esportsku
Berita Esports Indonesia

Tersisa Dua Pemain Dalam Roster Tim OG Dota 2

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah penampilan yang menakjubkan satu tahun kebelakang, dimana mereka berhasil mencapai peringkat satu dunia dan menjadi juara turnamen Major dua kali, OG meraih hasil kurang memuaskan dengan finish di posisi 9-12 pada turnamen The International 6.

Dibentuk tepat setahun lalu oleh dua orang yang sudah lama bersahabat yaitu Johan ‘N0tail’ Sundstein dan Tal ‘Fly’ Aizik, tim asal eropa yang dulunya bernama (monkey) Business ini harus memulai perjalanan mereka dari awal, setelah 3 rekan setimnya resmi keluar dari tim.

Pengumuman resmi disampaikan pada halaman Facebook OG disusul oleh konfirmasi David ‘MoonMeander’ Tan ketika menjawab pertanyaan pada saat streaming bahwa dirinya dikeluarkan dari tim OG.

Dari tiga pemain yang pergi, Moon adalah satu-satunya yang dikeluarkan sedangkan Amer ‘Miracle-‘ Al-Barkawi dan Andreas Franck ‘Cr1t-‘ Nielsen memilih untuk keluar dan mencoba keberuntungan di tempat lain.

“Kami baru saja membuat keputusan yang sulit, dimana Moon tidak lagi menjadi bagian dari tim OG, kami berharap dia sukses dimana pun dia pergi. Cr1t- dan Miracle- memilih untuk keluar dan mencari tim baru. Kami sendiri akan segera mengumumkan daftar roster baru untuk OG dan beberapa kejutan lain. Kami sangat membutuhkan dukungan dari fans.” dikutip dari pengumuman OG

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie