esportsku
Media Esports Indonesia

Rumor Silent Hill Mendapatkan 2 Game Reboot

Pengguna Twitter AestheticGamer sebagai leaker terpercaya Capcom dan Konami memberikan beberapa detail dua game terbaru tentang Silent Hill ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini merupakan gambar gembira buat para  pemain game yang menyukai game dengan genre horror. Kalian akan mendapatkan sebuah kejutan dengan dua game baru untuk Silent Hill sudah dalam masa development. Rumor Silent Hill Mendapatkan 2 Game Reboot menyebar luas di internet.

Pengguna Twitter AestheticGamer sebagai leaker terpercaya Capcom dan Konami memberikan beberapa detail dua game terbaru tentang Silent Hill ini. Menurutnya game ini akan menjadi comeback franchise horror klasik Konami.

Baca Juga : Game Mirip Ragnarok Eternal Love Yang Jadi Alternatif!

Menurutnya satu game ini akan menjadi soft-reboot dengan mechanic klasik Silent Hill, dan yang lain adalah dalam bentuk episodic seperti game TellTale (Walking Dead dan The Wolf Among Us.)

Rumor Silent Hill Mendapatkan 2 Game Reboot

Menurut AestheticGamer dia tidak memiliki info lainnya mengenai game ini. Dia berkata hanya tau jika dua game ini ada, untuk info kedepannya dia tidak tahu jika siapa yang akan menjadi developer kedua game ini.

Akan Ada Teaser Di Tahun 2020?

Diharapkan akan ada pengumuman dan teaser di tahun 2020 ini untuk kedua game ini. Rumor ini makin diperkuat oleh pernyataan Masahiro Ito bahwa dia sedang berkerja sebagai core member di salah satu title game yang sedang dalam masa pekerjaan dan berharap game ini tidak di cancelled. Jika kalian tidak tahu siapa itu Masahiro Ito, dia merupakan Art Director untuk Silent Hill 2

Banyak yang berspekulasi bahwa game yang dimaksud adalah Silent Hill karena Konami sebelumnya membatalkan P.T. Game besutan Hideo Kojima yang seharusnya menjadi Silent Hill ini sempat dibatalkan oleh Konami. Fans berharap bahwa game terbaru untuk Silent Hill ini menjadi comeback franchise horror ini.

Sampai saat ini Konami belum memberikan pernyataan publik secara resmi. Jadi ambil semua info dan rumor ini dengan kritis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!