Build Jungle Pharsa Mobile Legends, Si Burung Pwuyuh ML!

Dengan skill CC ganas, tidak lupa dengan Ultimate yang membuatnya dapat menyerang musuh dari kejauhan membuatnya menjadi Mage assasin yang ganas. Selain itu, jangan lupa dengan ultimatenya yang mempunyai zoning besar dan luas dengan stunnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pharsa adalah hero mage yang memilki damage dengan burst damage yang besar dan CC stun yang membuatnya dapat membantu pharsa membunuh hero mobile legends dengan mudah. Ditambah dengan passive yang membuatnya menjadi burung membuat pharsa mendapatkan Movement speed up dan dapat menembus tembok, membuatnya menjadi lebih mudah untuk melakukan roaming dan ganking. Kali ini ada Build Jungle Pharsa Mobile Legends yang pemain ML harus ikuti.

Dengan skill CC ganas, tidak lupa dengan Ultimate yang membuatnya dapat menyerang musuh dari kejauhan membuatnya menjadi Mage assasin yang ganas. Selain itu, jangan lupa dengan ultimatenya yang mempunyai zoning besar dan luas dengan stunnya. Pharsa sangat ditakut ketika mid game hingga late game.

ITEM BUILD PHARSA JUNGLER

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Untuk menjadi Junglers kalian harus membersihkan Jungle setelah itu melakukan gank pada musuh. Kalian tidak perlu maju kedepan musuh untuk melakukan damage. Kalian bisa menggunakan Ultimate dari kejauhan dengan mudah. Jika ada yang mendekat kalian bisa melempar CC kalian dan menggunakan Passive kalian untuk lari dari musuh. Untuk menjadi junglers, ini adalah item build yang dapat kalian pakai untuk menjadi junglers

STAR SHARD

Item ini sangat penting untuk menjadi junglers. Karena Magic Power kalian akan bertambah sebanyak Jungle creep yang kalian bunuh. Dengan begitu kalian akan menjadi lebih kuat bila melakukan farming di jungle. Jadi kalian dapat mendapatkan Gold dan Magic power secara bersamaan, tetapi jangan lupa untuk membantu marksman dan melakukan gank. Karena Pharsa dapat roaming dengan mudah dan mempunya skill damage yang tinggi dan jangkauan yang jauh.

ARCANE BOOTS

Sepatu ini akan memberikan damage PEN tamabahan. Jadi damage kalian dapat menembus deffense musuh dengan ini. Tetapi, jika kalian ingin lebih lama di lane dan ingin memiliki suplai mana yang lebih banyak, kalian dapat mengganti dengan Demon Shoes sebagai alternative. Kalian juga bisa menggantinya dengan Magic Shoes sebagai tambahan CD Reduction.

GLOWING WAND

Item ini akan memberikan damage DPS tambahan yang akan mengurangi darah musuh sebanyak 1% hingga 3% darah musuh. Kalian bisa menggunakan item ini untuk mengurangi darah musuh saat melakukan gank atau team fight. Sebagai awalan, item ini sangat lah bagus.

HOLY CRYSTAL

Item ini akan meningkatkan Magic Power kalian secara drastis. Kalian akan mendapatkan Magic power dari stat item ini dan juga dari passivenya. Magic power kalian akan bertambah sebanyak 21% sampai 35% tergantung dari level kalian. Jadi kalian sebagai jungler setidaknya harus membalap 1 atau 2 level dari musuh. Dengan begitu Damage yang kalian berikan akan semakin besar dengan item ini. Item ini juga memberikan 100 Magic Power.

DIVINE GLAIVE

Item ini akan memberikan Damage Penetration yang menyebabkan serangan yang kalian berikan dapat menembus armor. Dengan begitu kalian dapat memberikan damage ke hero yang keras sekalipun. Item ini juga cocok digunakan oleh hero yang dapat menyerang dari kejauhan dengan mempertahankan HP nya. Sebab, Damage kalian akan bertambah sebanyak 30% jika darah kalian berada di atas 70%. Karena Pharsa adalah mage yang menembak dari kejauhan, item ini dapat digunakan secara efektif.

IMMORTALITY

Item end game yang dapat kalian gunakan agar dapat ressurection ketika mati. Tidak lupa dengan pasif Pharsa yang bisa menjadi burung dan CC root area. Pharsa dapat lari dari kerumunan dengan cepat. Item ini adalah item Late game yang biasanya dipakai semua hero.

Itulah Item build jungle Pharsa yang dapat kalian gunakan. Jika kalian juga dapat mengganti Glowing Wand dengan Lightning Truncheon untuk mendapatkan Burst damage yang lebih. Kalian dapat mencoba Build ini dan mencobanya ketika bermain nanti

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!