu untuk bisa lolos ke Grand Final nanti.

Itulah penjelasan mengenai RRQ Ryu yang kali ini posisi mereka terancam untuk tidak lolos ke Grand Final PMPL ID Fall 2022. Menurut kalian apakah RRQ Ryu bisa untuk melaju ke babak grand final nanti. kita tunggu saja aksi mereka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie