RRQ XINNN ‘Feeder’ Yang Menjadi MVP di Week 7 Mobile Legends!

RRQ Hoshi memenangkan pertandingan 2-0 atas Genflix Aerowolf!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL ID Season 6 telah tiba di minggu ke-7 hari ketiga dan mempertemukan RRQ Hoshi dengan melawan tim Genflix Aerowolf. Pada pertandingan sebelumnya, GFLX berhasil menunjukan gameplay defense yang sangat spektakuler melawan RRQ.

Kali ini, pentonton setia MPL ID Season 6 disajikan gameplay feeder dari seorang RRQ XINNN yang berujung MVP. Apakah penyebab RRQ dapat memenangkan pertandingan keduanya?

Langung saja kita simak pembahasan mengenai match kedua antara RRQ dan GFLX dengan skor akhir 2-0 yang dimenangkan oleh RRQ Hoshi!

YSS Feeder

Alasan Mengapa Yi Sun Shin Tier Atas Di Mobile Legends

Dari segi formasi, RRQ menggunakan formasi 1-2-2 dengan META 2 marksman. Strategi yang membingungkan dari RRQ dimulai dari RRQ XINNN di early game yang memberikan feed dengan skor 0-4 kepada lawan.

Adapun karrie dari seorang RRQ Alberttt ditempatkan pada EXP lane. Ia pun terlihat sangat kesusahan untuk bertahan melawan 2 pemain GFLX.  Meskipun menggunakan 2 MM, namun support dan tank RRQ memilih untuk melakukan outplay terhadap tim lawan dibanding memberikan cover yang cukup pada early game.

Tentunya dengan jalan permainan seperti ini, GFLX mendapatkan harapan untuk memenangkan game ke-2.

RRQ Alberttt ‘Si Striker Cadangan’

Pembuktian RRQ Alberttt di MPL ID Season 6 Week 5

Dengan menggunakan META 2 MM, RRQ Alberttt dapat disebut juga sebagai striker cadangan milik RRQ.  Meski begitu, pada mid game strategi yang dijalankan oleh RRQ Hoshi mulai dapat terbaca. Dengan menggunakan META 2 MM, RRQ ternyata menggunakan YSS RRQ XINNN sebagai umpan terhadap musuh.

Adapun dengan strategi tersebut, fokus yang dimiliki oleh tim GFLX tidak boleh hanya terpusat kepada mid laner RRQ saja, sebab akan menjadi musibah besar jika RRQ Alberttt dibiarkan untuk melakukan farming.

RRQ XINNN is back

RRQ XIN Mobile Legends di MPL ML Sampai Saat Ini!

Momentum awal pembalik keadaan terjadi di area turtle. Team fight yang terjadi untuk mengkontes turtle menyebabkan GFLX M a r z harus ter-pickoff oleh seorang RRQ XINNN. Dengan berhasil mendapatkan buff turtle sekaligus kill dari core GFLX, jumlah gold milik RRQ XINNN drastis meningkat. Di lain sisi, RRQ Alberttt juga berhasil untuk tidak ter-pickoff oleh tim Genflix Aerowolf.

Hingga akhirnya, RRQ mendapatkan lord dan dapat mendapatkan inhibitor turret dari GFLX.  Meski permainan belum berakhir sampai di situ dan GFLX dapat mencuri lord dari RRQ, namun permainan dapat diakhiri dengan kemenangan berada di tangan tim RRQ Hoshi.

Adapun RRQ XINNN yang menjadikan dirinya sebagai umpan di early game, dapat kembali menyandang gelar MVP pada akhir permainan.

Itulah dia, pembahasan mengenai RRQ XINNN ‘feeder’ yang menjadi MVP!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!