siapa

RRQ Vyn Ungkap Tidak Pede Ketika Bermain Di MPL Invitational!

Turnamen akbar Mobile Legends Profesional League Invitational (MPLI)  4 National Cup telah berakhir dan menjadikan RRQ berhasil kelauar sebagai Juaranya. Namun salah satu pemain dengan nama RRQ Vyn, ungakan bahwa dirinya tidak pede ketika bermain turnamen MPL Invitational kemarin.

Turnamen akbar Mobile Legends Profesional League Invitational (MPLI)  4 National Cup telah berakhir dan menjadikan RRQ berhasil kelauar sebagai Juaranya. Namun salah satu pemain dengan nama RRQ Vyn, ungakan bahwa dirinya tidak pede ketika bermain turnamen MPL Invitational kemarin.

RRQ tidak hanya menjadi juara pada MPL Invitational, mereka juga berhasil menjadi juara pada Mobile Legends Indonesia Season 5 kemarin. Dengan begitu, mereka telah menjadi juara bertahan dari semua turnamen Mobile Legends saat ini.

Pada MPL Invitational 4 Cup kemarin, RRQ berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Resurgence yang merupakan sang juara MPL Malaysia/Singapura.

RRQ Vyn Ungkap Tidak Pede Ketika Bermain Di MPL Invitational!

Penampilan dalam laga tersebut sangat berat sebelah dengan memberikan skor telak tanpa ada balasan yakni 3-0. Bahkan selama MPL Invitational berlangsung RRQ Vyn dan squadnya tidak pernah mendapatkan kekalahan sekalipun.

Namun ada yang menarik tentang salah satu satu pemain RRQ ketika hadir sebagai bintang tamu di Empetalk. RRQ Vyn yang merupakan kapten dari RRQ mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pede ketika bertanding di MPL Invitational kemarin.

RRQ Vyn yang memiliki nama asli Calvin ini merupakan kapten dari squad besar RRQ pada divisi Mobile Legends yang bertanding di MPL Invitational.

Vyn merupakan pemain yang bermain sebagai support Tank terbaik bahkan di Dunia berkat kemampuannya yang sangat baik.

Kapten Rex Regum Qeon Hoshi yang memiliki nickname RRQ Vyn ini bahkan merupakan salah satu player yang mendapatkan MVP pada MPL Indonesia season 5 kemarin. Namun kini, Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pede ketika bermain di MPL Invitational 4 Nation Cup kemarin.

BACA JUGA:

“Saya sebenarnya kurang pede ketika bermain di MPL Invitational ketimang MPL. Soalnya saya merasa latihan dibantai dan kalah tersu. Tapi puji tuhan tiga atau empat hari sebelum MPLI sudah mendapatkan feel yang bisa bantai lawasn” Jelas RRQ Vyn pada Emperor.

Tak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa Chemisrty yang sangat berdekatan ketika dimulainya laga pertandingan. Ketika bermain laga tanding, mereka kalah dan dibantang oleh team lain.

Xyn melanjutkan bahwa teamnya dikalahkan dengan mudah oleh ONIC Esports ketika melakukan scrims.

“Onic sempat bantai-bantai kami ketika melakukan scrim sih. Tapi itu memang sekitar dua minggu sebelum dimulainya MPLI. Saat itu kami juga baru mulai latihan. Mereka membantai ya kami juga kaget” Lanjut Vyn pada Emperor.

Namun ketidak pedean tersebut rupanya bukan masalah bagi RRQ Vyn dan teman-temannya bisa memenangkan semua pertandingan pada MPL Invitational tanpa ada hambatan.

Team kebanggaan Indonesia ini berhasil menjadi Juara tanpa adanya hambatan dan lawan yang cukup berarti. RRQ Hoshi berhasil mencetat sejarah di skena Esports Indonesia.

Jangan lupa untuk follow intagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya setiap hari tentang berita eSports Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie